Jual REALME GT Master Edition 8/128 new di Seller GADGET SHOP 168 - Kab.  Karawang, Jawa Barat | Blibli

Realme GT-Master berhasil menawarkan performa lebih unggul dengan bobot body yang tidak terlalu berat. Realme GT Master ini sendiri rilis dari Juli 2021, ada pun realme meluncurkan bukan hanya GT Master reguler tapi ada juga versi Explorer.

Di bawah ini akan dibahas mengenai Realme GT-Master yang mampu menghadirkan spesifikasi unggulan pada kelasnya, ini dia beberapa keunggulannya.

Performa dapur pacu tangguh

Chipset Realme GT-Master bisa dibilang chipset unggulan yang menawarkan performa lebih gesit dengan pemakaian octa core, dan clock speed mencapai angka 2.4 GHz. Lebih tepatnya Snapdragon 778-5G merupakan chipset yang tersemat pada Realme GT-Master.

Chip hp ini terdiri atas Kryo-670 Prime 1 inti (basis Cortex ARM A78) 2,4 GHz, lalu Kryo-670 Gold tiga inti (basis Cortex A78) 2,2 GHz. Lalu ada juga Kryo-670 Silver empat inti (basis Cortex A55) 1,9 GHz.

Agar membuat game yang dimainkan lebih seru, layar hp realme ini menghadirkan teknologi Tactile Linear Motor Engine 4D yang bisa membuat sentuhan terasa semakin nyata, dan mampu menyuguhkan immersion lebih mendalam tiap kali mengeluarkan serangan ke musuh.

Body Realme GTMaster dengan warna unik

Ada hal menarik dari bodi belakang hp GT Master. Realme telah menjalin kolaborasi bersama desainer Jepang Naoto Fukasawa. Anda nantinya bisa menemukan hal unik dari tampilan desain ponsel ini.

Suitcase Grey merupakan salah satu varian warna Realme GT-Master dengan bentuk menyerupai tas koper dan terdapat tulisan Realme pada bagian samping kameranya. Lalu di bagian bawahnya, terdapat tanda tangan sang desainer untuk membuat tampilan semakin terlihat eksklusif.

Varian “koper” lain dari Realme GT-Master yaitu Snow Mountain yang memiliki warna salju putih, lalu ada juga varian Dawn dengan warnanya yang keunguan.

Perekaman video dengan hasil berkualitas

Kalau dilihat fitur perekaman video hp ini, lumayan bisa diandalkan. Ponsel Realme satu ini mendukung perekaman resolusi video 4K dengan 30 FPS frame rate. Tapi kalau jika perekaman @60 FPS, perlu menurunkan resolusinya menjadi 1080p.