Kota Batu dengan segala macam tempat wisatanya mampu membuat wisatawan rindu akan kota ini. Kota dingin katanya mirip dengan Swiss ini menjadi objek utama wisatawan yang datang ke Jawa Timur. Pasalnya, anda bisa menemukan banyak wisata di setiap sudut kota, cafe-cafe hits, bahkan sampai pilihan penginapan dari kelas homestay sampai hotel bintang 5. Maka, tidak heran jika banyak wisatawan yang betah dan tidak ingin cepat-cepat balik ke kota asal karena suasana kota yang sejuk dan lalu lintas yang relatif lancar.

Jika anda pernah berkunjung ke Batu, pasti anda pernah dengar bahkan pernah mengunjungi Wisata BNS (Batu Night Spectacular). Wisata yang dibuka sore hingga malam hari ini menawarkan banyak pilihan wahana permainan dan area tematik yang cocok dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Jenis permainan yang bisa anda nikmati diantaranya drag race atau mouse coaster, gokart, area ketangkasan dan lain-lain. Sedangkan area tematik lainnya seperti lampion garden, trampoline dan cinema 4D. Semua permainan bisa anda pilih mana yang cocok untuk dewasa dan yang mana untuk anak-anak.

BNS (Batu Night Spectacular)
Photo by: @rifa.oneresha

Tiket Masuk Wisata BNS Kota Batu

Lokasi BNS Batu ini identik dengan lampu-lampu lampion yang dibuat dengan berbagai karakter atau replika, sehingga terlihat cantik di malam hari. Untuk masuk area wisata ini, anda dikenakan biaya tiket masuk sebesar 40.000 rupiah dengan fasilitas 2 wahana yaitu Trick Art Gallery dan Maze Of Horror. Ada juga tiket terusan dengan paket semua wahana kecuali Gokart dan area ketangkasan. Pilihan tergantung dari kebutuhan anda. Tentu lebih menarik yang paket terusan, bukan?

Wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB. Anda bisa menikmati malam yang spektakuler dan berkesan bersama pasangan, keluarga atau teman-teman anda. Untuk info lebih lengkap mengenai wahana yang ada disana, lanjutkan membaca halaman ini!

Wahana di Batu Night Spectacular (BNS)

Selain ikonik dengan lampu-lampu nya yang indah, wahana yang disediakan disini juga cukup banyak. Yang pertama ada Bioskop 4D yang sangat digemari anak-anak. Di wahana ini, anda akan merasakan sensasi berpetualang yang nyata seperti dalam film 4D yang anda tonton. Kedua, wahana Rumah Kaca yang akan menguji insting atau kemampuan membuat strategi anda untuk memecahkan misteri di dalamnya. Bisa jadi, anda akan masuk dalam jebakan ketika salah menebak jalan dalam menyusuri rumah ini. Ketiga ada wahana rumah hantu yang digemari oleh anak-anak muda. Bagi anda yang mempunyai cukup keberanian untuk menguji diri bisa masuk area ini dan merasakan sensasi menegangkan di dalam ruangan ini. Yang ke empat ada area karaoke keluarga yang cocok buat anda nikmati bersama keluarga. Selain yang disebutkan tadi, ada pula wahana Go Kart, Sepeda Udara, Trick Art Gallery dan lain-lain.

Itu tadi sekilas informasi tentang Batu Night Spectacular (BNS) Malang. Sempatkan waktu anda untuk mampir kesini saat berkunjung ke Malang. Anda bisa mencari referensi paket wisata malang terbaik yang sesuai dengan budget anda. Tour Planner akan membantu anda dalam menyusun jadwal wisata yang akan dikunjungi dan mengatur segala akomodasi saat tour. Tetap terapkan protokol kesehatan ketika liburan, mengingat masa pandemi yang hingga saat ini belum berakhir. Sekarang waktunya anda berkonsultasi mengenai program liburan anda dengan mengambil paket wisata malang 3 hari 2 malam yang kami sediakan saat ini. Sampai jumpa di Malang.