Halo semua Apa kabar semoga kalian pengguna travel jakarta surabaya dalam keadaan baik-baik saja dimanapun kalian berada, setelah kalian mencoba layanan transportasi yang aman dan nyaman dari kami, berikutnya kami suguhkan informasi terbaru tentang wisata surabaya.

Sekarang tim dari https://adeliatrans.com akan mengajak kalian untuk jalan-jalan online lagi, kali ini kami ajak kalian ke Wiyung tepatnya di Wiyung Praja yaitu ke taman mozaik. Taman mozaik ini seperti yang kalian lihat tadi itu letaknya di Selatan Jalan Raya. Tepatnya  di Jalan Wiyung Praja.

Perlu kalian ketahui untuk menuju ke Taman Mozaik ini kita harus mengarah ke arah selatan, jaraknya mungkin sekitar 50 meter. jadi kita akan masuk ke area Perumahan yang jaraknya 50 meter.

Perlu kalian ketahui juga bahwa Taman mozaik dulunya itu adalah rawa-rawa yang luasnya 5100 meter persegi dan sekarang sudah diubah menjadi taman yang sangat instagramable.

Karena sudah lama pandemi jadi Taman ini juga ditutup, tetapi sekarang sudah dibuka lagi. kami penasaran Seperti apa update-an terbarunya, kami ajak kalian untuk ke taman ini. Kalau kalian penasaran Ikutin terus Perjalanan tim adeliatrans.com.

Perlu kalian ketahui, ini adalah untuk kali kedua kami berkunjung ke Taman mozaik, yang pertama itu saat tempat ini masih baru dan tanaman-tanaman masih ada di tanam jadi belum subur. 

Kunjungan sekarang ini, setelah pandemi berapa tahun situasinya sangat berbeda, taman-taman ini terdiri dari banyak tanaman yang udah pada hijau, subur dan yang dulu dibangun sekarang sudah selesai.

Kita akan explore tempat ini, sudah sejauh apa pembangunannya, sudah sesempurna apa dan kesan pertama kami pas kesini sepi. Kenapa ya kok sepi Apa karena kalian masih mengira ini taman masih ditutup atau memang gimana gitu.

karena sudah lama kami juga nggak ke sini, jadi kami heran aja pas kami ke sini dulu itu rame, sekarang kalian bisa lihat sendiri sepi enggak usah. Kondisi terbaru dari taman mozaik Surabaya seperti ini ya ini, setelah sekian lama ditutup karena pandemi.

Banyak perubahan, dulu nggak ada taman ini sepertinya dan kami keliling area sini, sekarang ada tempat duduk kayak gini yang dulu nggak ada. Kayak gini situasi terbarunya di taman mozaik Surabaya.

Berada di Jalan Jalan Wiyung Praja tak pikir di perlebar sampai situs itu ternyata nggak, ada tanaman Batavia jarak, jenis jarak jarakan Indonesia nya kayak gini. dilokasi ini banyak area foto-foto.

Sebelum kita masuk ke taman mozaiknya, kami aja keliling dulu ada area ini. walau nggak bisa luas ya dan Sayang ini masih belum dibangun tempat ini cocok buat foto-foto.

Area ini cakep sekarang, kami aja balik ke sini nanti kita akan masuk ke situ kita keliling-keliling melihat Seperti apa dalamnya. ada tanaman ini bisa banyak sekali tanaman ini kayak tersembunyi masuk ke perumahan.

Kita lewat sini yang agak ramai, ini busa rumah mozaiknya kita masuk keren, di luar kayak gini tadi kita ke sana, Taman ini sepi mungkin karena saking lamanya tutup  karena pandemi.

Seperti inilah lantai dan atapnya kalian bisa lihat keren ini update-an terbaru dari taman mozaik, kalian bisa datang ke sini seru tempatnya bagus tuh ada rumah mozaik ini sangat instagramable cocok buat kalian yang suka foto-foto.

Taman mozaik Surabaya Barat mungkin karena saking lamanya tutup jadi nggak ada orang jualan, nggak ada warung-warung di sekitaran Taman mozaik. parkirnya juga Ala kadarnya, tadi Mungkin karena saking lamanya ditutup jadi para pedagang itu bubar.

Tempat parkirnya juga ditutup, jadi Ala kadarnya begitu dan seperti ini situasi terbaru di taman mozaik surabaya. kalian bisa lihat sendiri sepi dari wisatawan. Jadi kalian bisa datang ke sini biar ramai, kalau sudah ramai pengunjung bisa  membantu para orang yang jualan.

Saat kiita masuk Taman Mozaik situasinya panas. Taman ini memang berbeda dengan taman-taman yang dimiliki Surabaya, Taman ini memiliki konsep yang unik yaitu Taman mozaik.  diberi nama mozaik lantara tersedia warna-warni seperti ini

Tamannya lumayan luas cuman mungkin belum dikerjakan semua sepertinya dan mungkin juga belum banyak yang tahu kalau Taman ini juga sudah buka. kalian bisa lihat sendiri, Taman ini biasanya juga dipakai orang piknik. gelar tikar makan-makan

Sekarang kami aja kalian untuk mengeksplor tempat ini karena dulu nggak ada, disebelah selatannya Nah seperti ini viewnya cukup indah memanjakan mata. Fasilitas  taman mozaik Surabaya berdasarkan kondisi terbaru ada toiletnya.