Ken Wakui menulis dan mengilustrasikan serial manga Jepang Tokyo Revengers yang telah diserialkan di Majalah Shonen Mingguan Kodansha sejak Maret 2017. Tokyo-Revengers-Chapter 239 adalah seri mendatang yang akan dirilis setelah Selasa tanpa jeda.

Ringkasan Tokyo Revengers

Pertempuran Tiga Dewa meletus, dan setelah pertarungan sengit antara ketiga geng, pertempuran berakhir dengan Mikey membunuh Selatan. Misteri di balik pertarungan ini masih belum terungkap di Tokyo Revengers Chapter 239. Era baru Takemichi dimulai.

Setelah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, Takemichi membentuk timnya sendiri bernama Thousand Winters untuk mendominasi KantouManji. Chifuyu menjadi anggota pertama yang bergabung dengan geng Takemichi. Takemichi memberikan seragam kepada anggota. Seragamnya dirancang oleh Chifuyu. Ada gambar kucing yang tergambar di tengah seragam. Kemudian secara bertahap HakkaiShiba, Inupi bergabung dengan grup. Sekarang, semua orang ingin melihat apakah Thousand Winters dapat mengumpulkan lebih banyak anggota untuk bergabung dengan geng mereka untuk menantang Mikey. Tokyo Revengers Chapter 239 akan mengungkap rencana Takemichi dan Thousand Winters selanjutnya untuk menantang Mikey.

Mikey sekarang adalah pemimpin geng top di Jepang, dan dia sekarang bisa disebut gangster top di Tokyo. Setelah perang tiga dewa, anggota geng Terano South juga ditambahkan ke geng Mikey. membuatnya semakin bertenaga.

Tokyo Revengers Chapter 238

Chapter terbaru dari manga Jepang ini menceritakan tentang reaksi Mitsuya terhadap kematian mendadak Draken. Mitsuya dan Draken populer sebagai naga kembar dari geng Tokyo Manji karena memiliki desain tato yang sama.

Anggota Thousand Winters mengunjungi rumah Mitsuya untuk mendekatinya untuk bergabung dengan tim. Sesampainya di rumahnya, mereka melihat Mitsuya sedang menjahit baju tanpa memperhatikan kesehatannya. Dia bahkan tidak makan.

Mitsuya mengatakan bahwa dia hanya menepati janji yang diberikan kepada Draken. Sebelumnya ketika Draken bertemu Mitsuya, dia memintanya untuk menjadi seorang desainer. Draken mengatakan kepadanya bahwa dia terikat untuk tinggal bersama Mikey sehingga dia meminta Mitsuya untuk memenuhi keinginan terakhirnya untuk menjadi perancang busana. Namun, Hakkai menyadari bahwa Mitsuya mungkin tidak tertarik dengan undangan Thousand Winters. Insiden Draken menghancurkannya dan dia menjadi seorang pertapa.

Adiknya, Runa memberitahu Mitsuya menutup dirinya di kamar gelap dan menghabiskan sepanjang hari menciptakan desain baru untuk memenuhi impian temannya.

Sehubungan dengan keinginan Mitsuya, Takemichi dan gengnya mengunjungi tempat acara penghargaan pada hari peragaan busana.

Tokyo Revengers Chapter 239

Tokyo Revengers Chapter 239 mungkin menunjukkan hasil dari kompetisi fashion. Mungkin juga menunjukkan keputusan akhir Mitsuya apakah dia akan bergabung dengan tim atau tidak. Fans berspekulasi bahwa Mitsuya akan memenangkan kompetisi dan itu akan menjernihkan pikirannya dan mendorongnya untuk bergabung dengan tim Takemichi.

Jika desain yang dibuat Mitsuya untuk kompetisi menjadi yang terbaik, dapat dikonversi ke seragam baru geng Takemichi di Tokyo Revengers Chapter 239.

Tokyo Revengers Chapter 239 akan dirilis pada 25 Januari 2022. Fans dapat membaca komiknya di web bacakomikid.com tetapi mereka harus membayar untuk membaca chapter terbaru dari Tokyo Revengers. Nantikan Devdiscourse untuk mendapatkan pembaruan tentang chapter manga Jepang .