Mau Tahu Peringkat Kampus Terhijau di Indonesia Tahun 2018? | Green Campus UIN Lampung

 

upp -Jika Anda mulai menyadari bahwa pemandangan panorama ruang siswa sekolah Anda tidak lagi cocok untuk audiens online Anda, mungkin inilah saatnya untuk melihat apa yang dapat ditawarkan tur kampus virtual 3D untuk kampus Anda.

Tur kampus virtual 3D menghadirkan proses tur fisik kampus Anda ke Web. Siswa mengalami tur 3D interaktif di komputer mereka dengan mengontrol avatar yang dipersonalisasi melalui gedung dan di sekitar kampus. Mereka dapat mengajukan pertanyaan kepada pemandu wisata mereka dan mendapatkan jawaban secara real-time, memainkan game yang memungkinkan mereka mempelajari lebih lanjut tentang sekolah Anda, dan bahkan melalui proses pendaftaran langsung melalui program.

Jadi sekarang setelah Anda memiliki gambaran tentang apa itu Tur Kampus Virtual 3D, Anda perlu tahu mengapa itu akan bermanfaat bagi sekolah Anda. Lihat tiga alasan teratas mengapa jenis tur kampus virtual ini berhasil dalam merekrut siswa baru.

1. Calon Mahasiswa Senang Berinteraksi secara Online

Pelajar usia perguruan tinggi menghabiskan hidup mereka secara online. Situs web sekolah adalah sumber masuk mereka ketika mereka pertama kali memeriksa sekolah, dan seringkali, kehadiran online sekolahlah yang membuat atau menghancurkan peluang mereka dengan prospek.

Faktanya, studi Noel-Levitz E-Expectations pada tahun 2010 menemukan bahwa 65% siswa menjadi lebih tertarik pada sekolah karena pengalaman Web positif yang mereka miliki dengannya.

Tur kampus virtual 3D menawarkan kesempatan sempurna untuk menciptakan pengalaman positif bagi siswa. Laporan yang sama menemukan bahwa 58% calon siswa menggambarkan tur virtual sebagai nilai tambah yang ekstrem pada pengalaman online mereka.

2. Anda Akhirnya Akan Memiliki Kesempatan dengan Prospek yang Jauh itu
Kemungkinan rekrutmen Anda berkembang secara drastis ketika Anda mempertimbangkan manfaat dari tur virtual di kampus Anda. Siswa yang tinggal terlalu jauh untuk mengunjungi perguruan tinggi Anda secara fisik dapat mengunjunginya dan mengobrol dengan perwakilan penerimaan langsung dari komputer rumah mereka. Mereka akan merasakan kampus Anda tanpa harus membayar penerbangan, akomodasi hotel, dan biaya perjalanan lainnya – bonus yang akan dihargai oleh setiap siswa yang sadar uang.

3. Anda akan Memamerkan Kepemimpinan Teknologi Sekolah Anda

Terakhir, cara apa yang lebih baik untuk mengesankan calon siswa dengan teknologi terkemuka sekolah Anda selain dengan membenamkan mereka dalam dunia virtual 3D? Mahasiswa sangat paham teknologi saat ini, dan mereka dapat mengetahui hanya dengan melihat situs web perguruan tinggi apakah itu pemimpin dalam kemajuan teknologi atau tidak. Ciptakan kesan pertama yang baik dengan tur kampus virtual 3D yang mengasyikkan dan menyenangkan. Bahkan gamer paling berpengalaman pun akan terkesan.