Liburan merupakan aktivitas yang pasti akan sangat menyenangkan. Banyak orang meluangkan waktu khusus untuk menikmati liburan mereka. Destinasi dari tempat wisatanya sendiri sangat berbeda.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Jika kita berbicara tentang destinasi liburan yang menyenangkan, maka ada satu kota yang wajib Anda kunjungi. Malang merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kapanpun tempat wisata di Malang ini penuh sesak dengan turis. Berbicara mengenai destinasi wisata tentu sangat berbeda.

Salah satu jenis wisata yang bisa kita kunjungi adalah wisata edukasi di Malang yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Ada beberapa lokasi wisata edukasi di kawasan Malang yang bisa kita kunjungi seperti

Batu Secret Zoo

Tempat wisata ini mirip dengan Kebun Binatang Ragunan di Jakarta. Tempatnya ada di Jl. Oro-Oro Ombo No. 9, Temas, Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur, akan menampilkan berbagai jenis hewan yang bisa dilihat oleh anak-anak.

Bisa dikatakan kebun binatang ini merupakan kebun binatang modern di kota Malang. Banyak sekali institusi pendukung yang bisa kita temukan di tempat ini.

Masing-masing fasilitas tersebut memudahkan pengunjung untuk berlibur di tempat ini. Manajemen kebun binatang sangat memperhatikan kondisi dan kebersihan setiap kandang hewan.

Selain itu, koleksi hewan di tempat ini sangat lengkap. Kita dapat menemukan berbagai jenis hewan yang berasal dari setiap benua yang ada. Begitu kita di sini kita bisa melihat setiap hewan khas dari luar negeri.

Ini akan sangat menyenangkan bagi anak-anak. Saat musim liburan tiba, akan semakin banyak pengunjung yang datang ke tempat ini.

Jadi ketika Anda datang bersama anak-anak Anda, Anda harus sangat berhati-hati agar tidak terpisah.

Masjid Tiban

Saat bulan puasa tiba, tempat ini sangat terkenal sebagai salah satu tempat di Malang. Masjid Tiban adalah salah satu masjid paling terkenal di wilayah Malang.

Tempat ini sering dikunjungi wisatawan karena keindahan dan keunikan arsitekturnya. Maka tak heran jika tempat ini juga menjadi salah satu spot foto paling terkenal di Malang.

Tak jarang jika banyak pasangan yang terkadang menjadikan tempat ini sebagai tempat prewedding di Malang.

Hal ini menunjukkan bahwa tempat ini tidak hanya sebagai pusat pendidikan agama tetapi juga menjadi daya tarik wisata yang sangat menarik.

Saat musim liburan tiba, jumlah pengunjung yang berkunjung ke tempat ini biasanya akan meningkat. Tentunya mereka yang datang memiliki tujuan dan keinginan yang berbeda.

Ada yang datang untuk memperdalam ilmu agama, ada juga yang hanya ingin istirahat di masjid. Bisa dikatakan fasilitas di tempat ini sendiri sangat beragam yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi.

Kita bisa menjelajahi setiap sudut masjid ini. Kami tidak hanya hebat, tetapi kami dapat membedakan keunikan setiap sudut. Jika Anda membawa anak-anak ke sini, setidaknya Anda bisa mendekatkan mereka pada nuansa spiritual dan religius.