Ibu kota negara republik indonesia ini memiliki beberapa tempat wisata yang cukup bagus dan sangat direkomendasikan. Namun, jangan berharap menemukan konsep tempat wisata yang berkaitan langsung dengan alam.

Kami juga menyediakan sewa mobil di jakarta atau rental mobil jakarta dengan harga bersahabat, yuk bisa klik tautan tersebut!.

Beberapa dari tempat wisata tersebut merupakan wisata buatan, namun kenikmatan yang akan Anda alami tentunya tidak kalah. Beberapa dari tur ini dirangkum untuk Anda di bawah ini.

1. Margasatwa Muara Angke

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang kondisinya sudah lama terjaga. Tempat wisata di Jakarta ini masih mempertahankan keadaan yang hingga saat ini belum dibersihkan dan dirawat. Beberapa spesies yang ada di kawasan ini termasuk koleksi hewan step khususnya hewan yang ada di Indonesia.

Beberapa jenis binatang seperti komodo, banteng, tapir dan lain-lain. Tak perlu khawatir jika Anda mulai lapar, tempat ini juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Melepas penat di tengah hiruk pikuk Jakarta ke tempat ini adalah pilihan terbaik.

2. Pasar Tanah Abang

Jika Anda ingin membawa oleh-oleh atau ingin berbelanja, Anda mungkin ingin menjadikan tempat ini sebagai tempat yang wajib dikunjungi. Tempat ini untuk grosir atau belanja dengan harga terjangkau, apalagi Pasar Tanah Merah. Di sini Anda dapat menemukan hampir semua hal yang dapat Anda beli nanti.

Atau Anda bisa menjadi pedagang grosir dengan berbelanja di tempat ini yang akan Anda jual kembali ke kampung halaman Anda. Bepergian tetapi tetap mendapatkan peluang besar untuk melanjutkan bisnis.

3. Kota Tua

Hampir setiap kota besar di Indonesia memiliki cerita dan warisannya masing-masing. Apalagi, ibukota Jakarta memiliki peninggalan dari jaman kolonial saat itu. Karena pada masa itu Jakarta merupakan pusat atau ibu kota pada masa penjajahan, maka tempat ini merupakan salah satu peninggalan zaman itu.

Beberapa bangunan dengan arsitektur khas Eropa masih tinggi diantara bangunan kota. Sampai saat ini tempat ini merupakan salah satu cagar budaya yang harus diingat dan dipahami pada masa itu. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang cantik, apalagi jika ingin berfoto.

4. Petak Sembilan

Jadi kota-kota maju memiliki sisi positif dan negatif. Kekurangannya, terutama dalam hal berwisata, Anda jarang menemukan wisata dengan tema atau konsep alam. Namun untuk posisi positif Anda bisa menemukan banyak pusat perbelanjaan dengan berbagai macam barang yang tersedia.

Begitu pula untuk masalah ruang yang akan dibahas kali ini, yaitu alur kesembilan. Itu adalah tempat atau pusat perbelanjaan dengan berbagai macam barang. Ada juga banyak pilihan kuliner yang bisa Anda cicipi serta berbagai jenis dan ragamnya.

5. Planetarium

Planetarium Jakarta merupakan salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Kendaraan simulasi langit ini Anda akan menemukan banyak hiasan langit seperti bintang, planet dan lain sebagainya. Di sini Anda juga dapat menambah pengetahuan Anda tentang tata surya dan banyak lagi.

Tiket masuk ke tempat ini cukup murah dan terjangkau. Kunjungan sangat bermanfaat terutama bagi putra putri menambah ilmu nantinya. Karena secara konseptual tempat ini adalah tempat wisata sobat.