Salah satu andalan Infinix dalam seri warm miliknya adalah Infinix hot 12 Play. Dirilis belum lama ini, Infinix warm 12 Play bisa kalian boyong dengan merogoh kocek senilai 1.7 jutaan saja. Desainnya tampak fresh dengan line vertikal bertekstur yang memastikan kualitas ergonomisnya. Infinix menyediakan empat pilihan warna favorit, yakni sunlight hours green, Racing Black, Champagne Gold, dan Horizon Blue.

Infinix warm 12 Play membawa layar awesome lega seperti para saudaranya di seri yang spesifikasi infinix hot 12 play sama. Ya, perangkat ini menyediakan panel IPS lcd berukuran 6.82 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan kerapatan layar hingga 259 ppi. Infinix menjamin spesifikasi infinix hot 12 play nfc kemulusan gulir di atas layar dengan menyertakan refresh price 90Hz bersama touch sampling price 180Hz yang cocok untuk kalian para.

Ponsel ini memiliki dapur p.C. Yang ditempati oleh CPU Octa-center dengan kecepatan maksimum 1.8GHz. Performanya terjamin lancar jaya karena ada sokongan dari RAM berkapasitas besar 4GB serta memori internal hingga 128GB.

Menilik lebih jauh, ternyata Infinix warm 12 Play juga sudah dibekali fitur prolonged RAM hingga 7GB yang artinya kalian akan mendapatkan kinerja lancar jaya saat menggunakannya sebagai day by day driving force. Efisiensinya diklaim bisa membuka hingga 20 aplikasi secara bersamaan lho. Jika masih kekurangan ruang penyimpanan, ada khusus microSD dengan kapasitas maksimum 512GB.

Infinix hot 12 Play juga juara dalam hal ketahanan baterai karena kapasitas dayanya termasuk jumbo di segmen entry-stage. Tidak tanggung-tanggung, ponsel ini mengemas kapasitas baterai 6.000mAh yang diklaim bisa bertahan selama 120 jam untuk mendengarkan musik dan eight jam lamanya untuk aktivitas gaming. Untuk mengoptimalkan masa pakainya hingga 25%, Infinix hot 12 Play memiliki fitur electricity Marathon yang bisa kalian andalkan di saat-saat genting.

Beralih ke spesifikasi kameranya, Infinix warm 12 Play membawa setup yang sama dengan hot 12 reguler. Pada bagian depan terdapat kamera selfie 8MP sementara di punggungnya tersemat kamera utama 13MP yang didampingi oleh lensa AI.

Seperti yang tertera pada namanya, Infinix warm 12 Play NFC merupakan telephone dengan dukungan fitur NFC alias close to field verbal exchange. Fitur ini tersedia di semua perangkat smartphone teratas karena kegunaannya yang kompleks mulai dari pembayaran virtual hingga berkirim file tanpa ribet. Menariknya, Infinix hot 12 Play NFC menawarkan fitur efisien tersebut dengan harga banderol 1 jutaan saja.

Infinix warm 12 Play NFC tampak gagah karena desainnya yang terlihat easy berpadu dengan layar lapang 6.Eighty two inci. Panel jenis IPS liquid crystal display tersebut memiliki refresh rate 90Hz dan contact sampling charge hingga 180Hz untuk navigasi yang dijamin mulus. Meski resolusinya hanya 720 x 1612 saja, harga jualnya yang murah membuat Infinix hot 12 Play NFC tetap unggul di segmen entry-degree.

Infinix warm 12 Play NFC membawa baterai berkapasitas jumbo hingga 6.000mAh. Oleh sebab itu wajar jika ponsel yang satu ini memiliki bobot hingga 195 gram dan ketebalan 8.3 mm. Infinix pun menghadirkan variasi warna clean, yakni sunlight hours green, Racing Black, Horizon Bluem dan Champagne Gold.

Pada sektor jeroannya Infinix hot 12 Play NFC ditenagai oleh Unisoc Tiger T610. Prosesor Octa-core ini punya performa cukup menjamin jika digunakan sebagai day by day motive force. Untuk proses grafis yang tanpa kendala Infinix warm 12 Play NFC memiliki kartu grafis GPU Mali-G52 MP2.

Kinerja Infinix hot 12 Play NFC dibantu pula oleh kapasitas penyimpanan yang besar. Ya, perangkat ini menawarkan RAM dasar 4GB dan tambahan RAM prolonged hingga 3GB. Selain total RAM hingga 7GB, Infinix hot 12 Play NFC menyediakan kapasitas memori internal sebesar 64GB. Masih kurang? Tenang, ada opsi ekspansi microSD dengan kapasitas hingga 512GB kok.

Beralih ke spesifikasi kamera, Infinix warm 12 Play NFC memang tidak terlalu menonjol dibandingkan dengan para kompetitornya. Namun kalian bisa mengandalkan kamera selfie 8MP dan setup tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama beresolusi 13MP dengan pelengkap kamera 2MP dan lensa tambahan AI.