Apa saja sih yang menjadi tantangan bagi perusahaan Consumer Product?
Lalu bagaimana SOLIDWORKS menjadi solusinya?

-Transisi berasal dari Conceptual Design ke Engineering.
-Menggunakan tools yang berbeda-beda di dalam conceptual design dan engineering dapat mengakibatkan ada masalah tersendiri lebih-lebih di dalam perihal transfer knowledge geometry yang akhirnya rentan error.
Download SOLIDWORKS menyediakan import tools yang sudah terbukti keandalannya dan juga disempurnakan dengan kelengkapan dan kemudahan pemakaian surfacing-nya.

-Engineer dituntut untuk menghasilkan product yang lebih ergonomic.
-Integrasi antara industrial design dan kemampuan engineering di di dalam satu alat yang mudah digunakan, sangatlah dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan engineer.
-Memiliki tool surfacing yang lengkap dan mudah digunakan adalah perihal yang mendasar. Engineer kudu bisa memicu desain yang ergonomic dan bisa meyakinkan bahwa product selanjutnya bisa berfaedah dan bisa dimanufaktur.
-Menyampaikan style 3D di dalam beraneka wujud (product manuals, sales materials, dsb.)
-Product yang banyak ragam bisa dikelola dengan mudah menggunakan configurations di SOLIDWORKS.
-SOLIDWORKS dan SOLIDWORKS Composer bisa digunakan secara seiring untuk menunjang menghasilkan konten technical communication berasal dari product sebelum saat product selanjutnya diproduksi, mengurangi urutan desain dan selagi produksi.
-Photo rendering bisa digunakan untuk menghasilkan gambar yang menyerupai aslinya sehingga bisa digunakan untuk brosur, packaging, dan iklan tanpa kudu masuk step mengolah dahulu.
-Menghasilkan product yang bisa diandalkan.
-Simulation bisa digunakan untuk secara cepat mengidentifikasi dan selesaikan masalah.
-SOLIDWORKS bisa digunakan untuk menguji mekanisme dan meyakinkan kesesuaian product function.
-SOLIDWORKS Simulation digunakan untuk menguji faedah dan performa desain untuk mengurangi prototypes sehingga menghemat selagi dan biaya.
-SOLIDWORKS Plastics meyakinkan desain bisa diproduksi menggunakan proses plastic injection mold yang deirencanakan.
-Integrasi Electro-Mechanical.
-Adanya integrasi antara Wire harness dan Circuit board bisa mengurangi terjadinya kesalahan.
-Electrical Routing dan CircuitWorks bisa dikombinasikan untuk digunakan oleh Mechanical dan Electrical Engineer untuk mengurangi kesalahan dan mempercepat proses development.
-SOLIDWORKS Electrical bisa digunakan oleh elctrical engineer untuk mengintegrasikan schematic dengan desain circuit di di dalam lingkungan 3D.
-Mengoptimalkan pemakaian komponen standar.
-Akses mudah ke katalog style 3D bisa menghemat selagi dan biaya.
-3D Content Central memiliki jutaan style berasal dari supplier dan customer, sehingga user tidak kudu lagi memicu style berasal dari komponen yang dibeli maupun komponen standar.
-Menentukan komponen apa yang kudu dibeli secara cepat dan akurat.
-SOLIDWORKS Enterprise PDM menyediakan transfer yang otomatis antara knowledge BOM dan proses MRP untuk menunjang mengurangi kesalahan dan pengerjaan manual.
-Dokumentasi.
-Pembuatan 2D Drawing yang cepat berasal dari style 3D SOLIDWORKS bisa mengurangi selagi untuk manufaktur. Dikarenakan adanya hubungan antara style dengan drawing, kesalahan bisa diminimalkan ketika tersedia pergantian desain.