Situs Web Murah

Tales from the Online Marketing Crypt – Vol. 9

Situs web Anda mungkin berkinerja buruk karena bayarannya rendah

Dalam salah satu kunjungan saya yang biasa di Facebook, saya menemukan postingan di mana seseorang membuat argumen untuk berinvestasi dengan benar di situs web, dan mereka mencantumkan semua alasan untuk melakukannya.

Heck, saya bisa saja menulis posting itu sendiri!

Dan seperti biasa, kemudian muncul banyak tanggapan yang hampir semuanya mengatakan hal yang sama: “Tetapi bagaimana jika saya tidak punya uang?”

Ah ya, keberatan uang itu besar. Dan yang valid juga! Sangat valid bahwa itu adalah sesuatu yang dikatakan setiap orang tua kepada kita ketika kita masih kecil, bukan?

Saya ingat suatu musim panas saya sangat ingin mendapatkan sepasang sepatu bot berkuda hitam yang indah, seperti yang Anda lihat di acara berkuda di TV.

Tentu saja, saya tidak tahu berapa biayanya, tetapi saya tahu saya harus memilikinya agar saya dapat menyesuaikan diri dengan kerumunan “masuk” di sekolah. Maksudku, ini adalah hal yang penting!

Ibu saya dan saya pergi ke Co-op setempat untuk menemukan sepatu bot berharga saya dan begitu Ibu saya melihat label harganya, saya mendapatkan kebijaksanaan bijak yang saya yakin kita semua pernah mendengar:

“Uang tidak tumbuh di pohon.”

Jadi, dia membeli sepasang sepatu bot karet palsu yang murah. Dan tentu saja, pewarna hitam itu terhapus segera setelah itu, menunjukkan betapa murahnya mereka. Mereka sama sekali tidak berguna dalam mencapai hasil yang saya inginkan menjadi anggota “dalam” kerumunan di sekolah.

Sebagai hasil dari mendengar kebijaksanaan kuno itu berkali-kali setelah kerusakan sepatu bot yang menghancurkan, saya sendiri menjadi sangat pelit sebagai orang dewasa. Saya cukup yakin anak-anak saya telah mendengar nyanyian yang sama berkali-kali. (Maaf anak-anak!)

Baru setelah saya menikah dengan suami pertama saya, saya menyadari ada cara lain untuk memandang murahan.

Salah satu pembelian besar pertama kami adalah VCR yang baru dan menarik, meskipun sekarang sudah punah (itu adalah Perekam Pita Video untuk Anda anak-anak muda). Saya ingat pergi ke departemen elektronik di toko Gosling lokal kami di pusat kota Abbotsford.

Kami kewalahan dengan semua pilihan. Berbagai merek dan label harga yang berbeda juga.

Suamiku saat itu mendidikku tentang nilai hari itu, dan kata-katanya tidak pernah meninggalkanku. Dia mengatakan jauh lebih murah untuk membeli barang berkualitas dengan harga lebih tinggi sekarang daripada harus menggantinya besok.

Kualitas yang lebih baik bertahan lebih lama.

Kami menggunakan model Hitachi dan itu bertahan bertahun-tahun.

Dan prinsip yang sama berlaku saat membangun situs web bisnis Anda.

Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan rute murah atau DIY, bisnis Anda:

Tidak akan mendapatkan penjualan dan konversi yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda, karena tidak akan terlihat bagus atau berfungsi dengan baik
Akan tampak amatir bagi pengunjung, yang tidak akan mempercayai apa yang Anda katakan
Pada akhirnya akan menarik klien yang mencari harga murah sendiri, karena Anda mengirimkan pesan bahwa merek Anda murah

Akibatnya, Anda akan segera menyadari bahwa Anda perlu berinvestasi lebih banyak daripada jika Anda memilih kualitas. Saya tahu ini karena kami memiliki banyak klien yang datang kepada kami selama bertahun-tahun menyesali berapa banyak waktu, tenaga, dan uang yang mereka buang untuk opsi situs web murah sebelum menemukan kami.

Kami kemudian harus mengulangi semua yang mereka bayarkan.

Inilah pertanyaan umum lagi: Tetapi apa yang terjadi jika Anda tidak punya uang?

Saya sangat percaya bahwa selalu ada cara jika Anda sangat menginginkan sesuatu.

Berikut beberapa ide untuk dipertimbangkan:

Kurangi pengeluaran di bidang lain yang saat ini tidak mutlak diperlukan. Misalnya, mendaftar ke kursus lain untuk mengajari Anda proses 10 langkah lainnya yang mungkin tidak akan berhasil.
Mencari pekerjaan. Tidak ada yang memalukan mencari nafkah sambil bekerja membangun Bisnis Anda. Banyak orang melakukannya! Lakukan apa yang diperlukan untuk memastikan Anda punya uang untuk tagihan pribadi dan bisnis.

Cari investor. Mungkin Anda memiliki ide luar biasa yang Anda tahu akan sukses jika saja Anda punya uang. Carilah investor yang akan percaya pada visi Anda dan menyediakan pembiayaan yang Anda butuhkan untuk sukses.

Ingat Anda sedang memulai / menjalankan bisnis anda. Sebagian besar bisnis membutuhkan modal awal untuk memulai. Anggap uang yang Anda belanjakan di situs web sebagai investasi untuk penghasilan bisnis Anda di masa mendatang. Tulis rencana bisnis dan bawa ke bank untuk mengajukan pinjaman atau fasilitas kredit. Peluang Usaha Sampingan Karyawan

Ini hanya beberapa saran, dan saya yakin saya memiliki beberapa pelatih uang yang membaca ini yang dapat bergabung dengan lebih banyak lagi! Saya harap saya telah menginspirasi Anda untuk mulai berpikir di luar kotak dan menyadari bisnis Anda sangat berharga dengan investasi dari situs web yang dibangun dengan benar.

Jika tidak, maka saya akan mengatakan Anda telah memutuskan Anda tidak MAU membelanjakan uang itu. Apakah saya benar? Anda memiliki prioritas lain yang lebih penting.

Jika Anda mengangguk, tidak apa-apa. Itu pilihanmu.

Tetapi ketahuilah bahwa jika Anda memilih rute murah dan DIY, Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan Anda dan Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Dan jika Anda bertanya-tanya, saya tidak pernah mendapatkan mahkota “in” yang didambakan di sekolah, meskipun saya berusaha keras. Apakah itu jatuh tempo dengan sepatu bot murah? Mungkin tidak, tapi mereka pasti juga tidak membantu saya!

Jadi saya sangat menyarankan Anda menghindari kehilangan prospek dan penjualan yang berharga dengan tidak memiliki situs web yang dirancang dan dibangun secara profesional. Memiliki yang murah malah benar-benar menghabiskan biaya jauh lebih banyak daripada yang mungkin Anda ketahui.

Di sekitar sini, kami tidak murahan. Tapi secara relatif kami juga tidak mahal. Murah berarti Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, tetapi Anda juga tidak harus mendapatkan situs versi Lamborghini. Hanya satu yang mewakili merek Anda ke audiens yang tepat, dengan pesan pemasaran yang tepat.

Itulah yang akan mengubah pengunjung Anda menjadi duta merek.

Hubungi saya atau hubungi saya secara online untuk mencari tahu bagaimana kami dapat mengubah situs web Anda yang tidak berkinerja baik menjadi situs web yang akan memberi Anda prospek dan penjualan yang berharga itu.

Untuk kesuksesan bisnis Anda,

Kunjungi kami untuk Tip Video kami: Perhatikan perspektif orang dalam tentang apa yang perlu diketahui pengembang web untuk membuat situs web bisnis yang profesional, menarik, dan efektif: Cara Menyewa Pengembang Web yang Tepat untuk Bisnis Anda.

Artikel: WordPress’s Murah dan Nyaman Vs Kehilangan Prospek dan Penjualan: Inilah alasan terbesar mengapa Anda tidak mendapatkan prospek dan penjualan situs web yang berharga: Mengapa ‘Hanya Situs WordPress Lain’ Anda Dapat Membebani Penjualan Berharga.