Setiap detik adalah kesempatan untuk bisa menikmati hidup seutuhnya, namun beragam kehidupan yang sangat penuh dengan segudang rutinitas dan sejuta kesibukan membuat kita terkadang melupakan detik-detik berharga tersebut. Bahkan terkadang kita sampai menunda untuk merawat diri meski hanya sekedar untuk merawat rambut.

Rawat rambut indahmu dengan Sunsilk black shine

Rambutmu adalah mahkotamu, rawatlah dengan maksimal agar selalu nampak indah mempesona. Agar rambutmu selalu sehat dan nampak hitam berkilau, gunakanlah shampoo yang terbaik untuk rambutmu, yakni Sunsilk black shine. Kenapa harus memilih Sunsilk black shine? Karena banyak kandungan penting di dalam shampoo tersebut yang sangat baik untuk rambut hitammu.

Sunsilk black shine memiliki kandungan 5 bahan alami yang bisa memberikan manfaat luar biasa untuk rambutmu, seperti kandungan urang aringnya yang akan menjadikan rambutmu kuat serta hitam berkilau. Sunsilk black shine juga mengandung jeruk nipis yang akan memberikan kesegaran pada rambut indahmu dan menjadikannya bebas dari lepek.

Selain kesegaran dari jeruk nipis, Sunsilk black shine juga mengandung Camelia Essence yang akan memberikan keharuman menawan pada rambutmu. Sunsilk black shine juga mengandung ginseng yang sangat bermanfaat untuk membantu membuat rambut menjadi lurus. Kandungan lain yang ada di dalam Sunsilk black shine adalah mint, yang akan memberikan sensasi segar di rambutmu. Keramas menggunakan Sunsilk black shine akan memberikan perlindungan pada rambutmu dari bahaya sengatan matahari.

Tips menjaga agar rambut selalu nampak hitam berkilau

Salah satu tips agar rambut nampak tetap hitam berkilau adalah dengan menyisir rambut menggunakan sisir yang memiliki gigi jarang pada sat setelah keramas, karena selain bisa mengurangi resiko rambut kusut, dengan menggunakan sisir bergigi jarang juga bisa meminimalisir adanya rambut patah maupun rontok.

Tips berikutnya agar rambut sehat nampak hitam berkilaju adalah dengan memijat rambut menggunakan minyak urang aring seminggu sekali. Urang aring akan sangat membantu menjaga agar rambut tetap sehat dan hitam berkilau. Selain akan membuat rambut nampak hitam menawan juga akan membuat rambut terlihat ramping. Lakukan pemijatan dengan urang aring sebelum keramas, setelah dipijat diamkan sebentar dan tunggu sejam dulu baru keramas.

Untuk menjaga agar rambut tetap hitam berkilau, tips selanjutnya adalah rajin-rajinlah menggunakan conditioner rambut. Karena selain bisa melembabkan rambut kandungan nutrisi di dalam conditioner akan membantu memperbaiki melanin rambut. Pemakaian yang rutin tentu akan membantu merawat rambut agar nampak hitam berkilau mempesona.

Tips berikutnya adalah jangan sembarangan menggunakan shampoo! Ya, jika menggunakan shampoo yang tidak tepat untuk keramas justru bisa mengakibatkan rambut rusak, terlebih jika penggunaannya juga terlalu sering. Gunakan shampoo yang tepat untuk membersihkan rambut, pilih shampoo dengan kandungan yang baik untuk rambut seperti shampo sunsilk black shine.