Bagi pemilik kendaraan roda empat, sudah menjadi kewajiban Anda untuk merawat mobil dengan baik. Bagaimana caranya? Yaitu dengan memberikan perawatan rutin melalui service ke bengkel resminya. Contohnya service toyota, sekarang jadi lebih praktis dan anti ribet dilakukan pemilik mobil secara berkala.

Ketika kilometer tertentu sudah dicapai kendaraan roda empat pribadi Anda, maka segera bawa ke bengkel resminya untuk mendapat perawatan. Kegiatan service menjadi wajib rutin bila pemiliknya ingin kondisi mobil tidak menurun, meskipun jarang dipakai. Apalagi bagi Anda yang sering mengendarainya dalam waktu yang lama ditambah lagi perjalannya juga jauh. Jika tidak ingin sepanjang perjalanan ada kendala, maka perlu untuk menservice mobil secara berkala dan wajib dilakukan.

Kendala Pemilik Jarang Merawat Mobilnya

Tidak semua orang meletakkan perhatian lebih kepada kondisi kendaraan pribadinya. Dengan berbagai alasan seperti sibuk di siang hari sehingga untuk datang ke bengkel resmi saja tidak sempat dilakukan oleh pemilik mobil. Tidak jarang juga yang menjadi alasan tidak service mobil adalah lama menunggu mekanik selesai mengerjakan milik pelanggan lain.

Ya, memang jika memilih service mobil di bengkel resmi akan cukup menyita waktu Anda. Saat akhir pekan misalnya, bengkel resmi toyota tersebut akan ramai dan padat pelanggan. Lalu, apa yang menjadi solusi terbaik yang dapat membantu pemilik mobil mudah memberikan perawatan? Jawabannya ada di bawah ini.

Pakai Layanan Toyota Home Service (THS) untuk Service Rutin

Merawat mobil kesayangan kini tidak lagi ribet setelah ada layanan THS ini. Para pemilik mobil khususnya merek toyota dapat lebih praktis dalam memberikan service rutin, apalagi di tengah pandemi ini. Tanpa antri dan tidak perlu datang ke bengkel resminya lagi, sehingga saat sibuk sekalipun Anda tetap bisa merawat mobil dari rumah.Layanan service rumahan ini sebenarnya sudah berjalan sejak beberapa tahun silam, dan sekarang bisa dipesan melalui website resmi dealer Toyota. Di Toyota Astrido misalnya, yang mana sudah memberikan kenyaman dan kemudahan dalam pelayanan terbaik untuk pemilik mobil tersebut.

Berbicara tentang layanan service terbaik dari THS, tentu ada beberapa keuntungan yang diperoleh pelanggannya. Seperti berikut ini.

  • Keuntungan dalam hal memudahkan pelanggan yang ingin merawat mobil secara berkala. Ini merupakan bentuk fasilitas terbaik yang siap diberikan penyedia jasa ini kepada setiap pemilik mobil Toyota. Baik di kantor maupun di rumah, kendaraan pribadi kesayangan Anda bisa di service dengan baik. Tidak perlu mendatangi bengkel meskipun memiliki waktu luang, karena pihak layanan inilah yang akan datang pada konsumennya.
  • Memiliki banyak layanan untuk service rumahannya, misalnya saja service berkala untuk mobil dengan kelipatan 10.000 km atau internal 1.000 km saja, engine tune-up, perbaikan ringan hingga ganti online.
  • Para pemilik mobil yang memanfaatkan layanan THS juga dibebaskan dari biaya kunjungan, menyaksikan sendiri pada saat mekanik menservis mobil dan tentunya aktivitas tidak terganggu. Selain itu, layanan THS juga menggunakan sparepart asli dari Toyota dan memberikan konsumennya garansi.
  • Para mekanik juga sudah profesional dan dibekali dengan standar operasi yang kualitas kerjanya seperti di bengkel resmi. Lokasi kerja juga dijamin bersih karena secara profesional mekanik mampu mengolah limbah yang muncul.
  • Semua kemudahan ini dapat dinikmati pelanggan toyota dengan satu sentuhan jari. Layanan THS sudah tersebar di beberapa kota besar Indonesia, sebut saja kota yang ada di pulau Nusa Tenggara, Bali, Kalimantan, Sumatera dan tentunya Jawa. Melalui website resmi Toyota Astrido, konsumen dapat memesan layanan Toyota home servis terbaik dengan mekanik yang langsung datang dari bengkel resminya.

Nah, sudah tahu bukan main banyaknya keuntungan dari menggunakan layanan THS ini. Berikutnya mari miliki cara memesan layanan tersebut.

  • Kunjungi website Toyota Astrido dan buka menu layanan THS
  • Isikan form booking service dengan nama Anda, nomor telepon dan alamat email.
  • Kirim form booking service dan ikuti petunjuk yang diarahkan website.
  • Tunggu konfirmasi untuk mendapatkan penjelasan mengenai layanan ini.

Bagaimana? Cukup mudah bukan mendapatkan perawatan mobil di bengkel toyota melalui layanan THS? Jadi, sebagai pemilik mobil jangan lagi malas dan lupa memberikan perawatan rutin melalui layanan ini. Sekian.