Albedo adalah sifat pertama yang rilis di patch 1.2 Genshin Impact Best Build di akhir Desember 2020 lalu. Meskipun awalnya diakui remeh, sifat Geo bintang lima ini terbukti punyai kekuatan yang sangat kuat. Tidak hanya itu, kemampuannya terhitung cukup simple dan sesuai digunakan di banyak lineup.

Senjata Terbaik untuk Albedo

Sebagai support, tugas Albedo saat terjun ke pertarungan adalah manfaatkan Elemental Skill dan/atau Burst. Setelah itu ia sebaiknya segera ditarik mundur dan digantikan oleh DPS utama tim kamu. Karena itulah senjata yang ia pegang sebaiknya membantu meningkatkan damage Elemental Skill dan/atau Burst yang ia miliki.

Festering Desire: Senjata baru yang hadir di event Dragonspine Mountains sepertinya sebenarnya dibuat untuk Albedo. Senjata ini punyai dampak meningkatkan damage dan critical rate Elemental Skill, sangat ideal jikalau kamu menghendaki membuat build Albedo yang fokus ke Elemental Skill. Tidak hanya itu, senjata ini terhitung sangat enteng untuk kamu Refine sampai titik maksimal.

Harbringer of Dawn: Jika kamu menghendaki build Albedo yang lebih fokus ke damage Elemental Burst, maka Harbringer of Dawn adalah senjata yang ideal. Senjata ini sebenarnya tidak menambahkan bonus ke Elemental Skill.

Tapi sebagai gantinya senjata ini dapat menambahkan tambahan critical rate dan terhitung critical damage yang terhitung berlaku ke Elemental Skill DAN Elemental Burst. Lalu gara-gara punyai tingkat kelangkaan yang rendah, senjata ini terhitung harusnya dapat kamu Refine sampai maksimal dengan mudah.

Artifact Terbaik untuk Albedo

Albedo punyai dua arah build yang berlainan bergantung terhadap apa yang menghendaki kamu manfaatkan, Elemental Skill atau Burst. Tapi biarpun begitu pilihan Artifact dan stats yang kamu menghendaki di tiap-tiap build sebenarnya tidak sangat berbeda. Artinya kamu tetap dapat sesuaikan build Albedo sesuai dengan Artifact yang kamu dapatkan.

Archaic Petra (4): Gunakan empat Archaic Petra jikalau kamu menghendaki memaksimalkan damage Elemental Skill Albedo. Selama manfaatkan lineup yang tepat, Elemental Skill Albedo harusnya dapat menambahkan dampak Crystalize secara konsisten.

Artinya dampak bonus damage berasal dari Archaic Petra terhitung dapat kamu maksimalkan secara konsisten. Lalu untuk stats, incaran utamamu adalah Def%, Geo Damage Bonus, dan Crit Rate/Crit Dmg.

Archaic Petra (2) + Noblesse Oblige (2): Jika kamu menghendaki memaksimalkan damage berasal dari Elemental Burst Albedo, kamu hanya wajib mengganti dua potong Archaic Petra dengan dua Noblesse Oblige.

Ini bakal meningkatkan damage Elemental Burst Albedo sebesar 20 persen. Stats yang kamu cari terhitung tidak berlainan jauh, yaitu Atk%, Geo Damage Bonus, dan Crit Rate/Crit Dmg.

Komposisi Tim Albedo

Karena memegang elemen Geo, Albedo dapat dimasukkan di berbagai lineup. Kontribusinya bakal jadi terasa jikalau kamu manfaatkan lineup yang manfaatkan Geo Resonance. Tapi tanpa itupun, ia tetap dapat jadi support yang solid.

Salah satu kegunaan utama Albedo sebagai support adalah menambahkan damage tambahan untuk DPS tim kamu berkat Elemental Skill-nya.

Karena itulah sifat yang dapat menambahkan damage yang terus-menerus dan cepat bakal sangat diuntungkan dengan keberadaan Albedo, apalagi jikalau sifat berikut terhitung dapat menghasilkan damage elemen dan/atau AoE untuk manfaatkan dampak Elemental Skill Albedo lebih jauh lagi.

Diluc dan Tartaglia adalah dua umpama sifat yang dapat menghasilkan damage elemen dan AoE dengan cepat dan konsisten.

Tapi tidak cuman itu sifat seperti Venti, Xiangling, Sucrose, atau apalagi Main Character (Anemo) dapat manfaatkan Elemental Skill Albedo dengan baik. Dari situ Albedo bakal beroleh kekuatan untuk spam Elemental Burst secara terus-menerus.