Bocoran Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Al Bongkar Boroknya Elsa, Ricky Dirawat di  RS - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Di bawah ini akan dijelaskan review seputar Sinetron Ikatan Cinta yang sudah memiliki banyak penonton. Episode yang akan diulas yaitu episode 195 berikut ini. Pada episode tersebut, terlihat Aldebaran yang meminta Rendy tidak menyembunyikan setiap hal lagi terutama mengenai dirinya, mengenai Andin maupun juga keluarganya. Lalu Rendy minta maaf kepada Aldebaran. Pada saat itu, Aldebaran juga menyuruh Rendy segera datang menemuinya ke kantor. Pada sisi lain, ada Elsa yang nampak menemui suaminya yaitu Nino.

Mereka sedang membahas masalah penting seputar syarat Nino supaya mencabut gugatan cerainya ke Elsa. Lalu Elsa menyetujui serta mengatakan iya. Tapi Elsa mencari cara juga untuk berbohong jika Dia yang menarik anaknya Andin yaitu kakanya ke panti asuhan. Selain itu, terlihat juga Bu Sarah yang bertemu dengan Angga dan Michele. Pada saat itu Angga beserta Michi bertanya-tanya mengenai Roy ke Bu Sarah. Lalu Bu Sarah pun menjawab, tapi Dia berusaha tetap melindungi Elsa. Angga bergumam, kalau ada hal yang aneh pada mamanya Andin tersebut.

Angga dan Michele curiga pada saat itu karena Bu Sarah terlihat tegang. Lalu Bu Sarah bertemu Papa Surya dikarenakan tempatnya dekat. Bu Sarah sangat takut jika Pak Surya akan melihat Michi dan Angga yang baru Bu Sarah temui. Lalu Aldebaran memberitahu ke Papa Surya kalau Al tak dapat datang pada acara opening cofee shop milik Pak Surya yang baru. Dikarenakan Aldebaran ingin lebih memprioritaskan Andin untuk beristirahat. Lalu Pak Surya menjawabnya, tidak apa-apa.

Bahkan Pak Surya sangat senang serta setuju dengan keputusan Aldebaran. Aldebaran menyuruh seorang dari kantornya mengirim bunga untuk ucapan selamat juga untuk opening coffee shop tersebut. Kemudian ada Pak Surya yang bersama Pak Thomas saat opening dan berharap usahanya bisa sukses ke depannya. Ada juga Mirna yang menemui Kiki dan bertanya mengenai Kiki Rendy yang jadian. Kiki lalu kemudian menjawab iya. Tapi dia tak ingin hal tersebut terbongkar karena bisa-bisa dimarahi Rendy dan Aldebaran.

Karena dari hal tersebut, maka Mirna heran, mengapa Rendy akhirnya berjadian sama Kiki. Lalu di Kafe, ada Nino bersama Elsa yang duduk berhadapan. Lalu kemudian Nino berbicara kejujuran dan pengakuan. Tapi sebelum menjawab, Elsa mau tahu mengapa Nino memikirkan anak Andin, padahal Elsa sebelumnya pernah berkata anak tersebut bukan anaknya Nino. Lalu dengan tatapan yang tajam, Nino mengatakan kalau Dia dirinya capek dengan setiap kebohongan Elsa. Selain itu, Nino mengancam juga jika dia tak mau jujur dan memilih cerai dengan Elsa sebagai langkah terbaik. Elsa serba salah dan menjadi bingung. Dalam hatinya Elsa mengatakan mengenai apa yang perlu Ia jawab.

Munculah pelayan yang menghampiri Nino dan mengatakan kalau mobil Nino menghalangi mobil yang lain. Nino pergi keluar dan ponselnya yang tertinggal di meja pun berbunyi. Terdapat panggilan suara dari Andin dan Elsa terkejut saat melihatnya. Dikarenakan Andin yang masih kepikiran seputar perkataan Nino, maka Andin menelepon Nino tapi yang menjawab yaitu Elsa. Elsa kesal karena hal ini dan Andin menjawabnya supaya Elsa tak salah paham. Dia kemudian berbicara kepada Elsa kalau Nino menanyakan suatu hal sama Reyna, dan ingin tahu apakah Reyna mengenali Nindi atau tidak saat di panti asuhan. Seketika Elsa terdiam dan di balik pintu kamarnya, Aldebaran tengah menguping pembicaraan tersebut.