Review Kitchen Display – Di masa sekarang ini, mengikuti tren yang terus berkembang memang menjadi sebuah hal yang harus dilakukan oleh semua orang, termasuk dalam urusan kitchen display. Bagi para pemilik restoran yang ingin tetap mempertahankan bisnisnya agar kompetitif, memang harus mengikuti perkembangan zaman. Salah satu hal yang harus dipenuhi yaitu bagaimana kitchen display yang tepat.

Ulasan dari sistem kitchen display memang akan menggantikan kebutuhan printer tanda terima maupun pesanan tulisan tangan. Meskipun, pada banyak sistem penjualan masih membutuhkan printer yang digunakan.

Apakah hari ini merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh restoran Anda?. Kemudian promo kah juga potensi untuk bisa efisiensi sepadan dengan biaya tambahan yang dibutuhkan?. Berikut kami akan menjelaskan review kitchen display.

Bagaimana Cara Kerja Kitchen Display?

Sekarang ini memang sangat menakjubkan jika melihat bagaimana teknologi bisa merubah industri. Sebelumnya, pemikiran untuk mengirim pesanan langsung dari terminal di depan rumah ke printer di belakang rumah sangat mengejutkan. Kemajuan tersebut sudah memberikan peningkatan besar untuk banyak dapur, yaitu dalam hal efisiensi.

Kegunaan dari kitchen display diantaranya Anda Tidak perlu lagi bingung dengan komunikasi karena kertas yang bisa hilang, terjatuh, ataupun kusam. Kitchen Display bisa mengganti sistem yang lama menjadi baru dan meningkatkan komunikasi di dapur.

Spesifikasi Dan Review Kitchen Display iMin

Adapun spesifikasi kitchen display K1-101 yaitu sebagai berikut ;

  • Layar 21.5″ 1920×1080 Display
  • Memory RAM: 2GB, ROM: 16GB
  • Ukuran dan Dimensi 522 x 319 x 42 mm
  • Sambungan periferal USB Type Ax4, Micro USBx1, HDMIx1, OTGx1, 3.5mmEarjack Port x1, RJ11x1, RJ12x1, RJ45x1, TF-Cardx1, DC Jackx1
  • Prosesor : Quad-Core ARM Cortex-A17 32-bit 1.6GHz
  • Sistem operasi Android 7.1 iMin UI
  • Layar sentuh Multi-point Capacitive Touch Panel
  • Sumber daya Input: 100-240V. Output: 24V 2.5A
  • Koneksi Ethernet: 100M, Wi-Fi: 802.11 b/g/n 2.4G, Bluetooth: BT 4.2
  • Speaker 3W Mono
  • Berat 12 Kg
  • Penyimpanan tambahan Maksimum 128G – TF Card

Review Kitchen Display iMin K1-101

Dengan kitchen Display K1-101 di atas, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan yaitu sebagai berikut :

Memudahkan Proses Pemesanan Makanan

Dengan menggunakan kitchen display K1-101, Anda akan jauh lebih mudah untuk memproses pesanan makanan. Sistem yang terintegrasi di komputer, selanjutnya akan membuat kecepatan antara pesan makanan dan menu yang disajikan lebih baik.

Lebih Ramah Lingkungan

Kelebihan selanjutnya dari kitchen display K1-101 yaitu lebih ramah lingkungan. Berbeda halnya apabila Anda menggunakan sistem yang lama, itu akan menghabiskan lebih banyak kertas. Dengan demikian, go green bisa dilakukan. Selain itu, juga defisiensi bisa dilakukan karena tidak usah membeli banyak kertas atau nota catatan.

Lebih Terkesan Modern

Dengan menyediakan sistem kitchen display K1-101 untuk restoran maupun cafe, Anda akan lebih memberikan sentuhan modern. Ini menjadi daya tarik tersendiri dan semakin meningkatkan nilai Anda di mata para pelanggan. Selanjutnya, mereka akan tertarik untuk menjadi pelanggan yang datang ke sana ke tempat Anda.

Jadi, review kitchen display untuk pengelolaan restoran dan kafe akan memberikan Anda gambaran dan manfaat yang bisa diperoleh. Salah satu situs yang bisa Anda dapatkan untuk memperoleh kitchen display ini yaitu www.imin.co.id. Berbagai produk Kitchen display salah satunya K1-101 memiliki spesifikasi yang canggih untuk restoran Anda semakin menarik.