9 bulan lalu, Acer Chromebook Spin 713 memenangi penghargaan Opsi Editor kami untuk Chromebook customer, membuat kami berkesan dengan monitor sentuh 13,5 inch yang dibuat dalam rasio faktor 3:2, dan solid-state drive yang cepat bukannya flash eMMC penyimpanan.

Acer Chromebook Spin 514 (dimulai dari $ 479,99, $ 599,99 saat dites) ialah alterasi yang lebih konservatif dengan monitor sentuh 14 inch dengan rasio faktor 16: 9 yang telah dikenali, walau penyimpanan eMMC 128GB dan RAM 8GB masing-masing 2x lipat dari biasanya. Peruntukan Chromebook.

Karena nilai jual pada ke-2 Chromebook Acer ini benar-benar dekat (berdasar $599,99 dari penguji 514 kami versi $629 dari 713 kami), kami masih pilih Spin 713, semua sama. Tapi Spin 514 ialah 2-in-1 yang memikat dan fresh yang akan memberikan kepuasan banyak konsumen Chromebook dan mereka yang lebih menyenangi panelnya yang lebih lebar.

acer-chromebook-spin-514-review

Cangkang yang Kuat

https://teknoinfo.id Dibalut aluminium Mist Green yang dipanggil Acer (benar-benar, itu cuman warna hijau kabur yang hampir tidak kelihatan dalam gambar kami di sini) dengan trim chrome, Spin 514 sudah lulus test MIL-STD 810H pada bahaya jalan seperti guncangan, getaran, dan lingkungan yang berlebihan. Sedikit ada kelenturan bila Anda menggenggam pojok monitor atau tekan dek keyboard.

Kami mengetes mode CP514-1HH-R0SS. Acer ini mengangkat salah satunya chip khusus AMD untuk Chromebook, processor quad-core, Ryzen 5 3500C 2.1GHz dengan grafis terpadu Radeon Vega 8. (Mode dasar dan komposisi ‘tweener $529,99 didasari pada chip Ryzen 3.) Anda tidak mendapati pembaca sidik jemari, tapi keyboard mempunyai lampu latar.

Bezel disekitaran monitor Corning Gorilla Glass 1.920-kali-1.080-piksel tipis terkecuali untuk dagu besar atau bezel bawah; dua engsel kecil memungkinkannya Anda melipat monitor kembali lagi ke model kuda-kuda atau tenda atau sama-sama membelakangi dengan keyboard untuk model tablet.

Mekanisme ini memiliki ukuran 0,68 kali 12,7 kali 8,9 inch, cuman sedikit semakin besar dari 2 konvertibel 14 inch terkini yang lain, HP Chromebook x360 14c (0,7 kali 12,8 kali 8,6 inch) dan Asus Chromebook Flip C436 (0,54 kali 12,6 kali 8,1 inch).Dengan berat 3,64 pon, itu pas dengan HP tapi satu pon lebih berat dibanding Asus, menjadi lebih baik di pangkuan Anda atau di atas meja dibanding digenggam pada tangan Anda sebagai tablet.

Kami memberikan dukungan Chromebook yang mempunyai port HDMI bukannya membuat Anda ribet dengan dongle DisplayPort USB-C untuk menyambungkan monitor external. Spin 514 mempunyai satu disamping kanan, bersama dengan port USB 3.2 Tipe-C, slots kunci keamanan, dan volume rocker untuk dipakai dalam model tablet.

Pinggir kiri mempunyai port USB-C 3.2 lain (pas untuk adaptor AC), port USB 3.2 Type-A, jack audio, slots kartu microSD, dan tombol daya (cuman dipakai bila Anda mematikan dibanding cuman tutup dan kembali membuka tutupnya).

Apa Anda Pemakai Kotak—atau Monitor Lebar?

Kami lebih sukai penampilan yang semakin tinggi dari penampilan rasio faktor 3:2 karena tampilkan semakin banyak content dengan semakin sedikit pengguliran, walau monitor 16:9 lebih bagus untuk menyaksikan video. 514 ialah yang baik, dengan kecemerlangan dan kontras yang warna dan pantas yang kaya dan jemu.

Background putih bersih, bukan muram, dan detil lembut dan pinggir simbol tajam dan huruf.Seperti umumnya Chromebook, Anda bisa pilih antara beberapa resolusi rasio “terlihat seperti” (standarnya ialah 1.536 kali 864) untuk bikin komponen monitor lebih lebih kecil atau besar.

Keyboard ikuti tatanan letak Chromebook yang telah dikenali, dengan tombol penelusuran/menu sebagai alternatif Caps Lock dan kontrol browser, kecemerlangan, dan volume di sejauh baris atas.

Ini mempunyai nuansa pengetikan yang tajam dan responsive, kemungkinan sedikit berisik bila Anda tidak menyenangi operan balik jemari yang bisa didengarkan. Touchpad tanpa tombol melaju dengan mulus dan mempunyai click halus, walau seperti semua Chromebook, Anda tidak bisa mengeklik kanan. (Lakukan itu memerlukan ketukan dua jari.).

Webcam 720p tangkap gambar yang cukup gelap dan bernoda di program Camera dan Google Duet, walau berwarna statisnya minimum dan bagus.Speaker yang terpasang pada bagian bawah keluarkan suara yang cukup buat penuhi ruang kecil, tapi nampaknya jauh, hampa, dan datar.Anda bisa menyaksikan track yang bertumpang-tindih dalam musik Anda, tapi tidak ada dentuman bass untuk dibahas.

Spin 514 kami dibundel dengan selongsong pembawa dan mouse tanpa kabel generik. (Mouse memakai dongle USB Type-A yang singkat, bukan Bluetooth dan dengan begitu ambil port, dan satu battery AA.) Di Chromebook, Anda memperoleh penawaran mulai dari 1 tahun gratis Google One (dengan penyimpanan cloud 100GB ) untuk eksperimen Adobe Spark, Canva, DocuSign, Dropbox, dan SoundCloud Go+. Acer memberikan dukungan netbook dengan garansi satu tahun.

Mengetes Chromebook Spin 514: Cukup buat Menuntaskan Pekerjaan

Bicara secara subjektif, Spin 514 mendatangkan performa yang hidup saat jalankan program, memutar video dan games Android, dan buka banyak tab browser. Untuk parameter objektif kami, saya mengadu mesin dengan rekanan konvertibel 14 inch (Asus Chromebook Flip C436 dan HP Chromebook x360 14c yang disebut sebelumnya), dan stablemate yang sedikit eksklusif, Acer Chromebook Spin 713.

Yang masih ada satu slots yang saya berisi juara Opsi Editor yang lain, Chromebook Lenovo ThinkPad C13 Yoga yang fokus bisnis—sebuah 2-in-1 13,3 inch dengan processor AMD Ryzen 5 3500C yang serupa dengan Acer saat ini. (Saksikan secara lengkap mengenai langkah kami mengetes netbook dan Chromebook.)

Parameter arah pertama kali yang kami pakai ialah CrXPRT (rangkaian replikasi program keproduktifan Krom OS) dan WebXPRT 3 yang lebih baru (pengetesan HTML dan JavaScript throughput berbasiskan browser).

Banyak Sukai di Chromebook Kelas Menengah

Kami kebingungan di antara memberinya Acer Chromebook Spin 514 tiga 1/2 atau empat bintang pada rasio bintang lima kami saat sebelum putuskan jika pelibatan port HDMI ukuran penuh yang relatif jarang-jarang dan nyaman membuat jadi daerah bintang empat.

Itu tidak menubruk saudara Spin 713-nya dari penghargaan Opsi Editor karena monitor 3:2 persegi yang paling akhir dan penyimpanan solid-state, tapi bila Anda melihat banyak video ataupun lebih pilih rasio faktor 16:9 yang lebih umum, itu Chromebook yang sukses dan fleksibel.