Semangat serta Kegigihan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK tahun 2021, di Desa Saka Lagun, didalam melanjutkan pengerjaan pengecoran jalur usaha tani (JUT) patut diacungi jempol.

Walaupun hari masih Pagi, bagian Satgas sudah terlihat dengan kesibukannya masing-masing. Hal selanjutnya terlihat berasal dari motivasi bagian Satgas TMMD yang tengah melanjutkan pengerjaan pengecoran jalan. Sebelum bekerja satgas khususnya dahulu mengakses plastik terpal penutup jalan, Jumat .

Mereka terlihat tengah mempersiapkan adonan bahan pengecoran, mengangkat pasir dan pekerjaan lain, yang sepenuhnya dilaksanakan secara gotong-royong untuk mengejar tujuan pas yang sudah direncanakan.

 

“Kami sudah mulai miliki kebiasaan seperti ini, bahkan tersedia bapak TNI yang merelakan pas untuk membantu, jadi kita kudu lebih motivasi dan lebih giat lagi,” ungkap tidak benar seorang warga yang turut bekerja menunjang satgas.

terpal yang digunakan untuk menutup jalan itu memiliki       harga terpal yang murah, berfungsi sebagai penahan air yang bercampur dengan adukan sehingga tidak rembes terlihat atau lari, sehingga hasil beton cor tidak gampang kering dan cor betonnya jadi padat sempurna.

 

Dengan terdapatnya Program TMMD berasal dari Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun ini, seluruh bagian satgas TMMD berharap, hasil berasal dari program fisik selanjutnya sanggup menaikkan taraf hidup penduduk lebih layak dan tingkat perekonomian warga sanggup terangkat.