Peternakan kambing Anglo Nubian di Magetan

Asal kambing Anglo Nubian adalah ras Inggris. Mereka dapat ditelusuri kembali sejak tahun 1850, ketika upaya pemuliaan kambing Inggris dimulai. Breed doe Inggris disilangkan dengan dolar India. Baru pada tahun 1880 istilah Anglo-Nubian menjadi populer setelah ras Nubia dan Inggris digabungkan. Anglo-Nubian pertama kali datang ke Australia pada awal 1950-an. Kawin memang pertama kali diimpor dari Australia pada 1950-an. Namun, undang-undang karantina hewan Australia melarang impor kambing lebih lanjut ke Australia kecuali dari Selandia Baru. Anglo-Nubian tetap di Australia namun hanya ada sedikit. Hal ini menyebabkan adopsi dos keturunan Alpine, seperti Saanen dan Toggenburg.

 

Sifat berkembang biak Kambing Anglo Nubian

 

Anglo-Nubian mampu menghasilkan susu, tetapi bukan produsen yang produktif. Mereka telah berkembang menjadi ras pemerah susu terkenal di Australia dengan hasil lemak tinggi lebih dari 4 persen. Mereka diklasifikasikan sebagai hewan tujuan ganda (penghasil daging dan susu) karena kecenderungan mereka untuk memiliki lebih sedikit kesempatan berkembang biak dan menghasilkan lebih banyak daging daripada varietas Alpine. Anglo-Nubian adalah salah satu breed yang paling akomodatif terhadap kambing perah yang ditemukan di Australia untuk cuaca panas yang ekstrim. Mereka telah digunakan dalam program grading-up di beberapa negara tropis untuk meningkatkan produksi susu dan daging breed lokal.

 

kambing Anglo Nubian memiliki ukuran besar dengan berat maksimal 64 kg. Tinggi rata-rata trah ini, diukur pada layu adalah 81 sentimeter untuk betina dan 94 cm untuk jantan. Telinga memiliki bentuk yang panjang, lebar dan terjumbai. Dahi dan wajah terlihat cembung. Mereka memiliki moncong yang halus dan lancip serta lubang hidung yang rata. Garis punggung mungkin menurun di bawah layu atau naik lembut ke pinggul mereka. Panjang putingnya bisa lebih panjang dari pada ras Alpine. Anglo-Nubian mungkin memiliki tanduk saat mereka lahir. Anglo-Nubian yang masuk ke Australia tidak memiliki jumbai. Namun, mereka dapat ditemukan pada hewan yang telah ditingkatkan. Anglo-Nubian dapat datang dalam warna atau kombinasi apa pun, namun mereka tidak diizinkan untuk menampilkan karakteristik Swiss penuh dari ras Toggenburg dan British Alpine. Anglo-Nubian cenderung menanggapi kasih sayang dan memiliki tampilan yang jelas mengembik.

 

Indukan Super Kambing ANglo Nubian

 

Betina Anglo Nubian yang mereproduksi banyak telur harus efisien dalam bereproduksi. Temperamennya harus lembut dan dia harus tampil feminin dan waspada. Ambing tidak boleh berdaging dan akan tampak roboh setelah diperah. Itu harus tampak bulat, bulat, atau terbagi menjadi dua bagian. Ambing harus cukup tinggi untuk mencapai bagian atas tubuh. Koneksi yang kuat ke ambing sangat penting.

 

Dot harus berbeda dari ambing dan cukup besar. Mereka harus lurus dan sedikit di depan. Dos dengan puting atau ambing yang tidak biasa dapat membuat sulit untuk memerah susu dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti pembibitan. Rahang tidak boleh terlalu kecil atau panjang. Gigi harus lurus. Bibir dan lubang hidung harus lebar, dengan jarak mata yang baik. Leher harus terhubung ke bahu dan dada harus memiliki bentuk yang mengesankan dan berpotongan dalam.

 

Tubuh harus memiliki struktur yang baik dan berkembang dengan baik. Laras harus memiliki bagian dalam yang kuat dan tidak terlalu gemuk. Tulang rusuk harus memiliki pegas yang baik. Garis belakang tidak boleh menunjukkan kelemahan dan harus sedikit menurun. Kambing Anglo Nubian mampu berdiri tanpa jatuh di atas pastern. Kaki harus kuat dan lurus tanpa tebal dan diletakkan tepat di bawah tubuh. Ambing harus memiliki cukup ruang di paha.

 

Pejantan Dewasa Kambing Anglo Nubian

 

Performa reproduksi Anglo-Nubian Buck dan performa keturunannya harus dipertimbangkan untuk menentukan kemampuannya. Seekor uang harus memiliki konformasi, kedalaman, dan penampilan yang sangat baik. Testis harus seimbang, berukuran baik dan padat. Skrotum harus ditempatkan dengan benar agar testis tidak menggantung dari tubuh, namun tidak berlebihan.

 

Perkembangbiakan hanya boleh dilakukan dengan dolar yang bukan pembawa beta mannosidosis (gangguan neurologis fatal yang memengaruhi anak-anak Anglo-Nubian) Tidaklah umum untuk membiakkan dolar yang disurvei karena keturunan dari perkawinan yang disurvei dapat berupa jantan interseks atau jantan yang mandul. Uang yang disurvei tidak boleh dikawinkan dengan hewan bertanduk lain jika mereka digunakan dalam program pemuliaan.