Toko Kaos Bandung – Panduan Pilih Kaos Pria -  Bagi beberapa pria dengan postur badan yang lebih kecil atau besar dari rata-rata, memilih kaos tidak sesederhana pilih kaos pria dengan bentuk reguler, sebab bila pilihannya tidak tepat, karena itu sang pemakai akan nampak kurang modis.

Panduan Pilih kaos Pria Sesuai Postur Badan

Meskipun kaos sebuah baju yang sederhana, tetapi untuk pria dengan postur ekstra (besar atau kurus) ada banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti berbagai aspek berikut ini:

Panduan Pilih Kaos Pria Sama Bentuk Badan

1. Fit

Untuk pria berperawakan besar, bila begitu ketat maka memberikan ukuran badan yang besar, benjolan atau lipatan akan tercetak terang, tetapi bila begitu besar dan kendur malahan akan membuat sang pengguna nampak semakin besar kembali,

Untuk yang berperawakan kurus, kaos yang ketat akan makin menambah pengguna nampak Junkie, tetapi bila gunakan kaos longar, pengguna akan nampak makin kurus sebab kaosnya begitu besar atau turun.

Seharusnya kaos yang dipakai mempunyai 3 elemen ini; pundak, lengan, pinggang

Bahu: seharusnya ikatan pundak ada cocok di pojok pundak, tidak jatuh, tetapi pun tidak ada di atas pundak

Lengan: lengan kaos yang cocok ada di tengah-tengah di antara pundak dan siku, bila sentuh siku bermakna begitu panjang / kebesaran. Bila benar-benar pendek karena itu ketiak segera dapat nampak.

Pinggang: bagian akhir bawah kaos harus tutupi pinggang, tetapi tidaklah sampai menyamakan panjang lengan dari sisi. Bila sisi bawah mengatung sampai pinggang celana bisa nampak bermakna kaos itu Begitu pendek atau kekecilan, tetapi bila panjang sampai terduduki, bermakna begitu panjang. Tetapi benar ada beberapa mode kaos terkini yang sisi bawahnya benar-benar panjang.

2. Warna dan Motif

Warna: untuk yang berperawakan besar, jauhi warna yang begitu ceria, warna ceria akan membuat wujud badan nampak terang, seharusnya pakai warna yang cukup gelap supaya wujud lebih tersamarkan.
Untuk yang berperawakan kurus, warna apa saja nyaris aman, asal tidak silau mata.

Motif: Untuk yang berperawakan besar jauhi kaos dengan pola yang terlalu berlebih, atau mungkin dengan gambar yang penuh sebab akan terlihat seperti muncul bila dipakai pada pria berperawakan besar, bila pengin yang memiliki motif, pakailah pola vertikal sebab bisa membuat ilusi semakin tinggi, hingga tutupi sisi lebar nya.
Sesaat pola untuk yang berperawakan kurus bisa memakai yang sedikit ramai, hingga nampak lebih penuh

3. Bahan

Pakai bahan yang tidak menerawang supaya memiliki bentuk tersamarkan, namun yang tidak begitu tebal dan tenteram supaya masih sejuk dan tidak menambahkan volume sebab baju yang tebal. Sesaat untuk bentuk kurus disarankan memakai tambahan seperti supaya terlihat bulky

4. Cut

Kaos dengan lengan mode raglan bisa membuat pundak kamu nampak lebih padat dibanding kaos T biasa, tetapi tidak seluruhnya bentuk badan pas dengan kaos mode raglan.
Untuk yang berperawakan besar bisa memakai V-neck supaya memberikan ilusi lebih kurus.