noni untuk disfungsi ereksi

Masalah seksualitas selalu menjadi isu yang menarik perhatian. Terutama ketika bicara soal bahan alami yang efektif mengatasi disfungsi ereksi. Seperti informasi yang kami sadur dari deherba.com berikut, yang menunjukan manfaat noni untuk disfungsi ereksi.

Apa Sebenarnya Disfungsi Ereksi?

Disfungsi ereksi terjadi ketika pria tidak dapat mencapai ereksi ketika melakukan aktivitas seksual. Beberapa pria tetap dikategorikan memiliki masalah disfungsi ereksi ketika mengalami ereksi dini, yakni mencapai ereksi terlalu cepat dan pendek. Atau tidak dapat mempertahankan ereksi dalam waktu lebih lama secara normal.

Disfungsi ereksi merupakan masalah yang sulit untuk pria. Karena bisa mempengaruhi pencitraan soal kejantanan pria. Selain kondisi ini bisa menyebabkan gangguan fertilitas dan mungkin mempengaruhi kebahagiaan rumah tangga.

Masalah gangguan ereksi ini terjadi karena aspek yang cukup kompleks. Mulai dari masalah stress, diabetes, tekanan darah tinggi hingga gangguan saraf. Dan menurut laman deherba.com, sejumlah pendekatan mungkin dapat dilakukan dengan mengonsumsi noni untuk membantu meringankan masalah disfungsi ereksi.

Bagaimana Noni Membantu Untuk Disfungsi Ereksi?

Noni bekerja dengan cara unik. Tidak dengan secara langsung meningkatkan libido dan mendorong terjadinya ereksi. Tetapi secara bertahap akan memperbaiki sumber masalah sehingga perlahan lahan masalah disfungsi ereksi dapat segera teratasi. Dan bagaimana noni bekerja membantu mengatasi disfungsi ereksi?

Noni membantu mengendalikan kadar gula darah

35%-75% penderita diabetes akan mengalami gangguan ereksi. Karena diabetes dan hiperglikemia dapat menyebabkan kerusakan pada fungsi saraf dan mengganggu sirkulasi darah. Bahkan pada wanita, diabetes akan mengganggu keseimbangan hormonal yang pada akhirnya mengganggu libido.

Noni sendiri bekerja untuk membantu mengatasi disfungsi ereksi dengan mengendalikan kadar gula darah. Noni akan membantu memperbaiki fungsi pankreas dalam memproduksi insulin. Meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin. Sehingga efektif menjaga kadar gula dalam darah tetap normal.

Noni juga akan membantu memperbaiki sel sel rusak yang disebabkan oleh diabetes. Juga membantu memperbaiki kondisi pembuluh darah sehingga sirkulasi darah berjalan normal kembali.

Noni Membantu Mengendalikan tekanan darah

Membantu mengatasi masalah tekanan darah, jantung dan kolesterol adalah sejumlah kelebihan dari buah noni. Noni diketahui baik mengendalikan kadar LDL kolesterol. Juga baik memperbaiki pembuluh darah yang mengalami kerusakan akibat plak kolesterol. Ini akan membantu mengendalikan tekanan darah. Selain dalam noni juga ditemukan mineral kalium yang penting untuk mengendalikan tekanan darah.

Sementara, mereka dengan masalah hipertensi menahun, gangguan fungsi jantung dan kolesterol tinggi juga memiliki potensi besar mengidap disfungsi ereksi. Sirkulasi darah yang tidak lancar menjadi alasan mengapa proses ereksi kerap kali gagal dicapai. Sehingga secara berkelanjutan, terapi dengan noni juga baik untuk disfungsi ereksi.

Noni memperbaiki fungsi saraf

Masalah saraf sangat berpengaruh dengan fungsi ereksi. Karena proses ereksi terjadi ketika saraf menunjukan respon rangsangan. Bila sistem saraf tubuh mengalami gangguan, maka respon akan muncul tidak optimal sehingga ereksi sulit terjadi.

Sedang buah noni dengan kandungan terpenoid, soranjidiol, xeronine dan senyawa fitokimia lain terbukti efektif meregenerasi sel sel saraf yang rusak. Dan secara bertahap mengembalikan kepekaan sistem saraf terhadap stimulasi seksual yang diberikan.

Noni membantu mengatasi stress

Stress merupakan penyebab lain dari gangguan ereksi. Stress memperlambat respon otak dan sistem saraf dalam merespon rangsangan seksual. Stress juga menyebabkan efek tekanan sehingga sirkulasi darah menurun.

Sedang noni akan membantu meningkatkan sejumlah hormon di otak yang bekerja memberi efek relaksasi, seperti hormon endorfin dan serotonin. Produksi hormon ini akan memberi efek tenang dan membantu sekali mengendalikan stress. Sehingga pada gilirannya noni akan membantu untuk mengatasi disfungsi ereksi.