Model Jaket Pria Keren

Jaket kemungkinan memiliki tujuan membawa dampak Anda tetap hangat di cuaca dingin, angin dan hujan. Lebih berasal dari kegunaan dasarnya, jaket juga menjadi baju pelengkap yang bisa perlihatkan kepribadian Anda.

Tentu saja, pilih model jaket kasual yang tepat benar-benar mutlak di antara banyak pilihan yang tersedia. ada lebih dari satu jaket dapat menjadikan tampilan memukau dan keren untuk pria.

1. Jaket bomber

Jaket bomber adalah jaket pendek yang menggantung di bagian pinggang dengan lengan yang tepat dan kebanyakan terbuat berasal dari bahan elastis. Dikenal sebagai jaket penerbang, model ini awalnya dipakai oleh awak Angkatan Udara AS
Namun, hari ini jaket bomber adalah keliru satu favorit pria berkat desain jaket yang kasual namun penuh gaya. Baik bomber jaket berasal dari kulit, nilon atau wol, tambahan jaket ini dapat membawa dampak tampilan prima untuk akhir pekan.

2. Jaket biker

Tidak wajib mengendarai sepeda motor untuk mengenakan jaket kece satu ini. Jika ingin perlihatkan stimulan pemberontak, tukar blazer preppy dengan jaket biker yang macho. Jaket pendek dan tepat ini kebanyakan terbuat berasal dari kulit hitam dan miliki aksesoris berasal dari perak, layaknya ritsleting dan kancing. Jaket ini prima untuk tingkatkan tampilan menjadi lebih jantan dengan menggunakan fashion pria.

3. Jaket trucker

Jaket ikonik yang diperkenalkan merk Levi’s ini sudah lama menjadi keliru satu favorit di kalangan pria. Jaket pengemudi truk yang pendek dan tepat di badan dikenali dengan kancing depan dan saku dada ganda.

Warna yang paling sering ditampilkan adalah didalam denim biru. Namun, kini anda bisa pilih warna berlainan layaknya coklat dan hitam, suede, shearling-trimmed, dan banyak lagi. Apa pun pilihannya, jaket ini berikan pengaruh tampilan kasual yang sempurna.

4. Jaket denim

Jaket denim adalah model keren abadi untuk pria. Jadi, terkecuali Anda belum memilikinya, sekaranglah saatnya untuk miliki jaket ini. Selain terlihat hebat, jaket denim juga tahan lama dan serbaguna.

Meskipun benar-benar sesuai sebagai jaket didalam banyak suasana, desain denim juga bisa digunakan sepanjang musim panas dan musim dingin.

Di musim panas, kenakan satu di malam hari dengan T-shirt, celana chino dan sepatu kets. Di musim dingin, pasangkan jaket denim dengan sweater rollneck, mantel, celana panjang, dan sepatu bot.

5. Jaket olahraga

Tidak bisa disangkal bahwa jaket atlet adalah keliru satu tren paling penting lebih dari satu th. belakangan. Jadi, masuk akal jaket olahraga simple bisa raih puncak didalam dunia fesyen.

Kendati didesain untuk olahraga, jaket ini tetap ideal dipakai didalam beragam kesempatan. Tracker jaket adalah baju nyaman dan mudah dengan fitur umum manset bergaris yang berujung di pinggang.

Sering kali jaket ditambah dengan celana yang senada. Tapi terkecuali tidak ingin mengenakannya berpasangan, Anda tetap bisa mengenakan jaket olahraga dengan jin sebagai gantinya.

7. Jaket hoodie

Praktis dan keren yang seimbang lumayan menjelaskan jaket satu ini. Tersedia didalam beragam gaya, jaket hoodie tidak hanya berfaedah untuk memelihara rambut dan muka tetap kering saat hujan, namun juga terlihat model dan enjoy saat melakukannya.

Untuk memperoleh tampilan yang santai, pilihlah type hoodie yang tepat. Hoodie bergaya katun sederhana, puffer tebal, desain nilon bermotif, atau yang lainnya sesuai dengan kepribadianmu.