Model Cincin Kawin Simple Terbaik – Mari simak artikel berikut ini, Cincin pertunangan cenderung mencuri perhatian dalam hal perhiasan yang berhubungan dengan pernikahan, tetapi cincin kawin tidak boleh diabaikan. Lagi pula, ini adalah satu-satunya bagian dari pernikahan yang akan Anda lihat setiap hari untuk waktu yang sangat lama.

Model Cincin Kawin Simple Terbaik

Dalam artikel terbaru ini tentang kado untuk sahabat terbaik, yang tidak harus dibuat sedemikian serasi dengan cincin pertunangan Anda. Saya jarang memakai cincin pertunangan saya sekarang setelah saya menikah, jadi senang memiliki band yang Anda sukai sendiri.

Penata pengantin sering memperingatkan klien agar tidak memilih cincin kawin hanya karena itu momen, meskipun itu bisa sangat menggoda, katanya. Cincin kawin Anda bukan hanya simbol cinta dan komitmen Anda kepada pasangan, tetapi juga perhiasan yang akan Anda kenakan setiap hari. Jangan membeli sesuatu karena trendi atau karena Anda melihatnya di setiap gadis ‘It’ di Instagram.

Kami menyarankan untuk berpikir tentang apakah Anda tertarik pada perhiasan yang lebih halus atau membuat pernyataan dalam kehidupan sehari-hari Anda dan mengatakan untuk mempertimbangkan gaya hidup Anda juga.

Jika Anda super aktif, Anda akan membutuhkan band kado untuk sahabat terbaik yang lebih tahan lama. Itu mungkin berarti cincin logam saja dalam emas karat rendah seperti 10K atau 14K yang kurang berharga tetapi lebih tahan lama (dan terjangkau).

Bagaimana Model Cincin Kawin Simple Terbaik?

Jika Anda benar-benar menginginkan batu, pengaturan bezel atau flush menawarkan perlindungan paling besar, dan pastikan untuk menghindari batu lunak apa pun dari 7 atau di bawah skala kekerasan Mohs seperti opal, tanzanite, atau morganite,, bersertifikat GIA gemologist dan salah satu pendiri Black in Jewelry Coalition.

Kesesuaian dan kenyamanan juga merupakan faktor yang sangat penting. Selalu cari gaya dan kualitas, tetapi jangan pernah berkompromi dengan kenyamanan, Ketika sebuah cincin tidak pas, itu jelas dan tidak terlihat bagus.

Direktur kreatif di Catbird, menggarisbawahi pentingnya mengetahui apakah kado untuk sahabat terbaik Anda dapat diubah ukurannya dari waktu ke waktu jika tidak, naikkan ukurannya untuk sesuatu seperti band keabadian, yang seringkali tidak dapat diubah ukurannya, katanya.

Mungkin Anda sudah punya bayi atau mungkin banyak nacho atau mungkin keduanya tapi jari-jarinya berubah seiring waktu. Pastikan untuk memperhitungkan cuaca juga, memperingatkan Maura Brannigan.

Suami saya dan saya memutuskan untuk mencoba band kami pada hari terpanas musim panas, seperti jenis hari di mana Anda berkeringat melalui celana pendek Anda. Setelah makan siang pre-fitting yang sangat rakus, tangan kami menggelembung seperti marshmallow di microwave, dan ketika mereka mengambil band satu atau dua minggu sebelum pernikahan. Demikian artikel Model Cincin Kawin Simple terbaik semoga bermanfaat.