main image

iPhone 11 ProMax ialah produk ponsel pintar iphone yang cukup terbaru. Seri 11 Pro Max tersebut diluncurkan bulan September tahun 2019, bersamaan juga dengan iPhone 11 serta 11 Pro sebagai saudaranya. Produk smart phone Apple satu ini merupakan yang paling lebar ukurannya dibandingkan dengan 2 varian lainnya, baik itu dari dimensi atau besaran layarnya. Sementara dapur pacu iphone 11 pro max masih memakai chipset, prosesor serta GPU yang serupa seperti yang ada di seri 11 dan 11 Pro. Besaran RAM dari ketiga ponsel pintar Apple di atas bahkan masih sama yaitu sebesar 4 GB. Sementara fasilitas kameranya, tipe 11 Pro-Max dilengkapi 4 lensa yang serupa persis dengan tipe 11 Pro. Sementara untuk aspek lainnya, smart phone iphone satu ini sama persis dengan lainnya. 

Perbedaan 11 Pro Max Dengan 11, Dan 11 Pro

Perbedaannya terletak pada aspek dimensi, besaran layar dan berat termasuk juga pada resolusi layar, kerapatan pixel, screen-to-body, dan kapasitas baterainya. Kalau dilihat dari segi harganya, maka jelas ponsel smartphone Apple tipe 11 Pro Max lebih mahal jauh dibandingkan dengan iPhone 11 dan 11 Pro. Ada pun 3 varian ponsel pintar iphone untuk bisa dipilih pada seri tersebut sesuai dengan besaran ROM. 

Layar Dan Desain Menarik Serta Berkualitas Pada iPhone 11 ProMax

Supaya bisa makin memancarkan sisi elegan, produk smart phone Apple satu ini telah memakai casing yang dibuat dengan dari bahan stainless steel yang berwarna-warna fresco. Bahan ini terkesan pucat dan juga doff untuk menampilkan desain elegan ponsel smartphone iphone tersebut. Walaupun memang terlihat elegan serta kalem, bukan berarti kalau seri 11 Pro-Max juga mempunyai kekuatan kalem. Hal tersebut dikarenakan ponsel pintar Apple satu ini yang sudah mengantongi sertifikat IP 68. 

Sehingga bisa dibilang kalau 11 Pro Max mampu tahan benturan, tahan goresan dan anti-air. Bahkan pelindung layar smart phone iphone tersebut juga mampu anti-gores karena sudah menggunakan lapisan Corning yang memiliki kekuatan tinggi. Layar ini sendiri berbeda dengan produk biasanya karena Apple telah menyuntikkan investasi sangat besar untuk perusahaan tersebut. Sehingga bisa digunakan memproduksi pelindung layar terkuat untuk ponsel smartphone Apple termasuk 11 Pro Max. Kalau berbicara mengenai layarnya, maka 11 ProMax menggunakan layar dengan jenis OLED XDR – Super Retina. 

Sehingga layar ponsel pintar iphone ini yang bisa menampilkan kualitas paling terbaik kepada setiap penggunanya. Tingkat kecerahan layar 11 Pro Max bisa hingga1,200 nits. Adanya Super Retina OLED yang dipakai pada smart phone Apple tersebut juga mempunyai fitur manajemen wide color dan juga True Tone. Sehingga bisa menampilkan warna yang asli dari objek yang ada pada layarnya. Tak hanya bagus menampilkan sesuatu objek saja, layar ponsel smartphone iphone 11 Pro Max juga peka pada saat dioperasikan. 

Apa lagi terdapatnya juga Haptic Touch yaitu fitur yang terintegrasi dengan OS yang digunakan yaitu iOS 13. Sehingga membuat segala hal dapat diakses cepat dan mudah. Selain itu, ponsel pintar Apple ini tentu mempunyai banyak lagi keunggulan lain termasuk dari segi performanya. Pastinya smart phone iphone satu ini layak dimiliki bagi mereka yang memang membutuhkan gadget premium. Itu saja bahasan di atas yang mengulas seputar salah satu produk iPhone yang sangat canggih.