Sumokoin, Aset Kripto dengan Privasi Tinggi dan Tahan Analisis Blockchain

 

Mengenal Apa itu Koin Sumo, Fiturnya dan Keamanannya

 

Forum Media Informasi – Sekarang, banyak cryyptocurrency atau token hadir dengan fungsinya masing-masing. Salah satu aset kripto yang paling populer adalah Sumo Coin. Koin ini menarik perhatian karena digadang-gadang memiliki fitur yang sangat aman, sehingga dapat terhindar dari peretas dan peretas pihak ketiga.

 

Teruslah membaca artikel ini untuk mengetahui apa itu Sumo Coin, evolusi harga, dan karakteristiknya!

 

Apa itu koin sumo?

Koin sumo atau koin yang memiliki simbol SUMO adalah koin garpu Monero asli yang terkenal akan keamanannya. Menurut Coinmarketcap, persediaan maksimum Sumo Coin adalah 88.888.888 koin. Koin yang sudah beredar di pasaran (12/9/2021) adalah 39.974.417,19 SUMO dari 46.674.417 juta koin yang sudah ditambang. Dan ya, SUMO menyediakan sekitar 10% untuk cadangan pengembangan masa depan Anda.

 

Fitur koin sumo

Fitur Sumo coinSUMO yang digadang-gadang sebagai salah satu koin teraman bukan tanpa alasan. Hal ini didukung dengan beberapa fitur yang dimilikinya.

 

Jadi apa yang membuat Sumo Coin aman?

 

1. cincin CT

Dilansir dari sittus resmi Sumo Coin, koin ini dibuat dengan menampilkan pengaturan Confidential Ring Transactions (Ring CT) dengan ukuran ring minimal 49 (48 mix) untuk menyembunyikan sumber dan jumlah yang ditransfer. Nah, hal inilah yang membuat SUMO memiliki tingkat privasi yang tinggi.

 

Kemudian transaksi seperti alamat pengirim, alamat penerima, dan jumlah transaksi yang ada secara otomatis dienkripsi dan disamarkan. Ini membuat transaksi yang berjalan di blockchain SUMO tidak dapat dilacak.

 

2. Fungsi terdesentralisasi

Selain itu, sejalan dengan visi Satoshi Nakamoto, di mana aset kripto terdesentralisasi dan dapat dipercaya, Sumo Coin juga memiliki fungsi terdesentralisasi. Dimana transaksi yang terjadi akan dikonfirmasikan oleh konsensus yang didistribusikan dan kemudian transaksi tersebut akan dicatat selamanya di blockchainnya sendiri, sehingga SUMO tidak memerlukan jasa pihak ketiga.

 

3. Fitur privasi bawaan

Terakhir, fitur SUMO adalah sepadan, dengan fitur privasi bawaan. Artinya koin-koin tersebut setara dengan uang fisik dimana tidak diketahui dari mana uang itu berasal atau jumlah uang yang ditransfer. Hal ini memungkinkan mata uang ini untuk tidak masuk daftar hitam oleh pihak mana pun karena hubungannya dengan transaksi sebelumnya.

 

Semoga  informasi ini bermanfaat