Sudah sejak lama diketahui kecuali hunian di kawasan Pondok Indah miliki harga yang selangit dan hanya bisa dimiliki oleh kaum elit saja.

Kawasan perumahan yang dibangun terhadap th. 1970an berikut sebenarnya dikonsep secara sedemikian rupa hingga bisa tunjukkan nuansa mewah dan megah.

Tak hanya itu, tiap-tiap tempat tinggal di kawasan ini terhitung keluar terlalu nyaman untuk ditinggali gara-gara suasana yang tentram dan menenangkan.

Bayangkan saja, terdapat sebuah tempat tinggal Pondok Indah yang dibanderol dengan harga hingga puluhan triliun Rupiah wow memang hampir setara iya harga nya dengan harga rumah pik2.

Lebih tepatnya, seseorang wajib bisa menggelontorkan dana kira-kira 74 triliun Rupiah untuk bisa miliki tempat tinggal paling mahal di Pondok Indah.

Harga berikut pasti bagi kebanyakan orang terlalu mustahil untuk bisa dimiliki.

Memang, terdapat begitu banyak ragam alasan logis mengapa harga menjual tempat tinggal Pondok Indah bisa memicu banyak orang terbelalak.

Salah satunya yang paham adalah lokasi perumahaan ini yang strategis.

Lokasinya yang berada tepat di tepi jalan Pondok Indah terhitung jadi penyebab mengapa orang rela kuras isi tabungan untuk bisa miliki tempat tinggal di sana.

Perumahan Pondok Indah sebenarnya jadi kawasan legendaris bagi masyarakat Indonesia yang mencari hunian mewah di Ibu Kota.

Proses menjual beli bangunannya pun masih aktif dijalankan hingga kini. Nah, daripada penasaran mengapa harga tempat tinggal di Pondok Indah punya nilai selangit, berikut adalah alasan logisnya.

Alasan Mengapa Rumah-Rumah Pondok Indah Berharga Fantastis

1. Berlokasi di Wilayah Strategis

Alasan mengapa hunian di perumahan Pondok Indah dihargai mahal yang pertama ini pasti tidak bakal tersedia yang bisa membantahnya.

Ya, tidak bisa dipungkiri kecuali kawasan ini terlalu strategis dan bisa memberikan akses kepada penghuninya ke lokasi mutlak Jakarta dengan mudah.

Diawali sejak era jabatan Gubernur Sutiyoso, Pondok Indah sudah disulap jadi tempat elit impian para petinggi negeri dan pebisnis ulung Ibu Kota.

Selain gara-gara memberikan kemudahan untuk melaksanakan kesibukan berbisnis, kawasan ini terhitung memberikan layanan untuk kendaraan sehingga bisa dijalankan dengan tanpa gangguan.

Oleh karenanya, tak mengherankan kecuali harga menjual hunian di Pondok Indah menjulang tinggi hingga kini.

 

2. Berdekatan dengan Tempat Berbisnis, RS Pondok Indah, hingga Pondok Indah Mall

Saat awal didirikan, tempat ini sebenarnya hanya difungsikan sebagai kawasan perumahan biasa. Namun, sejalan berjalannya waktu, terdapat banyak pusat bisnis yang dibangun di tempat kira-kira perumahan tersebut.

Alhasil, gara-gara dekat tempat bisnis, animo masyarakat untuk miliki hunian di kawasan ini terhitung ikut meningkat.

Sebagai perumpamaan adalah berdirinya Office Tower Pondok Indah yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan ternama Indonesia sebagai kantor.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit petinggi-petinggi perusahaan yang membeli hunian di perumahan Pondok Indah sehingga tidak wajib menempuh perjalanan yang lama serta macet untuk bisa bekerja.

Karena lokasinya yang makin padat dengan kesibukan industrial dan konsentrasi ekspatriat, tempat Pondok Indah banyak dijadikan incaran pebisnis sebagai lokasi mendirikan pusat kantor perusahaan.

Bukan melulu soal pusat bisnis, kawasan ini terhitung bersinggungan dengan mall yang sebenarnya dikenal modern dan hits untuk dikunjungi yaitu Pondok Indah Mall.

Pondok Indah Mall sebenarnya sudah jadi favorit tempat nongkrong para generasi kekinian Jakarta di sementara senggang.

Oleh gara-gara itu, tak mengagetkan kecuali kawasan strategis berikut banyak diincar oleh para konglomerat untuk dijadikan sebagai tempat bernaung.

Tidak wajib khawatir, kawasan ini terhitung difasili

 

3. Privasi serta Kenyamanan Penghuni yang Terjaga Baik

Sejak berwujud blueprint, kawasan perumahan Pondok Indah sebenarnya dikonsep sedemikian rupa sehingga tiap-tiap penghuni di tempat ini bisa mendapatkan ketenangan dan privasi yang diinginkan.

Ciputra Group, selaku perusahaan pengembang perumahan Pondok Indah, terhitung mengusahakan untuk menawarkan ke dua faktor berikut sebagai daya tarik hunian kepada calon pembeli.

Berjalan cocok rencana, tak sedikit masyarakat yang berasumsi bahwa ketenangan dan privasi kehidupan dalam tempat tinggal sebagai hal yang penting. Terlebih bagi para orang mutlak yang sudah mendapatkan banyak sekali kesibukan di tempat kerja.

Suasana tempat tinggal yang tenang dan tentram pasti bisa memicu beban asumsi gara-gara tanggung jawab kerja bisa dengan lebih mudah hilang. Kebersamaan dengan keluarga yang kemungkinan dirasa terbatas bakal jadi lebih dekat dan berkualitas.

Selain itu, hiruk pikuk Kota Metropolitan terhitung seolah tidak memberikan area kepada masyarakatnya untuk bisa mendapatkan suasana yang nyaman.

Oleh karenanya, meski sudah dibangun sejak th. 1970an, tempat perumahan Pondok Indah hingga kini masih banyak dicari oleh masyarakat dari kalangan atas.

4. Dikenal Prestisius dan Mampu Menunjukkan Pamor

Alasan lokasi strategis dan kenyamanan yang diberikan ternyata bukan jadi alasan utama mengapa harga menjual hunian di Pondok Indah terlalu mahal.

Banyak orang yang rela membayar hingga triliunan Rupiah untuk sebuah tempat tinggal di kawasan ini ditengarai oleh prestisius dan pamor yang bisa didapatkan oleh si pemilik hunian.

Penghuni perumahan di perumahan Pondok Indah sebenarnya kerap dianggap sebagai orang-orang elit yang miliki jabatan serta penghasilan selangit.

Akan tetapi, tempat tinggal yang banyak didesain dengan mewah dan megah jadi faktor tambahan mengapa harga tempat tinggal di Pondok Indah dibanderol mahal.

Adanya hunian yang ditopang dengan banyak pilar berukuran raksasa memicu tempat tinggal keluar bak istana yang ditinggali oleh raja dan ratu.

Arsitektur artistik yang diaplikasikan oleh sang arsitek terhitung memicu unit tempat tinggal di tempat Pondok Indah miliki harga berulang-kali lipat lebih tinggi dari harga tempat tinggal terhadap umumnya.

Dengan paham fakta tersebut, tak bisa dipungkiri kecuali tiap-tiap pemilik tempat tinggal di Pondok Indah bakal dicap sekali seorang yang mapan dan layak untuk dihormati. Jadi, masih heran mengapa harga menjual hunian di kawasan elit berikut melejit?

 

5. Sering Disewa Rumah Produksi

Telah dijelaskan sebelumnya kecuali tempat tinggal di kawasan Pondok Indah miliki penampilan yang megah dan penuh dengan hiasan artistik.

Karenanya, tak sedikit tempat tinggal mewah di tempat berikut yang disewakan sebagai tempat syuting sebuah film layar lebar atau sekadar sinetron.

Siapa yang sangka kecuali kebanyakan tempat tinggal memproduksi hanya menyewa hunian mewah untuk keperluan sebuah scene dalam sebuah film atau sinetron.

Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengherankan gara-gara kecuali pembuat film wajib membeli tempat tinggal untuk keperluan produksinya, budget yang dibutuhkan pasti bakal membengkak.

Oleh gara-gara itu, daripada mengikis banyak dana hanya untuk keperluan sementara sementara pembuatan film, pemilik tempat tinggal di Pondok Indah bisa menawarkan sewa hunian yang dimiliki.

Jadi, tempat tinggal yang dibeli tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat tinggal, tapi terhitung bisa jadi sumber penghasilan tambahan.

 

6. Permintaan Pasar yang Berlimpah Membuat Harga Jual Tinggi

Rumah dan tanah sebenarnya jadi instrumen investasi yang banyak dicari oleh para investor.

Alasan kebanyakan gara-gara harga menjual ke dua aset berikut pasti bakal meningkat sejalan dengan berjalannya waktu.

Namun, model investasi berikut bakal jadi jauh lebih efisien sementara membeli tempat tinggal di tempat Pondok Indah.

Pasalnya, permohonan pasar yang berlimpah memicu pemilik tempat tinggal bisa meningkatkan harga menjual dengan lebih tinggi.

Sebagai contoh, katakanlah harga normal sebuah hunian di Pondok Indah adalah 6 miliar Rupiah.

Akan tetapi, terhadap sementara itu, terdapat sebagian calon customer yang idamkan membeli tempat tinggal berikut secara bersamaan.

Hal ini terlalu mungkin si pemilik tempat tinggal untuk menawarkan harga menjual yang lebih tinggi sehingga persaingan di antara customer jadi makin kecil.

Dengan begitu, hanya calon customer yang berani memberikan harga paling tinggilah yang bakal mendapatkan tempat tinggal Pondok Indah yang dijual.

Contoh kasus seperti ini pulalah yang kecuali dipraktekkan dalam sementara lama bakal memicu harga menjual tempat tinggal di kawasan ini makin melonjak.

Harga tinggi yang di tawarkan oleh customer berikut bakal jadi patokan harga baru untuk hunian di sana. Jadi, tak mengejutkan apabila hingga kini perumahan Pondok Indah miliki biasanya harga yang terus bertambah.

Membeli Rumah Tidak Akan Pernah Membuat Seseorang Rugi
Sebagai tempat bernaung, tempat tinggal adalah tidak benar satu dari sekian banyak keperluan manusia yang wajib dipenuhi.

Tanpanya, seseorang bakal ada masalah untuk bisa bertahan hidup gara-gara tidak miliki tempat yang safe untuk beristirahat.

Rumah terhitung jadi tidak benar satu instrumen investasi yang banyak dipilih investor.

Pasalnya, harga menjual sebuah tempat tinggal bakal terus jadi tambah mahal dan hampir tidak dulu memberikan kerugian kepada pemiliknya.

Untuk itu, bagi yang masih sangsi untuk membeli rumah, baik yang simpel maupun yang mewah sekalipun, ketahuilah bahwa di era depan, harga jualnya bakal jadi jauh lebih mahal.