Liburan Pulau Tidung Selaku satu diantara tempat tenar di Kepulauan Seribu, Pulau Tidung seperti tak ada sepinya. Tidak aneh sebab Pulau Tidung punya begitu banyak obyek wisata menarik.

Diluar itu, layanan yang dijajakan sangat komplet, dimulai dengan tempat makan, pondokan, model transportasi, bervariasi pekerjaan dahsyat, serta masihlah banyak kembali lainnya.

Tersebut sejumlah rujukan tempat tamasya yang dapat kamu singgahi sewaktu liburan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Liburan Pulau Tidung Kecil

Pertama Pulau Tidung Kecil yang tak dipakai penduduk selaku hunian. Di pulau ini, kamu dapat mendapatkan vegetasi rimba mangrove yang terkelola pemerintahan di tempat.

Berikut ini satu diantara tempat terhebat buat kamu belajar tentang semua hal terkait macam tanaman bakau yang dipakai selaku keseimbang ekosistem di Pulau Tidung.

Jembatan Cinta

Jembatan ini punya cerita apabila ada sepasang pujaan hati melintasinya, interaksi mereka bakal kekal. Cie, siapa nih yang sempat pernah tunjukkan cerita itu?

Lepas dari itu, sesungguhnya Jembatan Cinta dipakai selaku perantara di antara Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil. Disamping itu, lokasi laut di seputar jembatan yang punya panjang 800 mtr. ini adalah satu diantara spot terhebat buat snorkeling.

Liburan Pulau Tidung Besar

Pulau ini demikian asri berkat punya alam yang mempesona dengan pantai pasir putihnya yang mengagumkan. Di sini kamu dapat nikmati pemandangan matahari tenggelam yang mengagumkan.

Pantai Saung Cemara Kasih

Buat penduduk Jakarta yang pengen poto sembari main ayunan di tengahnya laut, nggak penting jauh ke Lombok atau Bali. Kamu dapat mendapatkan kesan mirip yang tak kalah dahsyat di sini.

Kira-kira ada lima ayunan sebagai spot poto tenar di Pantai Saung Cemara Kasih. Juga ada spot idola dengan ayunan berjajar tiga serta kamu mesti ikhlas baris buat dapat menggunakan. Sambil baris, kamu dapat tunggu di saung atau bale serta nikmati sepoi-sepoi angin laut.

Kuburan raja

Tidak hanya liburan alamnya saja yang bagus untuk disinggahi. Kamu lantas dapat liburan ziarah dengan bertandang ke suatu kuburan historis. Katanya, menurut masyarakat di tempat, kuburan itu adalah tempat dikebumikannya mayat Raja Pandhita serta Panglima Hitam.

Pandhita dipandang sebagai seseorang raja murah hati yang sekalian mendapatkan Pulau Tidung. Dan, Panglima Hitam adalah figure pejuang yang paling gigih sewaktu menentang penjajah Belanda. baca liburan pulau macan jakarta 

Watersport

Layanan di Pulau Tidung telah layak, tergolong beragam alternatif watersport. Kamu dapat mendapatkan banyak operator watersport di dekat Jembatan Cinta. Harga beragam, mulai Rp30-100 ribu, terkait macam permainan serta kelihaianmu dalam tawar-menawar.

Sejumlah alternatif watersport yang dapat kamu putuskan salah satunya flying fish, donut ride, jetski, banana boat, dan seterusnya.

Taman laut

Disamping snorkeling, kamu dapat juga menyelam di Pulau Tidung. Kamu bakal dibentuk terpesona dengan kecantikan terumbu karang yang tetap terpelihara. Waktu menyelam, kamu bakal didampingi bervariasi ikan-ikan elok. baca juga pulau macan jakarta

Tersebut sejumlah tempat tamasya yang dapat kamu singgahi sewaktu berlibur di Pulau Tidung. Tentu bakal berasa kurang apabila kamu berlibur di sini cuman sepanjang hari . Sehingga kapan pengin kesana?

Pengin liburan ke pulau Tidung namun kebingungan pengin menginap di mana? kamu dapat pesan hotel di Oyo serta pakai tiket Oyo buat tambahan diskon.