Kredit digital tentu dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak layaknya biaya pengobatan maupun kesehatan keluarga. Kebutuhan tersebut harus segera diatasi, sehingga solusi terbaik yang ada dapat Anda manfaatkan dengan segera.

Alasan Mengapa Biaya Berobat Menjadi Kebutuhan Mendesak

Biaya untuk berobat adalah pengeluaran yang seseorang gunakan untuk melakukan pengobatan pada tenaga medis, sehingga penyakitnya dapat disembuhkan. Ketika Anda pergi berobat, pastinya yang akan dokter lakukan adalah memberikan obat, menganjurkan pola hidup yang lebih baik, dan melangsungkan pemeriksaan.

Berobat adalah keperluan yang mendesak sebab jika penyakit yang divonis sudah parah atau membuat seseorang sudah tidak berdaya, Anda tidak bisa menanganinya dengan obat dari warung atau cara yang sederhana. Pemeriksaan perlu untuk dilakukan.

Situasi tersebut memang sangat darurat dan harus diselesaikan menggunakan dana cepat. Misalnya saja, seorang suami harus menyediakan dana untuk istrinya yang ingin melahirkan. Namun, terjadi pendarahan atau hal-hal lainnya yang tidak terduga, sehingga sang istri harus dirawat inap dan ternyata BPJS Anda belum bisa digunakan.

Keadaan tersebut tentunya mengharuskan Anda untuk menyediakan dana lebih. Belum lagi untuk menebus obat, menyediakan kebutuhan anak yang baru saja dilahirkan, dan transportasi pulang-pergi dari rumah sakit ke rumah atau sebaliknya.

Ada pula kasus di mana seseorang membutuhkan dana yang sangat besar untuk operasi. Keputusan harus segera diambil untuk menjalankan proses penyembuhan tersebut. Setelah memanfaatkan solusi terbaik dengan kredit digital, keadaan dari seseorang yang sudah dioperasi menjadi pulih kembali.

Jika terjadi kecelakaan, jatuh, atau mendapatkan kekerasan yang menimbulkan luka parah pada tubuh, tentunya pengobatan harus segera dilakukan. Itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan kredit melalui media digital melalui keuntungan di bawah ini.

Keuntungan Mengambil Kredit Digital

Dengan JULO sebagai aplikasi yang memberikan kemudahan untuk pinjaman online, kebutuhan akan kesehatan nasabah menjadi terpenuhi. Pinjaman yang dilakukan berkali-kali pun dapat memenuhi kebutuhan darurat atau mendesak, lantas apa saja keuntungan yang dapat diperoleh?

  • Bayar Tagihan dari Parsial atau Secara Langsung

Sudah diberikan tenor cicilan, kini JULO menawarkan cicilan yang bisa dicicil kembali. Jadi, cicilan tersebut merupakan bagian dari metode pembayaran parsial atau sebagian. Pinjaman online yang telah dilakukan dapat dicicil sedikit-sedikit supaya tidak sulit, bahkan bayar setiap bulan pun tidak menjadi masalah, asalkan cicilan tetap dijalankan.

  • Berbasis Aplikasi di Smartphone

JULO hadir untuk memudahkan masyarakat yang ingin meminjam dana tanpa harus bertatap muka, mendatangi lokasi pinjaman, atau melakukan hal-hal rumit lainnya. Proses pengajuan yang telah dilakukan oleh masyarakat tanpa kendala, lancar semua, dan mudah.

  • Limit yang Memudahkan Peminjaman

JULO menghadirkan dua produk peminjaman, yakni JULO cicil dan JULO mini. JULO mini menawarkan limit hingga Rp1 juta dengan masa pengembalian satu bulan, sedangkan JULO cicil menawarkan limit hingga Rp8 juta melalui tenor 3-6 bulan, sangat sesuai dengan namanya, bukan?

Namun, tidak hanya limit saja yang dapat peminjam perhatikan karena suku bunganya juga rendah. Mulai dari 0,1% per hari, sehingga diharapkan nasabah tidak akan terbebani dan semakin mudah untuk mengembalikan pinjaman.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan kredit digital di JULO, segera unduh aplikasinya di Play Store atau langsung ke website-nya supaya lebih mudah. Zaman sekarang tidak lagi pakai ribet, langsung dapat dana untuk cukupi biaya pengobatan.