Sahabat gogomall – Lemah syahwat berarti tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Dalam beberapa kasus penis menjadi ereksi sebagian akan tetapi tidak cukup keras untuk melakukan hubungan seksual dengan benar. Dalam kasus lain, tidak ada pembengkakan penis sama sekali. Kondisi ini terkadang disebut impotensi. Lemah syahwat biasanya dapat diatasi, dengan perawatan sebelum melakukan hubungan seksual. Selain itu juga dengan perubahan gaya hidup untuk meminimalkan risiko penyakit jantung.

Apa Yang Dimaksud Dengan Lemah Syahwat?

Lemah syahwat adalah masalah umum diantara pria yang ditandai dengan ketidakmampuan yang konsisten untuk mempertahankan ereksi yang cukup untuk hubungan seksual atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi atau keduanya. Kondisi ini dapat bervariasi dan dapat melibatkan ketidakmampuan total untuk mencapai ereksi atau ejakulasi, kemampuan yang tidak konsisten untuk melakukannya atau kecenderungan untuk mempertahankan ereksi yang sangat singkat.

Penyebab Lemah Syahwat Secara Umum

Penyebab kondisi ini banyak sekali dan termasuk penyakit jantung, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi (hipertensi), obesitas (kegemukan), sindrom metabolik, penyakit parkinson, penyakit peyronie, penyalahgunaan zat, gangguan tidur, perawatan pembesaran prostat, masalah hubungan, penyakit pembuluh darah (perifer dan lainnya), penyakit sistemik, ketidakseimbangan hormon dan pil (tekanan darah dan jantung).

Kondisi ini dapat memiliki penyebab emosional akan tetapi paling sering adalah karena masalah fisik. Penyebab fisik kondisi ini termasuk penyakit (diabetes atau kencing manis dan hipertensi), cedera (operasi prostat), efek samping pil (terapi HIV) dan beberapa gangguan (aterosklerosis) yang merusak aliran darah di penis. Kondisi ini dapat diatasi pada semua usia.

Apa Saja Gejala Yang Mempengaruhinya?

Gejala kondisi ini termasuk ereksi yang terlalu lunak untuk melakukan hubungan seksual, ereksi yang hanya berlangsung sebentar dan ketidakmampuan untuk mencapai ereksi. Pria yang tidak dapat memiliki atau yang tidak dapat mempertahankan ereksi dari waktu melakukan hubungan seksual dianggap memiliki kelainan dan harus segera mendapatkan penanganan.

Bagaimana Cara Mendiagnosisnya?

Tergantung pada gejalanya, kemungkinan penyebab kondisi ini adalah usia dan yang lainnya. Dokter kemungkinan menyarankan agar melakukan beberapa tes atau pengujian. Terutama untuk memeriksa faktor-faktor risiko yang meningkatkan risiko penyempitan pembuluh darah. Tes atau pengujiannya dapat meliputi:

• Tes atau pengujian darah untuk memeriksa kadar kolesterol dan lemak lainnya (lipid).

• Tingkat gula darah.

• Tes atau pengujian darah untuk menyingkirkan penyakit ginjal dan penyakit hati.

• Tes atau pengujian urine.

• Pemeriksaan tekanan darah.

• Pemeriksaan jantung.

• Tes atau pengujian jantung lainnya.

Jika memiliki gairah seksual yang rendah atau jika pernah mengalami cedera kepala sebelumnya, kondisi ini kemungkinan disebabkan oleh masalah hormon. Dalam kasus ini, tes atau pengujian darah untuk memeriksa kadar hormon testosteron kemungkinan disarankan. Selain itu untuk memeriksa cara darah bersirkulasi melalui penis dengan menggunakan scan atau suntikan.

Penanganan Tepat Untuk Lemah Syahwat Pada Pria

Sementara konseling atau konsultasi adalah salah satu pilihan penanganan terbaik untuk kondisi ini. Ada berbagai perawatan non bedah dan bedah untuk pria yang berurusan dengan kondisi ini. Perawatan lain termasuk psikoterapi, dengan di vakum, pembedahan dan terapi pil lainnya untuk kondisi ini.

Perawatan lemah syahwat bisa dilakukan dengan dokter laser. Karena aliran darah ke alat vital menjadi lancar. Jadi miliki dengan harga dr laser di gogomall untuk mendapatkan yang resmi.