Jangan sampai kosong, berikut inspirasi estetika dekorasi dinding 6 kamar tidur. Daerah terbaik untuk titik konsentrasi dalam dekorasi kamar tidur biasanya adalah dinding atas tempat tidur.Menempatkan dekorasi yang pas bisa merubah keseluruhan nuansa ruangan menjadi lebih estetis dan tentunya opsional.

Alih-alih termakan untuk cuma mengisi ruang, pertimbangkan dekorasi apa yang paling pantas untuk kamar tidur. Tujuannya agar unsur dekoratif tersebut bisa bekerja dengan bagus untuk membikin kamar tidur lebih menarik.

 

1. Cermin gantung yang menarik

14 Ide Cermin Dinding Minimalis Ukuran Penuh | Bikin Rumah Luas!

Cermin dalam bingkai dekoratif adalah pilihan yang bagus untuk menggantung seni di atas tempat tidur.

Idealnya, cermin seharusnya dua pertiga lebar tempat tidur untuk proporsi yang optimal. Citragrand hadirkan perumahan cibubur baru dengan konsep modern.

 

2. Buat sandaran kepala dengan bantal gantung

 

Cara menghias dinding atas kamar tidur berikutnya adalah dengan menambahkan bantal gantung untuk sandaran kepala.

Pilih bantal gantung bermotif tak lebih besar dari lebar daerah tidur untuk menjadikan kesan unik dan presisi.

Selain fungsinya sebagai unsur dekoratif, bantal gantung juga menjadi unsur penting yang mengajak Anda untuk beristirahat.

 

3. Publikasikan karya seni imajiner

Memasang seni absurd di dinding kamar tidur merubah suasana ruangan dan menenangkan indra.

Pasang seni yang Anda sukai untuk menjadikan keharmonisan di dalam ruangan dan membuat Anda merasa lebih bagus.

Nah itulah tiga ide kreatif dan estetis untuk hiasan dinding kamar tidur. Investasi menguntungkan citragrand cibubur cbd berlokasi strategis 5 menit dari tol.

 

4. Papan pasak multifungsi

Papan kayu dengan banyak lubang ini amat cocok ditempatkan di dalam ruangan sebagai media dekoratif untuk meletakkan atau menggantung barang agar lebih rapi dan teratur. Bahan utama yang diperlukan untuk membikin pegboard merupakan pegboard, rangka kayu, papan kayu dan paku.

 

Caranya, pilihlah pegboard dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian tempelkan keempat bingkai kayu hal yang demikian ke dinding. Dengan frame terpasang dengan aman, Anda bisa memasang pelat berlubang di atas pigura. Kemudian tambahkan papan kayu ke papan untuk menyimpan atau menempatkan barang-barang yang diharapkan seperti buku, frame foto, cermin kecil dan tanaman hias.

 

5. Galeri Foto Nautical

 

Apakah Anda sering kali pergi berlibur ke pantai dan memiliki banyak foto yang bagus? Buat galeri foto bertema laut dengan foto favorit Anda, daerah Anda menghabiskan waktu di pantai dan merasakan keindahan laut. Kecuali gambar, Anda juga membutuhkan tongkat, tali, isolasi, dan pengait untuk membikin hiasan dinding ini.

 

6. Hiasan Dinding Ruangan Molding

INTERIAU - , Desain Interior Kamar Pekanbaru, Desain Interior Kamar Padang,  Desain Kamar Tidur Pekanbaru, Desain Kamar Tidur Padang, Desain Walk In  Closet Pekanbaru, Desain Walk In Closet Padang, Bedroom Design Pekanbaru,

Hiasan dinding lain yang banyak diminati adalah teknik moulding atau pelapis dinding, di mana bahan ditambahkan pada dinding agar terlihat dimensional. Untuk melakukan ini, Anda perlu memangkas, mengecat, dan merekatkan.