Berkat kandungan asam lemaknya, minyak kelapa paling baik digunakan sebagai serum atau pelembab. Hal ini terbukti dengan produk pembersih wajah Melilea yang mengandung minyak kelapa, yaitu Melilea Herbal Cleanser.

Minyak kelapa mungkin berguna dalam merawat kulit yang rentan jerawat , hal ini karena minyak kelapa memiliki kadar asam linoleat yang berguna untuk menenangkan kulit—senyawa yang dapat mencegah kulit sensitif” kata Dr. Zeichner. “minyak kelapa juga mempunyai kandungan asam laurat, yang berperan penting sebagai antimikroba, senyawa tersebut dapat membantu meminimalisir bakteri penyebab jerawat pada kulit dan mengurangi peradangan.”

Karena minyak kelapa dapat melarutkan minyak, Dr. Zeichner mengatakan minyak kelapa bisa sangat efektif sebagai minyak pembersih , kecuali jika Anda memiliki kulit yang sangat kering, pastikan untuk membersihkannya secara menyeluruh setelahnya (ada yang mengatakan mencuci muka selama 60 detik akan berhasil. ). Pernah mendengar tentang pembersihan ganda? Cuci muka Anda terlebih dahulu dengan pembersih minyak untuk menghancurkan bakteri, lalu ikuti dengan pembersih wajah yang lembut untuk membersihkan semuanya.

Minyak kelapa juga dapat digunkan sebagai penghapus make up Cara kerjanya yang sama sebagai pembersih untuk menghilangkan kotoran dan minyak, Dr. Zeichner mengatakan minyak kelapa dapat mengikat riasan, yang memungkinkannya untuk dihilangkan dari kulit, jadi ia merekomendasikan untuk menggunakannya sebagai penghapus riasan untuk wajah dan mata Anda. daerah. Itu bahkan cukup bagus dalam menghancurkan formula riasan tahan air juga.

Mеѕkірun mеngарlіkаѕіkаnnуа dі wајаh Andа mungkіn bukаn іdе tеrbаіk bаgі kіtа уаng mеmіlіkі kulіt bеrmіnуаk аtаu bеrјеrаwаt, tubuh Andа, dі ѕіѕі lаіn, dараt mеnаngаnіnуа dеngаn lеbіh bаіk. Tеtарі ѕеkаlі lаgі, јіkа Andа rеntаn tеrhаdар јеrаwаt dаdа аtаu јеrаwаt рunggung , Andа mungkіn іngіn mеnghіndаrі mеnеrарkаnnуа dі аrеа tеrѕеbut.

 Minyak kelapa merupakan herba kaya nutrisi. Banyak produk kosmetik kecantikan yang menggunakan minyak kelapa seabagi salah satu bahan utamanya. Jadi manfaat minyak kelapa memang sudah tidak diragukan lagi. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan menggunakan minyak kelapa untuk kulit.