garudacyber – HARI INI, ada banyak kesalahpahaman! Ada lebih banyak pilihan yang tersedia untuk semua orang. Internet tampaknya tumbuh pada tingkat peradangan, setiap hari menyimpan sesuatu yang baru. Sulit untuk mengatasi tren dan suasana hati yang berubah dengan cepat dari komunitas online. Cara terbaik untuk mengontrol tren adalah dengan membuatnya! Itulah tujuan internet. Saya menyukainya karena ini memberikan suara kepada semua orang. Apa yang Anda suka tentang itu? Di internet pendapat Anda penting. Di beberapa situs web, pendapat Anda bernilai uang!

Tetapi internet adalah platform tempat orang dapat terhubung dan berhubungan! Itulah mengapa jejaring sosial, khususnya Facebook, dan beberapa situs 2.0 lainnya menjadi situs yang paling banyak dikunjungi saat ini.

Pemasaran Internet semakin sederhana dari hari ke hari. Perusahaan merasa jauh lebih mudah dan lebih menguntungkan untuk menjual produk mereka langsung ke konsumen. Jejaring sosial adalah beberapa tempat dengan sentuhan manusia, komunikasi dan kesederhanaan yang perlu kita rasakan. Namun ironisnya, kita lebih berhubungan ketika kita semakin jauh dari satu sama lain! Betapa indahnya dunia ini!

Tapi yang menarik perhatian saya adalah ANGKA BESAR yang dihasilkan komunitas internet. Tempat ini sangat besar sehingga memulai bisnis online seperti menambahkan air ke balon yang berisi air! Pengusaha internet adalah penjual digital yang lebih cerdas yang dapat berhubungan dengan audiens global 24 jam sehari!

“Apakah ada ruang untuk penjual kecil di internet?” Tanya Peter. “Mungkin perusahaan yang menghasilkan miliaran dolar dalam setahun ini tidak lagi merekrut.”

“Nah,” kata pria dengan setelan bisnis biru dan dasi bergaris, “perusahaan ini selalu membuka lowongan, ada banyak pekerjaan dan peluang yang bisa Anda dapatkan untuk memilih apa yang harus dilakukan dengan teknologi canggih yang disebut internet ini!”

“Maksud Anda, saya bisa mendapatkan pekerjaan?” tanyanya dengan mata berbinar kegirangan.

Pria itu tertawa dan menyalakan Kuba yang kental. Aroma asapnya pekat tetapi memiliki aroma tajam yang mengotori lubang hidungnya.

“Memang tidak sesederhana itu. Tapi ya, Anda bisa mendapatkan pekerjaan. Anda bisa mendapatkan pekerjaan apa pun yang Anda inginkan, semuanya tergantung pada apa yang Anda inginkan, semua tentang dorongan, gairah, dan keinginan Anda.” Dia menatap mata anak laki-laki itu, “Kamu bisa menciptakan pekerjaanmu sendiri jika kamu mau!”

Peter kaget saat dia melihat ke layar komputer. Matanya yang tidak berkedip tertuju pada layar yang menampilkan angka-angka yang terus bertambah. Orang-orang tampaknya membeli apa pun yang dijual pria ini di internet dan dia dapat melihat semuanya di depan matanya. Bagaimana seorang pria bisa menghasilkan $ 30.000 dalam satu jam? Pria ini melakukannya dan dia melihat angka yang tumbuh di layarnya saat menggigit cerutu.

Ini pasti semacam tipuan yang disimpulkan Peter. Dimana uang sebenarnya?

Belajar menghasilkan uang secara online sangat buruk pada awalnya! Pada saat itu terasa seperti kerja paksa, beberapa orang dapat menghasilkan sekitar 40-50 dolar dalam sebulan, tetapi itu gerimis dibandingkan dengan hidran internet!

Anda dapat bekerja sekeras yang Anda inginkan pada apa pun yang Anda pilih, dan Anda dapat menghasilkan sebanyak yang Anda inginkan! Bukankah itu bagus? Beberapa orang terkaya saat ini adalah pengusaha internet. Saya membaca bahwa ada seseorang yang menulis satu posting blog dan tidak pernah harus bekerja sehari pun dalam hidupnya! Itulah mimpi basah setiap Blogger! Atau hanya saya?

Tetapi satu-satunya hal yang membuat itu benar adalah informasi yang Anda berikan kepada orang yang Anda pasarkan. Internet adalah tempat berbagi informasi! Jadi, jika Anda memiliki sesuatu yang bermanfaat untuk dikatakan, Anda juga dapat menghasilkan banyak uang!

Laju penyebaran informasi di internet sangat cepat dan luas.

Ketika Anda memiliki bisnis internet, satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah memiliki lalu lintas, yang akan meningkatkan penjualan!

Tetapi satu-satunya cara agar situs web atau blog Anda dilihat oleh banyak orang adalah dengan menjadi Lady Gaga, atau memiliki situs web tentang Lady Gaga!

Namun tidak selalu demikian. Jika Anda dapat memiliki platform untuk berkomunikasi seperti blog atau situs web, Anda dapat memiliki lalu lintas. Tetapi Anda tidak bisa mengalahkan lalu lintas instan yang dimiliki orang terkenal.

Internet telah membawa serta jaringan sosial-dunia maya di mana setiap orang memiliki suara dan dapat terlibat. Anda bisa menjadi ‘selebriti internet’ saat ini! Dunia terus berubah.

Internet memberi orang dimensi baru untuk berkomunikasi dan berkreasi bersama.

Internet adalah orang-orang di internet, merekalah yang mendorongnya, dan itulah yang perlu Anda fokuskan untuk menghasilkan semua uang di internet.

Lihatlah orang-orang yang menghasilkan uang paling banyak di Bumi: Facebook, Google, Twitter, YouTube, Yahoo, dan banyak lagi …

Beberapa perusahaan didasarkan pada ide paling konyol yang berhasil! Saya tahu tentang seseorang yang mengirim surat kepada anak-anak untuk Natal seperti yang diklaim dari Santa di kutub utara! Apakah itu terdengar seperti jutaan dolar bagi Anda? Dia menghasilkan banyak uang dari pekerjaan sederhana ini.

Tapi jangan menyalahkan diri sendiri karena tidak memikirkan sesuatu yang jenius seperti Facebook, ada lebih banyak ruang untuk berkembang dan langit adalah batasnya jika Anda memilih untuk menghasilkan uang di internet. Ada lebih banyak hal positif daripada fallback.

Hal terbaik tentang bisnis berbasis internet adalah biaya rendah dan rendah untuk memulainya sebanding dengan hasil potensial!

Jika Anda memiliki ide yang ingin Anda wujudkan, pastikan ide tersebut dapat dimengerti dan cocok dengan masyarakat internet, jika itu lebih baik! Orang menyukai hal-hal yang memungkinkan mereka terhubung, bersosialisasi, menghasilkan uang, atau berhubungan seks! Itulah yang saya pelajari dari TV! Jangan salahkan aku!

Tetapi sangat mungkin untuk menarik perhatian dengan melawan arus dan tidak menunggang ombak menuruni air terjun. Begitu banyak bisnis internet gagal begitu mereka lepas landas karena tekanan permintaan yang begitu besar, mereka tidak terencana dan ditakdirkan untuk terjun bebas!

Beberapa bisnis internet bertahan selama suasana hati atau musim. Tetapi beberapa bisnis didasarkan pada musim. Saat itulah ceruk pasar paling agresif! Hal-hal seperti Natal mendorong permintaan tinggi dan jangan lupakan pembeli di menit-menit terakhir!

Anda harus kreatif jika ingin memulai dan bertahan dalam iklim internet ini. Ada persaingan di mana-mana, buatlah diri Anda dapat diandalkan dan unik dan Anda tidak akan memiliki masalah!

Internet adalah mesin ATM, tetapi jauhi kontra! Bagaimana Anda tahu penipu? Hmm … bagus.

“Jadi, bukankah mereka akan menghentikan uangnya?” Tanya Peter.

Pria itu hanya tertawa.

Sudah dua minggu dan dia telah menyiapkan sistemnya sendiri mirip dengan yang ditunjukkan pria itu kepadanya. Dia punya banyak pertanyaan. Pria itu tidak memberinya jawaban langsung, dia memberikan komentar yang tidak jelas saat dia mengisap cerutu aromatiknya. Peter di bawah instruksi untuk melakukan penelitian sendiri untuk bisnisnya sendiri. Sejauh ini bagus.

Dia tidak pernah tahu bahwa hal seperti ini mungkin terjadi. Menghasilkan uang dari barang orang lain!

“Ceruk saya bagus, saya menemukan bahwa orang-orang di ceruk saya menginginkan banyak produk lain, hebatnya saya memiliki daftar email untuk mengirimi mereka semua produk ini!” katanya menggulir ke bawah daftar sederhana 250 email.

“Semua itu dalam dua minggu?” pria itu bertanya.

“Ya, saya memberikan beberapa hadiah gratis di sana-sini, tapi dapatkan ini, memberikan hadiah itu juga menghasilkan uang DAN memberi saya kontak! Ini luar biasa!”

“Ya, benar-benar hebat. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda satu hal, Nak, secepat Anda mendapatkan uang ini, secepat mungkin berhenti! Pilihan ada di tangan Anda. Anda adalah satu-satunya yang mengendalikan apa yang Anda miliki . Ada orang baru di internet setiap hari, jika Anda tidak bisa membuat mereka senang terlibat dengan apa yang Anda jual maka Anda hanya harus disalahkan! ” Pria itu melempar cerutu setengahnya ke gelas Sherry dan berbalik untuk pergi.

“Tunggu! Mau kemana?”

“Semoga berhasil!”

Mekanika internet sederhana dan siapa pun dapat mempelajarinya dengan cukup mudah. Seperti apa pun, apa yang Anda masukkan ke dalamnya adalah apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan. Pengembalian akan lebih besar!

Tetapi apakah internet aman? Atau apakah ini tempat di mana orang-orang menjadi kaya dengan cepat? Tidak ada jawaban pasti untuk itu. Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang yang Anda butuhkan, dan ada banyak cara untuk kehilangan uang yang Anda hasilkan! Namun, cara tercepat untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali! Anda harus pintar, Anda harus menjaga telinga dan mata Anda bekerja setiap saat karena alasan yang berbeda. Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan duduk-duduk sambil menonton layar dan berpikir tentang menghasilkan uang, Anda harus benar-benar melakukannya dan itu akan … terwujud!

Kita semua jenius! Anda harus memiliki keberanian untuk tetap berpegang pada apa yang Anda miliki, ketahui atau sukai untuk menjadi sukses. Ada banyak pekerjaan yang terlibat dalam menghasilkan uang secara online. Apakah Anda bersedia bekerja lebih keras yang pernah Anda lakukan? Jika Anda kemudian lakukan apa yang Anda sukai dan ubah menjadi penghasilan Anda. Kaulah orangnya!

“Wow! Mobil yang bagus.”

“Terima kasih. Hai Regina! Aku tahu cara yang bagus agar kamu bisa menghasilkan uang dengan koleksi dompet yang ingin kamu buang itu. Pernahkah kamu mendengar tentang ebay? Aku bisa mendapatkan banyak uang untukmu …”