Karakter Anime One Piece Yang Diambil Dari Tokoh-Tokoh Di Dunia Nyata – Anime One Piece sendiri merupakan anime yang disukai banyak penggemar. Bahkan, One Piece dinobatkan sebagai serial anime dengan penggemar paling banyak di antara yang lain. Komikus Eiichiro Oda telah membuat serial anime One Piece selama hampir 22 tahun.

Ia mengaku membuat cerita dari tokoh masyarakat yang kerap mengisi dunia hiburan. Tak jarang, Eiichiro Oda juga sering membuat karakter di anime-nya seperti karakter di dunia nyata. Siapa saja karakter anime yang dibuat Oda dari karakter di dunia nyata? Berikut beberapa karakter Anime One Piece yang diambil dari tokoh-tokoh di dunia nyata.
Siapa saja Karakter Anime One Piece Dari Tokoh Di Dunia Nyata?

Dewa Enel – Eminem

Enel merupakan salah satu karakter One Piece yang memiliki kekuatan setara dengan Dewa. Tenaganya adalah tenaga listrik yang sangat kuat. Oda membuat Enel terinspirasi oleh rapper Amerika, Eminem. Bahkan, gayanya yang sedikit konyol dan hip-hop terlihat mirip.

Trafalgar Law – Valentino Rossi

Trafalgar Law adalah aliansi bajak laut Topi Jerami yang saat ini bertarung dengan Luffy melawan Kaido. Dia adalah seorang kapten sekaligus dokter yang memiliki kekuatan untuk memisahkan tubuh tanpa membunuhnya. Penampilan Trafalgar dibuat seperti seorang pembalap motor GP, Valentino Rossi. Oda bahkan menggambar wajah Trafalgar dengan cambang dan dengan bentuk wajah yang sama dengan Valentino Rossi.

Shirohige – Hulk Hogan

Shirohige atau yang akrab disapa Shirohige merupakan salah satu karakter di anime One Piece yang merupakan orang terkuat. Bahkan, dia bisa membelah langit menjadi dua. Whitebeard dikatakan telah dibuat oleh Oda dan terinspirasi oleh pegulat WWE Hulk Hogan. Anda bahkan bisa melihat kemiripan dari tubuhnya yang kekar dan kumis tipis di wajahnya. Demikian ulasan tentang Karakter Anime One Piece Diambil Dari Tokoh-Tokoh Di Dunia Nyata semoga bermanfaat.

Selengkapnya di baca manhwa