Memiliki penampilan yang menarik bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tidak hanya menggunakan outfit yang kece dan menawan, penggunaan aksesoris seperti tas, sepatu hingga kacamata. 

Jenis Perhiasan Yang Cocok Untuk Remaja

Dari beberapa hal yang sudah disebutkan di atas, ternyata penggunaan perhiasan juga bisa menjadi salah satu penunjang penampilan. Penggunaan perhiasan bisa membuat penampilan terlebih lebih mempesona dan elegan. Namun apa saja jenis perhiasan yang cocok untuk remaja agar semakin kece? Simak ulasannya berikut ini. 

 

  • Anting-Anting 

 

Salah satu jenis perhiasan yang bisa digunakan remaja adalah anting-anting. Jenis perhiasan ini cukup populer di kalangan wanita. Bahkan anting-anting dianggap sebagai perhiasan pertama yang biasanya dimiliki oleh kaum hawa. Jenis perhiasan yang satu ini bisa kamu gunakan dalam setiap kesempatan dengan pilihan model yang bisa disesuaikan. 

 

Ketika kamu datang ke acara formal, kamu bisa mengganti model anting-anting dengan desain yang lebih menonjol dan berukuran cukup panjang. Jangan lupa juga untuk memilih motif atau warna anting-anting yang sesuai dengan gaun yang akan dikenakan. Sama seperti Adelle jewellery, setiap toko perhiasan tentu menyediakan desain yang beragam. 

 

  • Perhiasan Kalung 

 

Selain anting-anting, kamu juga bisa memilih kalung untuk menunjang penampilanmu. Perhiasan ini cukup populer karena bisa membuat bagian leher terlihat lebih cantik. Biasanya remaja atau anak muda akan lebih menyukai kalung emas dengan ukuran yang lebih tipis dari yang biasanya digunakan orang dewasa. 

 

Hal ini tentu saja karena anak muda selalu mengutamakan penampilan sehingga lebih menyukai kalung dengan ukuran yang lebih tipis dengan desain simpel. Pilihlah desain perhiasan sesuai dengan kebutuhan kamu. 

  • Gelang 

 

Mungkin tidak semua remaja bahkan wanita suka menggunakan gelang. Namun, kamu perlu tahu bahwa penampilanmu juga akan terlihat lebih menarik jika kamu menggunakan gelang. Sekarang ini sudah banyak sekali toko perhiasan termasuk Adelle jewellery yang menyediakan beragam desain dan kadar yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. 

 

Perhiasan yang satu ini selain membuat tangan terlihat lebih menarik, juga sangat mudah di mix and match dengan berbagai jenis outfit. Untuk tampilan yang casual, kamu bisa memilih gelang dengan ukuran yang agak tipis agar tidak terlalu menonjol. Sedangkan jika ingin terlihat lebih feminim bisa memilih motif bunga, bintang, dan sebagainya. 

 

  • Cincin 

 

Perhiasan lainnya yang cocok digunakan remaja adalah cincin. Jenis perhiasan ini sudah tidak asing lagi bagi orang. Meskipun cincin sering diidentikkan dengan pernikahan atau lamaran, namun tidak ada salahnya bagi remaja yang ingin menggunakanya. Hal ini ditunjang dengan berbagai model dan desain yang sangat cocok untuk remaja. 

 

Kamu tidak harus menggunakan cincin di salah satu jari saja. Namun, kamu juga bisa menggunakan beberapa cincin dan memasangkannya di beberapa jari sekaligus. Pilihlah cincin yang simpel dan pakaikan di dua atau tiga jari kamu. 

 

Itulah jenis perhiasan yang cocok untuk remaja. Sebelum membeli kamu perlu mempertimbangkan desainnya agar cocok dengan penampilan kamu yang kekinian. Carilah referensi perhiasan di internet seperti Adelle jewellery maupun yang lainnya.