Kehadiran perusahaan transportasi memberi semakin banyak opsi berkendaraan ke warga, terutamanya perusahaan transportasi Jakarta, yang notabene bergerak dalam kota metropolitan dengan tingkat mobilisasi tinggi. Harus dianggap, wabah membuat semuanya orang mau tak mau meredam kemauan keluar dari rumah dan dihantui rasa khawatir kalau-kalau terjangkit virus.

 

Ditambah lagi, variasi Corona terus alami perubahan dari hari ke hari, dan mempunyai karakter airborne atau bisa menebar lewat udara. Tidaklah aneh, warga condong ingin memakai kendaraan punya individu bukannya transportasi khalayak, sarana di mana contact langsung memungkinkan terjadi tanpa atau dengan menyengaja.

Keputusan warga untuk bepergian memakai kendaraan individu bisa diterima secara logis, tapi di saat bertepatan rupanya mempunyai potensi membuat Jakarta jadi makin padat dan macet berkelanjutan.

 

Disamping itu, tidak seluruhnya warga mempunyai kendaraan untuk menampung mobilisasi di luar rumah, khususnya untuk mereka yang ingin bepergian ke luar kota. Menyaksikan keadaan ini, PT. Serasi Autoraya (SERA) datang dengan pengembangan baru, yaitu melangsungkan service TRAC SMART Protocol.

 

  1. Serasi Autoraya (SERA) sebagai perusahaan yang fokus pada bidang logistik dan transportasi di Indonesia. Lewat TRAC SMART Protocol, Perusahaan transportasi Jakarta ini tawarkan sarana persewaan mobil ke tiap kalangan masyarakat dengan masih tetap selalu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan.

 

Dalam masalah ini, Anda bisa saja untuk selalu aman bepergian tanpa cemas hal protocol kesehatan. Service dari perusahaan transportasi satu ini jadi solusi arif untuk Anda yang tidak mempunyai kendaraan individu, tapi cemas jika harus menumpang transportasi khalayak.

 

TRAC SMART Protocol mempunyai proses khusus untuk pastikan implementasi protocol kesehatan terwujud dengan sebagus mungkin. Beberapa proses itu diantaranya:

  1. Seluruh unit yang bekerja layani penumpang akan disemprotkan memakai disinfektan lebih dulu
  2. Seluruh unit yang bekerja layani penumpang harus sediakan hand sanitizer
  3. Seluruh unit yang bekerja diharuskan melakukan social distancing dengan ketat
  4. Tersedia penyekat pemisah yang dibuat bermaterial fiber buat pisahkan di antara penumpang dan driver
  5. Ada proses pengujian kesehatan untuk tiap driver yang bekerja layani penumpang
  6. Masker dan sarung tangan sebagai dua benda yang wajib dikenai oleh driver saat bekerja mengusung penumpang
  7. Tidak dibetulkan lakukan adu fisik tipe berbentuk apa saja antara penumpang dan driver

Ke-7 proses di atas dikerjakan dengan ketat dan dipantau sebagus-baiknya, hingga agunan diaplikasikannya protocol kesehatan dalam TRAC SMART Protocol bukan kampanye semata-mata, tapi benar-benar sama sesuai realita di atas lapangan.

 

Selainnya dari faktor implementasi protocol kesehatan, keuntungan lainnya sewa jasa dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yaitu keringanan aksesbilitas dan jaringan yang luas. Ada lebih dari 50 kota di Indonesia yang siap layani keperluan perjalanan Anda sepanjang wabah. Beberapa service itu mencakup mobil persewaan, transfer lapangan terbang, dan bis persewaan, tinggal sesuaikan dengan keperluan.

Selanjutnya TRAC disokong oleh tehnologi handal yang telah terbukti sanggup memberi catatan perjalanan secara tepat dan real-time. Ini bisa dimaksimalkan karena ada TRAC Fleet Manajemen Solution di mana perannya untuk pastikan keselamatan penumpang dimulai dari titik keberangkatan sampai datang pada tempat arah.

Menariknya kembali, perusahaan transportasi ini sediakan service pelanggan sepanjang 24/7. Oleh karena itu, selekasnya ambil aplikasi Trac To Go Baik melalui Play Store atau Apple Store, lalu peroleh penawaran yang menarik untuk perjalanan yang semakin aman dan berkualitas.