Tanda cctv merekam. Sebelumnya kami telah mengkaji tentang cara melakukan perbaikan cctv dengan paket CCTV murah . Nah sebelum akan itu, alangkah lebih baik kami memahami apakah cctv terlampau tidak mampu merekam atau tersedia perihal lain yang menyebabkan video CCTV tidak terkirim.

Pada kesempatan kali ini kami dambakan membagikan lebih dari satu kumpulan sinyal atau beberapa ciri CCTV tidak sedang merekam, tidak mampu merekam, mati, nonaktif, dan sebagainya, Tanda-tanda berikut berlaku secara lazim supaya mampu Anda jadikan referensi.

Namun sebelum akan itu, alangkah lebih baik kami memahami tentang apa itu CCTV lebih-lebih dahulu. Karena bisa saja masih tersedia yang belum memahami mengnai pengertian dan definisi berasal dari CCTV. Langsung saja silahkan review penjelasan berikut.

Apa itu CCTV?
CCTV (Closed Circuit Television) merupakan sebuah perangkat kamera keamanan yang digunakan untuk memantau situasi di suatu area berasal dari wilayah yang jauh.

Keadaan pada suatu wilayah akan diketahui dengan video yang dikirim secara live streaming ke layar monitor di area berbeda.

Dengan situasi yang terpantau, maka pihak keamanan akan mampu lakukan tindakan pencegahan lebih cepat ke wilayah yang dituju disaat menyaksikan tersedia tindakan meragukan terekam oleh kamera CCTV.

Saat ini, CCTV telah banyak digunakan di beraneka area lazim merasa berasal dari kantor, area wisata, area parkir, sekolah, kampus, pasar, mall, supermarket, sampai area pribadi di didalam rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, dan sebagainya.

 

Tanda CCTV Merekam

Sebelum melakukan perbaikan CCTV dikarenakan mengira CCTV tidak merekam, silahkan review penjelasan di bawah ini tentang apa saja ciri dan gejala kamera CCTV merekam, akif, menyala, tidak mati, hidup, dan sebagainya.

 

1. Melalui Jaringan Internet

CCTV yang aktif membuka dengan jaringan internet. Cara mengetahuinya dengan bantuan software Video Viewer bawaan DVR yang telah diinstall pada komputer, maka tampilan DVR nya akan terlihat. CCTV yang merekam otomatis menyala, dan pada tampilan DVR akan keluar CCTV yang sedang menyala.

 

2. Melalui Hp Android

Download aplikasi yang mendukung pengecekan CCTV tersebut, yakni ViewtronCCTV DVR Viewer App. Tinggal membuka aplikasinya, maka akan ketahuan CCTV yang sedang aktif mana saja.

CCTV yang aktif otomatis sedang merekam
Selain pakai ViewtronCCTV DVR Viewer, mampu terhitung pakai aplikasi Android lainnya yakni Meve, IP Ca Viewe Basic, TinyCam Monitor Free, dan IP Cam Controller. Cara menggunakanya serupa dengan ViewtronCCTV DVR Viewer App, tinggal membuka dan akan keluar CCTV yang sedang aktif mana saja.