Jual koper umroh – Masa liburan akhir tahun segera tiba. Saatnya kamu, para traveller sejati merencanakan liburan panjang yang menyenangkan. Untuk liburan tentunya akan membutuhkan koper untuk membawa kebutuhan-kebutuhan pribadi saat perjalanan. Membawa koper yang simpel dan stylish akan membuat kamu semakin terlihat lebih kece.

Koper Baller Kuat dan Tangguh | Koper Baller Indonesia

Berbagai macam koper traveling dapat menjadi pilihan. Salah satunya adalah dengan memilih koper Baller Indonesia. Untuk perjalanan yang menyenangkan, sebaiknya tidak membawa koper terlalu besar. Misalnya dengan membawa koper kabin. Sehingga, perjalanan akan semakin ringan dan menyenangkan. Berikut beberapa rekomendasi ragam warna dan ukuran koper traveling yang stylish.

The Continental 20 inch Silver
Merupakan salah satu koper kabin keluaran Baller.co.id. Berbahan utama aluminium. Koper Baller Indonesia ini dilengkapi dengan roda yang dapat berputar 3600. Pegangan koper traveling ini juga terbuat dari aluminium seperti bahan utama kopernya. Secara keseluruhan berat kosong koper ini yaitu 4 kg.

Navy Club Type 3877
Kamu pecinta warna pastel nan kalem? Tenang, Navy club type 3877 ini punya warna yang cocok bagi selera kamu para traveller. Dilengkapi roda yang dapat berputar 3600 secara sempurna dan pegangan yang terbuat dari aluminium sehingga memudahkan saat dipegang. Sistem kunci TSA dengan PIN 3 digit, sehingga mudah sekali untuk dihafalin. Untuk memudahkan mobilitas, koper ini dilengkapi dengan dua pegangan.

The Continental 24 inch
Salah satu koper keluaran Baller Indonesia ini berbahan aluminium sehingga tidak mudah penyok. Pegangan koper juga bermaterial aluminium. Dilengkapi dengan roda yang berputar 3600 secara sempurna. Berat kosong koper yaitu 5 kg. Sistem penguncian pada koper Baller ini yaitu TSA dengan kombinasi.

Samsonite Omni PC 20 Inch Spinner
Memiliki warna radiant pink yang mempesona, Samsonite bisa menjadi pilihan kawan Traveller. Material penyusun berupa polikarbonat.yang awet dan anti gores. Dilengkapi dengan roda berputar, membuatnya mudah untuk dibawa mobilitas. Dilengkapi kunci TSA yang membuat perjalanan semakin aman. Cocok digunakan di dalam kabin pesawat.

The Continental 28 inch
The Continental 28 inch merupakan series dari Barrel Indonesia. Materialnya berupa aluminium, sehingga tidak perlu khawatir maupun tergores. Pegangan berupa aluminium yang nyaman ketika dipegang. Dilengkapi dengan roda berputar 3600 dan penguncian sistem TSA dan kombinasi. Berat koper kosong 6 kg.

Itulah koper-koper yang bisa para Traveller pilih sesuai dengan kebutuhan para Traveller. Sebelum melakukan pembelian koper Baller Indonesia, ada beberapa tips cara memilih koper Baller Indonesia sebelum para Traveller membeli koper.

Tips Memilih Koper Baller Indonesia

Pahami rencana perjalanan
Pada saat Traveller mau pergi, pastikan Traveller tahu harus berapa hari pergi dan apa saja yang akan dilakukan. Hal ini akan bermanfaat untuk merencanakan barang bawaan apa saja yang seharusnya dibawa dan tidak dibawa. Sehingga, bawaan dapat lebih ringan. Jika harus pergi beberapa hari, pastikan perlengkapan telah disiapkan dengan baik, agar selama perjalanan dapat nyaman.

Ukuran koper
Mengetahui rencana perjalanan akan mempengaruhi besar koper yang akan dibawa. Koper berukuran mini hanya dapat dibawa untuk menginap 1-2 saja. Jika lebih dari itu, disarankan untuk membawa koper yang lebih besar. Selain itu, memilih koper lebih besar berarti meminimalisir tentengan tas ketika di perjalanan. Macam-macam ukuran koper dapat kalian lihat di Baller Indonesia.

Material koper
Material koper umumnya terbuat dari bahan yang keras. Apalagi jika harus masuk bagasi. Hal ini karena koper akan mendapat bantingan dan tekanan. Sehingga dibutuhkan koper yang dapat menjaga keamanan barang-barang yang disimpan dalam koper tetap dalam keadaaan baik. Oleh karena itu, pilihlah koper yang keras untuk mengurangi kerusakan barang.

Sedangkan untuk koper kabin, pilihlah bahan yang kulit atau kulit sintesis ataupun kain tas. Material yang lebih fleksibel akan memudahkan koper untuk dimasukkan dan dikeluarkan dari dalam kabin. Selain itu, saat memilih koper pastikan pegangan koper ada pada dua sisi, yaitu pada sisi atas dan sisi samping. Hal ini adalah untuk memudahkan Travellers membawa koper.

Jumlah roda
Banyak sedikitnya jumlah roda akan mempengaruhi kenyamanan dalam membawa koper. Koper dengan dua roda akan memudahkan kita saat menariknya pada medan yang tidak bergitu rata. Karena tidak terlalu banyak terkena gesekan. Sedangkan koper dengan empat roda akan memudahkan kita menarikanya saat medan mulus. Namun, jika keduanya tidak pada medan yang semestinya, maka lengan akan cepat lelah.

Pegangan koper
Mempertimbangkan jumlah pegangan koper adalah salah satu hal yang amat penting. Hal ini berhubungan dengan manuver atau pergantian gaya saat membawa koper. Pastikan koper memiliki pegangan pada kedua sisinya, yaitu sisi atas dan sisi sampingnya. Panjang pendeknya pegangan juga akan menentukan kenyamanan para Travellers saat menariknya. Sehingga pastikan ukuran pegangan koper pas.

Selain itu, perhatikan juga penempatan pegangan koper. Jika pegangan didesain berada di dalam koper maka akan mengurangi kapasitas koper. Namun hal ini memiliki keuntungan bahwa pegangan akan lebih enak dan tidak mudah rusak maupun patah. Sedangkan jika menginginkan kapasitas yang lebih besar dapat memilih letak pegangan koper berada di luar koper.

Keamanan koper
Hal yang terpenting untuk tempat penyimpanan barang adalah keamanan. Pilihlah koper dengan keamanan yang baik. Sehingga para Travellers akan merasa tenang ketika menyimpan barang-barang yang berharga menurut teman-teman Travellers. Pilihlah kualitas resleting yang bagus sehingga tidak mudah rusak dan sobek. Sebisa mungkin pilih koper yang memiliki sistem penguncian, baik kode maupun gembok.

Memilih koper pada dasarnya tidaklah terlalu sulit. Pastikan tingkat keamanan koper para Travellers baik. Sehingga ketika misalnya para Travellers membawa alat-alat fotografi dapat terjaga aman. Selain itu, anggaran juga perlu dipikirkan untuk pengadaan koper ini. Jika memang memiliki anggaran yang berlebih, sebaiknya pilih koper dengan kualitas terbaik meskipun sedikit lebih mahal.