Kalung emas kecil cantik putih terkini bisa digunakan oleh semua wanita, paling penting wanita Muslim yang berperangai syar’i. Meskipun kenakan pakaian tertutup, pastilah mereka tidak ingin ketinggalan model mode terbaru dan masih ingin tampil modis dengan manfaatkan kalung dari emas ini. Yang jelas pendayagunaan kalung ini disesuaikan dengan syariat dalam agama Islam, jadi tidak mushalla ketentuan-ketentuan yang berjalan.

Ingin Tampil Modis dengan Hijab? Ikutilah Tips Berikut Ini!

Buat mendapatkan kalung yang sama sesuai buat wanita Muslimah, kamu bisa saksikan berbagai koleksi kalung dari Frank & Co. yang punyai wujud simpel namun tetap glamor. Nah, agar tidak ketidaktahuan dalam memadankan kalung dan baju Muslim, baca beberapa tehnik berikut ini yang bisa kamu patuhi dan pastilah sesuai syariat Islam.

5 Trick Manfaatkan Kalung emas kecil cantik putih terbarubuat Wanita Muslimah

  • Serasikan dengan warna baju

Tetapkan kalung yang punyai warna sama dengan baju. Jika kamu manfaatkan baju yang terang, jadi gunakanlah kalung dengan warna terang. Begitupun jika bajumu mempunyai warna gelap, jadi pakai kalung dengan warna yang serupa. Selain baju, perhatikan juga warna tas yang digunakan ya.

Jika putuskan warna yang tidak sama, yang jelas kamu menjadi titik perhatian, karena itu rasa percaya dirimu akan musnah. Oh iya karena kamu manfaatkan kudung yang tutupi leher, buat terlihat makin memikat kamu dapat menyimpan kalung di atas kudung. Yakin volume kudung yang digunakan tidak terlalu besar ya.

  • Manfaatkan kalung dengan ide yang pas

Walaupun ada wujud kalung yang bisa digunakan buat peristiwa apa, tetapi ada kalung yang hanya digunakan untuk acara detil saja. Perumpamaannya untuk acara sah, jadi kalung yang pas yakni bermotif eksklusif. Dalam pada itu untuk acara yang santai dengan baju yang kasual, kalung yang pas buat digunakan yakni kalung pendek dengan ide sederhana, tetapi tetap menakjubkan.

  • Imbangi dengan ide baju

Ukuran kalung dan ide dari baju perlu juga untuk kamu perhatikan. Jika kamu manfaatkan outfit dengan ide bunga-bunga, jadi hindarkanlah kalung yang memiliki bentuk besar. Hal seperti itu untuk menghindari penampilan yang ramai dan benar-benar mencolok.

  • Manfaatkan kalung memiliki panjang ukuran

Menggunakan kalung yang panjang bisa jadi pilihan lain untuk kamu yang ingin tampil modis dengan kudung. Namun, perlu diingat juga ukuran kudungnya. Jika kamu ingin manfaatkan kalung yang panjang, seharusnya gunakanlah kudung memiliki ukuran pendek yang menjuntai sampai dada.

  • Hindari pendayagunaan kalung dengan ditumpuk

Harus diakui jika baju Muslimah ialah baju yang simpel dan sesuai syariat yang ditegaskan. Jika kamu manfaatkan kalung yang ditumpuk, akan memberikannya beberapa kesan berlebihan dan mencolok dari penampilanmu. Oleh karenanya, seharusnya gunakan satu jenis kalung saja yang simpel dan menarik.

Sekianlah tehnik manfaatkan kalung emas kecil cantik putih terbarubuat kamu yang manfaatkan kudung. Agar penampilan tidak menjenuhkan, saksikan selalu perkembangan model mode Muslimah. Dengan begitu kamu bisa mengkreasikan wujud terbaru yang syar’i namun tetap modis.