Halo para pembaca! Damai peringatan dari kita buat Kamu. Apa data? Mudah-mudahan Kamu tetap sehat-segar saja. Memanglah hidup tidak hendak anggal terbebas dari permasalahan, tetapi janganlah takut sebab seluruh tentu terdapat arah keluarnya. Apakah Kamu lagi terbuat pusing oleh permasalahan yang lagi Kamu hadapi dikala ini? Kamu tiba ke tempat yang sesuai di web ini, karena kita akan memberikan informasi Hal Tokoh Muda Indonesia. Ikuti artikel berikutnya.

Perihal Witjaksono

Laki-laki muda kelahiran Abu, November 1981 ini yakni wirausaha nasional Indonesia yang memiliki puluhan pabrik. Namanya mencuat disaat berhasil membawa 2 pabrik yang didirikannya Go Public. Pada disaat sosialisasi Tax Amnesty di Jawa Tengah, Kepala negeri Joko Widodo berkata julukan Witjaksono bersama pengusaha-wirausaha besar Indonesia yang lain.

Tidak cuma pemikiran upaya, Wasekjen Ikatan Alumni Universitas Diponegoro ini pula fokus pada pengembangam energi dasar daya anak muda Indonesia. Ia sesudah itu mendirikan Indonesia Milenial Institut. Sah sejenis perkakas untuk membuat angkatan milenial yang besar dan memiliki bergairah besar untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Di tengah aktivitasnya, Witjaksono tetap produktif menulis. Pada tahun 2017 dia menghasilkan Roman” Reborn Maritim Indonesia”. Buah pemikirannya Perihal strategi pembangunan energi maritim Indonesia.

Kegiatan dan banyak kegiatan Witjaksono disaat ini ialah:

1. Advokat Komunitas pemikiran usaha Tangan Di Atas( TDA)

2. Bimbingan Tubuh Advokat Maritim Indonesia belia( APMI)

3. Tubuh Penasehat Aliansi Orang bercocok menabur muda Indonesia( HTMI)

4. Tubuh Penasehat Aliansi pemikiran upaya Calon didik Indonesia( ASWIMDO)

5. Cerpenis roman Reborn Maritim Indonesia

6. Initiator Penanaman Jagung Nasional sang PBNU dan Bagian Pertanian

7. Deputi bimbingan Kamar Pandangan usaha dan Pabrik Jawa Tengah

8. Edukasi Perhimpunan Nelayan Nahdlatul Belian( SNNU)

9. Edukasi Badan Besar( Banom) NU

10. Pemilik Puluhan Pabrik Lainnya

Gimana? apakah artikel di atas bisa membantu Kalian mengatasi kasus Kalian Hal Pengusaha Nasional? Apabila lagi ada permasalahan, silahkan menghadiri kita melalui nomor yang tercetak di website witjaksono.id.