Oppo A16

Oppo A16 dibaderol dengan harga mulai dari Rp1.999.000 di berbagai on line maintain. Oppo menghadirkan 3 spotlight utama pada perangkat ini, yaitu layar HD+ Eye Care, kapasitas baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, dan tiga kamera AI yang bisa diandalkan untuk fotografi kalian sehari-hari.

Meskipun memiliki baterai yang besar, Oppo A16 mengusung desain yang sangat tipis, bodi melengkung 3-D, berat dibawah 200g yakni hanya 190g dan ketebalan eight,4mm. Memiliki hasil akhir yang matte, kalian akan mendapatkan kualitas body perangkat yang anti sidik jari sehingga sangat nyaman digunakan.

Oppo A16 menawarkan layar 6,fifty  inci dengan resolusi 720×1600 (HD+) dan refresh charge 60Hz. Panel liquid crystal show-nya ini memiliki rasio layar 88,7% yang cocok untuk menikmati berbagai konten dan exercising sehari-hari. Kalian akan mendapatkan pengaturan triple AI kamera yang menjadi nilai jual perangkat ini dibanding kompetitornya. Terdapat kamera Utama 13MP bersudut lebat eighty° dengan fokus otomatis, kamera potrait 2MP, dan kamera Makro 2MP. Sementara pada bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP.

Perangkat ini menjalankan ColorOS eleven.1 berbasis Android 11 dan ditenagai oleh prosesor Octa-middle MediaTek Helio G35. Ia dipasangkan dengan RAM 3GB + ROM 32GB yang mendukung kinerjanya. Meskipun terjangkau, Oppo A16 juga dilengkapi dengan fingerprint di sisi perangkat dan fitur face unfastened up yang sangat praktis.

Oppo A74

Oppo A74 memang telah lama sukses menggaet banyak peminat. Dengan oppo harga 2 jutaan body ramping dan bobot a hundred 75 gram saja, tentunya telephone ini sangat ringan dan mudah digunakan meski hanya dengan satu tangan. Namun di balik itu Oppp A74 mengemas baterai besar 5.000 mAh yang didukung SuperVOOC 2.0.

Oppo telah memilih panel super AMOLED berukuran 6.Forty three inci dan resolusi whole HD+ untuk perangkat ini sehingga memberikan warna yang nyata dan menyenangkan untuk menonton atau bermain hobby. Oppo A74 juga mengklaim kecerahan hingga 800 nits dan kerapakatan piksel hingga 409 ppi.

Dalam hal performa, cellphone yang dibanderol 2 jutaan ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan fabrikasi 11nm. Sementara untuk penyajian grafisnya, terdapat GPU 610. Kecepatan pemrosesan Oppo A74 juga dibantu dengan kapasitas besar RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Soal kemampuan foto dan video, Oppo memang memiliki kamera yang menjanjikan pada setiap perangkatnya. Oppo A74 sendiri membawa konfigurasi triple kamera belakang yang tersusun dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan sensor depth 2MP. Untuk selfie yang epik, Oppo A74 juga menyajikan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Sistem biometrik perangkat ini mengusung handphone oppo 2 jutaan teknologi in-show fingerprint dan face loose up. Karena dihadirkan belum lama ke pasar cellular phone, Oppp A74 menggunakan OS Android 11 dengan patron interface ColorOS eleven.1.

Oppo A54

Selama ini bukan rahasia lagi bahwa seri Reno dari Oppo sangat menonjol dalam hal desain yang fashionable dan ciamik. Namun siapa sangka bahwa selain dari spesifikasinya, Oppo A54 juga bisa merebut perhatian pengguna telephone dari segi desain. Oppo mengklaim bahwa bingkai perangkat ini mengusung teknologi electroplating yang menghasilkan gradasi mulus dan terlihat pinnacle price.

Untuk layar yang menghasilkan visualisasi nyaman dan kekinian, Oppo A54 menyematkan punch hole di bagian atas show-nya yang berukuran 6.51 inci. Notch tersebut ditempati oleh kamera selfie 16MP AI enhance. Selain itu, bagi yang suka menatap layar dalam waktu yang lama tak perlu khawatir karena Oppp A54 juga memiliki Eye consolation untuk jaminan kenyamanan mata.

Di bagian punggung terdapat triple kamera kece yang bisa menghasilkan foto penuh gaya. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP. Oppo mengunggulkan fitur Duzzle shade dan extremely night time time Mode pada kamera A54.

Performa Oppo A54 mengandalkan chipset besutan MediaTek, Helio P35. Kecepatan hingga 2.3GHz pada prosesor Octa-middle ini diimbangi oleh banyak varian ruang yang bisa kalian pilih dengan kapasitas hingga 6GB dan penyimpanan inner hingga 128GB.

Menariknya lagi, Oppo A54 dilengkapi IP score IPX4 dan Multi-layer heat Dissipation agar tidak overheat. Kinerjanya yang mulus bisa dijalankan seharian karena telah dibekali baterai besar 5.000mAh.

Oppo A33 (2020)

Kembali pada Oktober 2020 lalu, Oppo merilis hp kelas entry-degree ke pasar hp Android tanah air, yaitu Oppo A33. Hp gaming harga 1 jutaan ini memiliki fitur dan desain yang terlihat identik dengan Oppo A53 yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia.

Oppo A33 mengusung penggunaan layar liquid crystal display berukuran 6.Five inchi yang sudah didukung refresh price hingga 90Hz dan juga diproteksi Gorilla Glass three. Tepat di bagian kiri atas layarnya terdapat sebuah punch hollow yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Adapun pada bagian punggu hp gaming harga 1 jutaan ini dibekali sebuah modul kamera dengan 3 lensa yang masing-masing memiliki resolusi thirteen MP (huge), 2 MP (potrait) dan 2 MP (macro). Sementara itu, tepat di sebelah modul kamera tersebut terdapat sebuah modul pemindai fingerprint berbentuk elips.

Hp gaming murah dari Oppo ini yang dibandrol dengan harga 1.Eight jutaan ini terbilang memiliki kinerja yang baik karena ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 460 dengan reminiscence berkapasitas three/32 GB.

Oppo A53 (2020)

Oppo secara resmi kembali menghadirkan lini hp kelas menengah terbarunya ke pasar hp Android Indonesia, yaitu Oppo A53.

Oppo A53 datang dengan mengusung penggunaan layar IPS 6.5 inchi berteknologi Neo show yang memiliki refresh charge hingga 90Hz sehingga diklaim mampu memberikan pengalaman seen yang halus. Tidak ketinggalan terdapat sebuah punch hollow di bagian atas kirinya yang memuat sebuah lensa kamera selfie dengan resolusi sixteen MP.

Beralih ke bagian punggung hp gaming 1 jutaan terbaik ini, terdapat modul kamera three lensa yang tersusun secara vertikal, dimana masing-masing lensanya memiliki resolusi 13 MP (large), 2 MP (potrait) dan 2 MP (macro). Sementara tepat di sebelahnya terdapat 1 buah sensor pemindai sidik jari.

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 460, hp oppo harga 2 jutaan ini hadir hanya dengan satu opsi kapasitas reminiscence yang berukuran four/64GB. Adapun harga hp Oppo A53 2020 bisa kalian dapatkan pada kisaran 1.8 jutaan.

Oppo A92

Oppo kembali membotong seri A ke pasar hp Android tanah air yang diumumkan secara live streaming pada Mei 2020 lalu.

Oppo A92 mengusung layar liquid crystal display berukuran 6.5 inci yang berteknologikan Neo show berikut dengan lapisan pelindung Gorilla Glass three. Terdapat sebuah punch hollow pada bagian kiri atas yang memuat sebuah kamera selfie beresolusi sixteen MP. Desain yang terbilang clean mengingat pendahulunya menggunakan desain poni atau notch.

Pada punggung hp three jutaan ini terdapat sebuah modul kamera four lensa yang masing-masing memiliki resolusi 48MP (enormous), 8MP (ultrawide), 2MP (depth), 2MP. Tidak hadir panel pemindai sidik jari di bagian punggung, melainkan pindah ke bagian sisi kanan dan menyatu dengan tombol daya.

Oppo A92 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan bersama kapasitas inner eight/128 GB. Adapun harga Oppo A92 ditawarkan mulai dari 3.1 Jutaan.