hp luna yang mirip iphone

Sehabis berhasil muncul di Korea Selatan, Foxconn digadang hendak lekas memperkenalkan LUNA, ponsel pintar besutan mereka yang menyimpang kategori mid- end, ke tanah air. Yang menarik, Luna terbuat benar dengan iPhone alhasil dapat dikatakan ini ialah iPhone tipe Android. Kesamaan ini muncul mulai dari materi, cara finishing, sampai hp luna yang mirip iphone itu tentu.

LUNA tampak dengan konsep elegan yang stylish serta nampak mempesona. Ponsel pintar ini didesain dengan akurasi tingkatan besar cocok dengan standar Foxconn yang diketahui selaku pabrikan ponsel pintar kategori bumi. Material casing- nya dibuat dari aluminium yang menyelimuti semua body dengan kurva halus. Cara desainnya body- nya terbuat mengenakan metal dengan 8 CNC process alhasil hasilnya betul- betul akurasi.

Cara ini dipakai di zona manufaktur yang mengaitkan pemakaian pc buat mengendalikan perlengkapan mesin( computer numeric control). Seluruhnya dicoba dengan akurasi tingkatan tingggi memakai teknologi canggih. Cara serta materi itu serupa benar dengan cara pembuatan iPhone yang dicoba Foxconn. Hingga dari itu, tidak bingung daya tahan hp luna yang mirip iphone hendak serupa dengan daya tahan iPhone.

Untuk yang hobi memfoto, LUNA memakai kamera depan dengan pernyataan 13 megapixel yang mempunyai aperture( bukaan) F atau 2. 0. Dual LED Flash menolong pencerahan yang kian maksimal, alhasil kamera senantiasa dapat dipakai dalam bermacam situasi sinar. Sedangkan itu kamera depan dengan pernyataan besar 8MP serta aperture F atau 1. 8 dengan wide angle amat sesuai untuk penggemar selfie.

Buat mendukung penampilan, dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor high- end Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2. 5 GHz. Yang tidak takluk berarti, hp luna yang mirip iphone memiliki kapasitas memorinya pula besar ialah RAM 3GB. Sedangkan itu, energi kuat handphone ditopang dengan baterai berkapasitas 2. 900 mAH yang lumayan besar di kelasnya.

Ponsel pintar LUNA sesuai untuk anak belia serta administrator belia yang senantiasa mau tampak stylish, modern serta enerjik. Perihal ini cocok pula dengan kejadian Luna di Korea yang amat terkenal di golongan konsumen ponsel pintar belia yang lebih memprioritaskan konsep,

fungsionalitas, dengan harga yang logis.

Tetapi sampai saat ini belum dikenal bila Luna hendak muncul di Indonesia. Dengan raga dan keahlian yang mendekati dengan iPhone, Luna diharapkan bisa memeriahkan kompetisi ponsel pintar Android di tanah air. Alhasil hp luna yang mirip iphone jadi turut berarti.

Luna SIMO sah meluncurkan ponsel pintar istimewa, yang dapat berinternetan tanpa butuh kartu SIM serta WiFi. Belum lagi ponsel pintar ini memiliki bentuk yang sejenak mendekati dengan iPhone 11 dari Apple.

Peresmian produk hp luna yang mirip iphone pula turut men catat gaya terkini handphone di tahun ini. Karena handphone ini memiliki teknologi bernama Virtual SIM( vSIM) Card, yang membolehkan konsumennya dapat berinternetan tanpa wajib memasukkan kartu SIM atau tersambung dengan tanda WiFi.

Peresmian produk ini men catat gaya terkini ponsel pintar di tahun ini, di mana pelanggan dapat akses internet tanpa butuh memasukkan kartu SIM atau tersambung dengan WiFi, kata Marketing Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim di Jakarta Pusat, 23 Januari tahun kemudian.

Handphone anyar hp luna yang mirip iphone asal Korea Selatan ini ialah hasil kerja sama dengan SIMO, ialah suatu industri fasilitator layanan hotspot

yang telah bekerja di 130 negeri. Sokongan teknologi itu, membolehkan handphone Luna SIMO dapat terakses internet dengan cara otomatis dengan jaringan 4G di manapun posisi konsumennya terletak.

Buat membagikan benefit extra pada pelanggan, Simo mempersiapkan paket istimewa buat konsumen terkini Simo di handphone Luna SIMO, terdapat free akses WhatsApp sepanjang 1 bulan serta opsi jatah 2. 000 GB dengan harga demikian dupa ribu ataupun jatah 4 GB dengan harga.

Menyangkut spesifikasinya, Luna SIMO muncul dengan format layar Full View 6, 08 IPS dengan perbandingan kekinian 19: 5. 9. Alhasil membuat hp luna yang mirip iphone sedang aman buat digenggam dengan satu tangan.

Bagian belakangnya berangkap polycarbonate yang lumayan glossy. Pada bagian ini disematkan pula 2 kamera berteknologi AI SONY IMX 135 yang tiap- tiap beresolusi 13MP serta 2MP. Sedangkan bagian depannya terdapat kamera 8 megapixel dengan bentuk waterdrop notch.

Sejenak konsep materi kamera balik handphone ini mendekati dengan iPhone 11 besutan Apple. 2 lubang kamera dobel yang ditaruh dalam materi bingkai kotak komplit dengan LED flash- nya.

Buat dalaman dalamnya, hp luna yang mirip iphone dibekali prosessor Mediatek Helio P23 octa core dengan RAM 3GB serta ingatan dalam 32GB yang dapat diupgrade sampai 128GB. Handphone ini pula telah mensupport fitur keamanan dengan teknologi pemindai wajah.

Handphone yang muncul dengan 2 opsi warna, ialah Pie Black serta Green Tosca ini berjalan di sistem pembedahan Android 9 Pie. Pertanyaan harga, nyata handphone Luna SIMO ini dihargai amat terjangkau, lumayan merogoh kocek

Info leengkap, kunjungi www.klikdetik.com