Kota Medan merupakan ibukota provinsi sekaligus pusat bisnis di Provinsi Sumatera Utara.

Hotel-hotel di Kota Medan menyediakan bermacam model ruang pertemuan untuk mengakomodasi keperluan para tamu, baik keperluan bisnis maupun keluarga.

JW Marriott Medan

Hotel berbintang 5 di Medan ini terdapat di tempat Kesawan dan menyediakan 10 layanan meeting room bersama total kapasitas orang yang bisa diakomodasi adalah 2.000 orang.

Salah satu meeting room-nya berwujud Grand Ballroom tanpa pilar yang merupakan ballroom terbesar di Medan yang berkapasitas 1.200 orang.

Selain Grand Ballroom, meeting room besar lain dinamakan Florida yang bisa mengakomodasi 128 orang bersama pengaturan ruangan berwujud teater, 72 orang bersama pengaturan ruangan berwujud ruang kelas, 35 orang bersama pengaturan ruangan berwujud U, 130 orang bersama pengaturan ruangan resepsi dengan Harga paket sound system ruangan rapat yang terjangkau, dan 90 orang bersama pengaturan ruangan banquet.

Hotel bersama meeting room di Medan ini terhitung melengkapi seluruh ruang pertemuannya bersama layanan berwujud peralatan AV, pemutar CD, proyektor film, proyektor dan panel LCD, mic, proyektor overhead, TV, panggung, peralatan videoconferencing, printer, komputer, peralatan fax atau fotokopi, dan juga jaringan Wi-Fi

Swiss-Belinn Medan

Hotel dengan meeting room di Medan selanjutnya ini berlokasi di kawasan bisnis yaitu di daerah Pasar Baru sehingga menjadi langganan akomodasi para business traveler. Swiss-Belinn Medan menyediakan 5 meeting room dengan kapasitas 80 sampai 120 orang.

Masing-masing fasilitas meeting room di Swiss-Belinn Medan ini dilengkapi dengan fasilitas berupa proyektor LCD, layar portabel, akses internet, pengaturan suara, mic, buku tulis, pensil, permen dan minum, flip chart, papan tulis beserta spidol, meja resepsi dengan rangkaian bunga, serta perlengkapan audio untuk mengadakan seminar, pesta, atau jenis pertemuan lainnya. Pengaturan ruangannya dapat dipilih, baik ruang kelas, U-Shape, seminar, maupun resepsi.