JasaInterior– Gaya glamour dalam desain interior sangat menggoda untuk diterapkan dalam sebuah rumah: mewah, kaya dan indah. Seluruh rencana desain interior dapat dibuat dengan gaya ini atau hanya potongan glamour kecil yang dapat ditambahkan ke interior yang ada untuk mengatur nada dan membuat interior tampak lebih mahal. Apa pun yang Anda pilih, inilah dasar-dasar gaya interior glamour.

Desain interior glamour adalah kebalikan dari minimalis. Ini adalah kekayaan dan kelimpahan aksesoris. Ini menarik dari berbagai sumber dan era, seperti art deco, baroque, gaya gothic, gaya eklektik, dan banyak lagi. Bisa tradisional atau modern.

Pertanyaan sederhana tentang bagaimana mengecat dinding tidak sesederhana itu lagi ketika Anda telah memutuskan gaya glamour. Pertimbangkan wallpaper dengan pola ornamen atau mengkilat pada setidaknya salah satu dinding ruangan. Pola damask sangat cocok di dinding.

Furnitur harus memiliki garis dan lekukan yang agak rumit. Sofa atau kursi berlengan bisa jadi modern dan simpel tetapi lebih membutuhkan aksesori, sehingga furnitur yang lebih tradisional akan terlihat lebih baik. Meja rias, meja, rak buku, dan furnitur lainnya harus memiliki permukaan seperti cermin yang dipernis. Bentuknya bisa geometris atau abstrak, tergantung arah yang Anda inginkan dengan interior Anda. Bahan yang digunakan bisa berupa kaca atau kayu gelap (interior glamour umumnya gelap).

Dekorasi glamor menggunakan banyak elemen metalik: emas, perak, tembaga. Aksesoris dekorasi rumah transparan juga bisa berfungsi, seperti lampu meja transparan, misalnya. Karya seni abstrak yang terbuat dari perak atau emas metalik akan cocok dengan lingkungan sekitarnya. Bahkan seni dinding bisa memiliki beberapa logam di dalamnya. Ini semua tentang kelebihan.

Tekstil adalah elemen penting lainnya dalam gaya interior glamour. Interiornya perlu diisi dengan sarung bantal. Mereka bisa berwarna metalik, tapi juga berbulu, kasar, berpola, halus. Permadani bisa lembut atau agak normal dengan damask atau pola binatang.

Pencahayaan sangat penting untuk ruang glamor yang kita rancang. Pertama dan terpenting, lampu langit-langit seharusnya menjadi lampu gantung atau variasi modern pada lampu gantung. Anda juga harus memasukkan sconce dan lampu meja ke dalam interior. Lagi pula, banyak cahaya dibutuhkan untuk memantulkannya pada furnitur berpernis, karya seni logam, dan cermin. Kedua, tempatkan lilin di setiap ruangan. Yang panjang sangat elegan saat diletakkan di kandil metalik yang indah.

Selain furnitur biasa, seperti sofa, kursi berlengan, dan meja, sangat bagus untuk memiliki sandaran kaki, bangku, kursi malas, atau pouf. Mereka juga harus hias dan melengkung. Idealnya mereka akan dilapisi, dan dilapisi dengan bulu palsu, beludru atau mewah.

Tak perlu dikatakan, barang-barang pribadi perlu disisihkan di laci dan tempat lain. Interior glamour memang suka memiliki dekorasi berlebih tetapi tidak lebih; jika tidak maka akan menjadi berantakan. Interior seperti itu seharusnya tidak nyaman.

Semoga berhasil dengan perencanaan desain dan dekorasi!