Jika ditanya, apa game paling populer, banyak yang dapat menjawab Free Fire. FF sebenarnya jadi tidak benar satu game terpopuler.

Lantas, apa yang menjadikan game ini bisa begitu populer? Mengapa banyak sekali gamers yang menentukan memainkan Free Fire?

Untukmu yang penasaran, kali ini kita dapat bahas deretan alasan utama mengapa Free Fire begitu populer.

 

Free Fire, Termasuk Game Terpopuler di Dunia

Tak hanya di Indonesia, Free Fire termasuk termasuk game paling terkenal di dunia. Menurut information SensorTower, pada tahun 2020, Garena Free Fire duduki urutan ke-2 sebagai game yang paling banyak diunduh.

Hanya kalah dari Among Us di tahun 2020. Selain itu, di dalam lebih dari satu tahun terakhir, Free Fire termasuk tetap berada di dalam jajaran teratas sebagai game terpopuler.

Hingga selagi artikel ini ditulis, FF telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Play Store. Rating yang memadai tinggi termasuk sukses didapatkan oleh game ini. Di Play Store, FF punya rating 4,3.

Lantas, apa rahasia popularitas FF? Berikut lebih dari satu alasan utama kenapa FF populer.

 

1.Senjata yang Unik dan Beragam

Faktor lain yang termasuk menunjang keseruan di dalam bermain FF adalah senjata. Di Free Fire terkandung banyak type senjata yang bisa diandalkan oleh para pemain. Kamu termasuk bisa cek tentang senjata-senjata Free Fire di web Free Fire langsung.

Kombinasi pada senjata, karakter, dan urutan permainan yang menarik menjadikan game ini digemari.

 

2. Karakter yang Banyak dan Unik

Faktor ke-2 yang menjadikan game FF begitu digemari adalah terdapatnya banyak karakter. Hadirnya karakter-karakter FF ini menjadikan game ini jadi lebih seru dan berwarna untuk dimainkan.

Tiap sifat termasuk datang dengan keunikannya masing-masing. Dengan demikian, pemain dapat dimanjakan oleh Kedatangan karakter-karakter tersebut.

Jika kamu dambakan tahu teliti tentang sifat FF, kamu bisa cek langsung di web formal topup Free Fire. Khususnya di menu karakter. Di sana kamu dapat memperoleh banyak info seputar karakter-karakter FF.

3.Ukuran yang Ringan

Faktor utama yang menjadikan Free Fire begitu terkenal adalah ukuran gamenya yang termasuk kecil/ringan. Dengan demikian, game ini bisa dimainkan di bermacam type device, apalagi dengan spesifikasi minim.

Alhasil game ini punya banyak pengguna dikarenakan siapapun bisa memainkannya. Jika suatu game punya spesifikasi yang tinggi, maka kadang hanya gamers dengan handphone spesifikasi yang lebih tinggi yang bisa memainkan.

 

4. Harga Diamond yang Murah

Faktor lainnya adalah diamond yang lebih murah. Dibanding dengan bermacam game mobile terkenal lainnya, Free Fire menghadirkan bundle ataupun diamond yang lebih murah. Hal ini menjadikan gamers bisa melakukan top up dengan ongkos yang lebih terjangkau.

Tak hanya itu, di di dalam game FF termasuk tetap datang bermacam event menarik yang menjadikan gamers makin senang untuk top up. Dengan demikian, game ini pun tetap dan makin ramai dari selagi ke waktu.

 

5. Dimainkan oleh Banyak Orang

Faktor mutlak lain yang menjadikan FF begitu terkenal adalah game ini dimainkan oleh banyak orang. Ketika teman-temanmu memainkan suatu game, bisa jadi kamu termasuk tertarik untuk memainkan game tersebut.

Dengan demikian kamu jadi turut memainkan game tersebut. Semakin banyak yang memainkan sebuah game, maka makin besar pula energi tarik game tersebut.

Selain itu, dikala sebuah game banyak dimainkan, maka dapat banyak yang mengupas game tersebut. Dengan demikian, makin gampang game berikut jadi kian populer.