Jika Anda seperti saya, Anda mungkin mengira diabetes adalah salah satu hal yang Anda miliki atau tidak miliki; tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran karena diabetes sekarang adalah ancaman terbesar bagi kesehatan di negara maju dan kita memakannya sendiri karena pola makan yang buruk.

Pertanyaan pertama adalah seberapa lazimnya diabetes?
Menggunakan Australia sebagai contoh yang memiliki total populasi sekitar 20 juta jiwa, dalam setahun penuh terakhir angka resmi menunjukkan 70.000 orang didiagnosis menderita diabetes sepanjang tahun. Itu sama dengan satu orang ekstra yang didiagnosis setiap tujuh menit 24/7.

Saat ini 700.000 orang didiagnosis menderita diabetes dan angka konservatif menunjukkan bahwa untuk setiap orang yang didiagnosis ada orang lain yang tidak terdiagnosis tetapi menderita diabetes. yaitu 1,4 juta penderita dari total populasi 20 juta. – Lebih dari 5% dan berkembang dari hari ke hari. Organisasi Diabetes Australia meramalkan bahwa pada tahun 2010 jumlah penderita bisa mendekati 10% dari populasi. Tingkat peningkatan ini terjadi di seluruh negara maju dan disebabkan oleh kurang olahraga dan pola makan yang buruk. Kita bisa sangat kejam di sini dan mengatakan bahwa orang-orang mengantri untuk memperpendek umur mereka karena diabetes memang mengurangi umur Anda.

Jawaban atas epidemi ini ada di tangan kita masing-masing. Kita harus lebih banyak berolahraga dan lebih sadar akan apa yang kita makan. Perhatian terhadap diet harus dimulai dari usia yang sangat muda; khususnya kita harus berkonsentrasi pada ukuran porsi dan menghindari makanan berlemak. Ya, itu termasuk burger dan kentang goreng favorit setiap anak. Sebulan sekali tidak membahayakan jika anak-anak aktif, seminggu sekali menyebabkan kerusakan bahkan jika mereka aktif.

Kita semua perlu menyadari tujuh porsi buah dan sayuran setiap hari dalam makanan kita dan juga kebutuhan untuk mendukung pola makan yang baik dengan olahraga yang wajar, seperti berjalan kaki. Orang yang paling berisiko terkena diabetes tipe 2, paling umum, kelebihan berat badan dan tidak berolahraga. Mereka mungkin memiliki tekanan darah tinggi dan / atau kolesterol tinggi, jika Anda termasuk dalam kategori ini, tanyakan kepada dokter Anda untuk memeriksa diabetes pada kunjungan Anda berikutnya.

Saya menyimpan fakta paling menakutkan untuk yang terakhir: Jumlah total orang di Australia dengan diabetes atau “pra-diabetes” adalah 3,2 juta atau 15,1% dari total populasi. Masing-masing orang ini akan memiliki umur yang berkurang.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/