Andy Carroll Mengaku tidak Ikuti Pekembangan Sepak Bola

Berita sepakbola indonesia hari ini – Bagi para pengamat sepak bola tidak ada salahnya untuk mengetahui para alumni striker yang pernah bermain di Premier League dan statusnya masih belum memiliki klub. Pada musim 2020/2021 para pemain ini terus berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam mengunci posisi utama dan membawa klub mereka di liga masing- masing.

Tapi tidak semua pemain professional yang bisa ikut dalam kompetisi ini, ada juga beberapa pemain yang tidak punya status klub, penasaran siapa saja? Yuk langsung simak penjelasannya dibawah ini:

  • Hal Robson-Kanu

Pertama ada Hal Robson-Kanu yang merupakan striker asal Wales yang menimba ilmu sepak bola di akademi Arsenal dan Reading. Dia ini pernah jadi salah satu pemain di Premier League bersama Reading dan juga West Brom. Selama dirinya ada di Premier League dia ini telah menjalami 94 kali pertandingan dengan total 14 gol dan 3 assist. Saat ini dia berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Brom berakhir pada awal juli lalu.

 

  • Wilfried Bony

Pemain ini sudah pernah debut di Premier League pada musim 2013/2014 bersama dengan Swansea City. Selama musim tersebut dia telah berhasil mengemas 16 gol dari 34 laga yang dia mainkan. Masa depan dari Bony tampak semakin terang saat dirinya di rekrut oleh Manchester City, tapi dirinya ini masih merasa sulit untuk menembus tim utama karena kehadiran Sergio Aguero.

Setelah masa dia di pinjam oleh stroke city kemudian di beli lagi oleh Swansea dan selama di  Swansea ini dia kehilangan ketajamannya dan di tahun 2019 akhirna dia di lepas. Selama di dalam Premier League dia ini telah berhasil mencetak 35 gol dan 10 assist dari 115 laga yang dia mainkan.

 

  • Andy Carroll

Dia ini adalah pemain dari akademi Newcastle United asli, dia ini naik ke tim utama pada tahun 2006. Dia ini selalu tampil tajam selama setengan musim 2010/2011 kemudian dia ini direkrut oleh Liverpool dengan maahar sebesar 41 juta euro. Tapi ketajaman tersebut malah menguap disana dan membuat dia di lepas ke West Ham pada 2013.

Penampilan dirinya di West Ham  juga tidak memikat dan jumlah gol yang berhasil ia cetak juga tidak mencapai dua digit. Kemudian Newcastle memberi dirinya kesempatan yang kedua di tahun 2019 tapi ketajaman milik dirinya ini sudah benar- benar hilang. Selama di Premier League dia berhasil mencatatkan 54 gol dan 22 assist dari 248 laga yang dimainkan.

 

  • Yaya Sanogo

Selanjutnya ada Yaya Sanogo dia ini merupakan pemain jebolan dari Auxerre. Di usianya yang menginjak 20 tahun dia ini pernah di rekrut oleh arsenal dengan harga 1 juta euro tapi dia ini ternyata gagal mendapatkan kepercayaan dari Arsene Wenger kemudian dia ini di pinjamkan ke klub lain.

Lalu pada 2017 dia ini di lepas secara Cuma- Cuma ke klub  Toulouse. Setelah dirinya ini berkarir selama 5 tahun di Premier League dia hanya berhasil kan 21 kali kesempatan tampil dan tidak pernah mencetak gol sama sekali.

 

  • Fernando Llorente

Terakhir ada stiker jangkung jebolan dari akademi Bilbao, dia ini juga pernah ada di Premier League dengan Swansea City dan Tottenham Hotspur, dia bemain selama 4 musim dan berhasil mendapatkan 17 gol dan 5 assist dari 69 laga yang dia mainkan. Kemudian ini sudah tua dan belum memilih pensiun, dia saat ini belum juga mendapatkan klub baru.