Cincin kawin berlian emas pastinya juga akan dikenakan oleh sang mempelai pria. Cincin berlian untuk pria memang memiliki desain berbeda dengan cincin yang dikenakan oleh mempelai wanita.  Dulu, cincin kawin pria hadir dengan desain konvensional yang sederhana. Namun kini, beragam desain cincin yang tetap menonjolkan unsur maskulin juga dapat menjadi pilihan bagi pria modern berkelas. 

Cincin Kawin Berlian Emas Untuk Pria; Desain dan Harga Terbaik 

Cincin untuk pria tentu juga harus memiliki durabilitas tinggi. Hal ini terutama karena pria lebih banyak berkeringat dibandingkan dengan wanita.  Namun pria juga tak ingin cincin mereka memiliki desain yang feminin.  Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari desainer cincin ternama. Apa alasannya? 

Alasan pertama adalah desainer cincin dengan reputasi internasional pasti sudah memiliki desainer ternama, yang dapat menciptakan cincin kawin berlian untuk pria dan wanita. Dengan demikian, pria tidak akan khawatir ‘mati gaya’ saat membeli cincin dari gerai perhiasan ternama seperti The Palace Jeweler dan Frank & co. 

Cincin untuk pria yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler dan Frank & co. memiliki desain maskulin, dengan taburan berlian yang memancarkan eksklusifitas.  Salah satunya adalah seri Mrf1900014. Seri ini merupakan seri terlaris di seluruh dunia karena desainnya yang simpel, tetapi tetap maskulin. Harganya pun terjangkau karena hanya berada pada kisaran Rp 9 hingga 13 juta. 

Bagi mereka yang memiliki ukuran jari yang agak besar, mereka dapat memilih seri Mrf1900060. Dengan permukaan emas putih yang cukup tebal dan lebar, enam tatahan berlian yang menghiasinya memunculkan desain klasik tetapi tidak kuno dan ketinggalan zaman. Cincin ini sangat pas bagi pria sederhana dengan cincin yang berkelas. Harga cukup bervariasi yakni mulai Rp 20 juta. 

Sedangkan pria yang ingin desain yang lebih kompleks, seri Mrf1900005. Seri ini adalah seri paling klasik dan paling laris di seluruh dunia. Lekuknya yang detail memberikan kesan elegan dan mahal. Harga cukup bervariasi dari Rp 29 juta hingga Rp 48 juta rupiah. 

Mengapa Harus The Palace Jeweler dan Frank & co.?

Sejauh ini, para pecinta perhiasan berlian pasti menjatuhkan pilihan pada gerai ternama ini.  Selama beberapa dekade, The Palace Jeweler dan Frank & co. menjadi nama terpercaya dari para pecinta berlian berkelas, dengan desain unik yang membutuhkan tangan ahli untuk membentuknya.  Terlebih, ada beberapa desainer ternama yang turut memberikan sentuhan desain untuk cincin berlian sebagai cincin kawin atau pertunangan. 

Yang paling menarik dari gerai perhiasan ternama ini adalah varian harga yang ditawarkan. Pembeli dapat memilih berlian terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, hingga harga termahal dengan nilai berlian yang sangat tinggi. Varian harga ditentukan dari karat berlian dan juga kadar emas. Selain itu, desain cincin yang memiliki tingkat kerumitan tinggi juga pasti memiliki harga yang lebih mahal. Namun, disinilah kelebihannya, karena semua jenis perhiasan disini memiliki keunggulan masing-masing.

Faktor paling utama mengapa Anda harus menjatuhkan pilihan cincin kawin berlian emas disini adalah pilihan kadar emas. Berlian tidak dapat dipadukan dengan logam berkadar asal-asalan. Logam emas atau platinum dengan kadar yang pas akan memberikan daya tahan yang bagus untuk berlian. The Palace Jeweler dan Frank & co. menawarkan semua jenis berlian yang paling pas untuk pria, baik desain klasik ataupun modern.