Tingginya minat masyarakat akan asset crypto saat ini bisa dibilang semakin tinggi. bahkan tidak hanya di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia juga sangat mendambakan aset tersebut. Hingga akhirnya pertanyaan pun mencuat mengenai apa itu Tadpole Finance yang terhubung dalam asset crypto.

Sebagai peminat crypto Anda sudah tahu belum kalau Tadpole Finance adalah platform yang dapat melakukan savings?

Dari pertama kali pengembangan platform yang satu ini, Tadpole Finance akan memperdagangkan koin-koin berupa BND, USDT dan juga token TAD sendiri yang nantinya Anda juga bisa melakukan saving dengan berupa token tersebut dalam berperan selaku penyedia likuidasi dan memperoleh reward.

Cara Savings Tadpole Finance

Melihat ulasan di atas yang membahas seputar Apa Itu Tadpole Finance dan savings di Tadpole Finance, tentunya sebagai peminat asset crypto Anda pun merasa penasaran dengan cara untuk melakukan savings di Tadpole Finance?

Cara Savings

  1. Kunjungi website resmi tadpole finance, disana nantinya Anda akan disuguhkan tampilan konten simpan pinjam berisi token simpan pinjam
  2. Apabila Anda ingin melakukan simpan pinjam, maka Anda harus klik “ enable” di market yang akan diaktifkan, kemudian klik “ confirm” apabila memperoleh notifikasi dari wallet/ dompet
  3. Selanjutnya jika semua market telah aktif, Anda baru bisa login ke setiap market yang diinginkan dalam melakukan simpan pinjam (lending).

Cara Melakukan Saving

  1. Silahkan klik logo token yang Anda ingin simpan di box “ supply”
  2. Selanjutnya tentukan nominal TAD yang akan Anda simpan, kemudian klik “ continue”
  3. Kemudian, perhatikan lagi total nilai, jika sudah yakin, silahkan klik “ confirm”
  4. Tunggu beberapa saat dan transaksi Anda berhasil

Dalam melakukan aktivitas savings, harap di perhatikan kalau Anda melakukan transaksi akan memperoleh gas fee berbentuk token BNB, dengan itu pastikan token BNB Anda mencukupi ketentuan dalam melakukan transaksi.

Jika sudah melakukan Supply TAD, selanjutnya Balance di bagian atas market akan mengupdate otomatis dengan beberapa menit saja. Dalam hal ini mencakup berbagai informasi penting seperti supply balance, borrow balance dan juga borrow limit. Pastikan pinjaman Anda tidak melebihi borrow limit.

Demikian informasi jawaban diatas mengenai Apa Itu Tadpole Finance dan cara melakukan savings yang benar.