Pengukur Aliran Elektromagnetik biasanya digunakan sebagai alat pengukur aliran, sesudah Anda memesan pengukur aliran, kita dapat mengirimkan instrumen kepada Anda, di bawah ini adalah prasyarat dan instruksi yang harus Anda jalankan dan mengikuti sesudah Anda menerima meteran mag.

Langkah 1: Pemeriksaan Paket Terbuka

Sebelum memasang mtr. aliran, Periksa apakah instrumen kerusakan fisik dikarenakan operasi yang salah. Laporkan ke China flow mtr. Manufacture terkecuali ada kerusakan terhadap pengemasan.

Langkah 2.Pengiriman mtr. aliran magnetik ke bidang

pemasangan

Harap dicatat bahwa disaat mengirimkan instrumen ke bidang pemasangan. Harap memakai sabuk raise selagi memberi tambahan mtr. aliran model flensa (≤DN 450 [18 “]) dan pakai posisi dengan ke dua flensa. Rantai dilarang dikarenakan mengaburkan perumahan.

Pusat gravitasi instrumen aliran bisa saja lebih tinggi dari titik pengangkatan sabuk lift. Jika instrumen meluncur, itu dapat sebabkan cedera! Harap pastikan bahwa rubah dan pemintalan tidak dapat nampak selama pengiriman.

Ukuran> 450 [18 ”] Penghubung aliran magnetik dengan aliran sistem flange

Kotak koneksi tidak mampu digunakan untuk mengangkat flow mtr. , memakai cincin pengangkat terhadap flow meter, dan mengarahkan flow mtr. ke di dalam pipa.

Jangan pindahkan flow mtr. memakai Fork lift, itu mampu menghancurkan perumahan dan menyebabkan kerusakan gulungan internal.

Ukuran> 450 [18 ”] Flow mtr. Base dan Dukungan

Flow mtr. harus ditaruh di Pangkalan atau DukunganFlow mtr. tidak mampu diorientasikan oleh housing, terkecuali tidak maka dapat sebabkan kerusakan terhadap gulungan internal.

Langkah 3. Persyaratan Pemasangan

Harap pastikan poin-poin selanjutnya selagi memasang:
Arah aliran harus sesuai dengan arah panah terhadap flow mtr. (jika ada)

Baut flensa sudah dikencangkan ke peringkat torsi maks.

Tegangan mekanis (twist, bengkok) selayaknya tidak ada selagi pemasangan, flensa kawin memelihara aksial simetris dan paralel, gasket yang tepat harus digunakan.

Gasket tidak boleh diperluas ke area aliran, terkecuali tidak dihasilkan pusaran air dan merubah keakuratan flow meter.

Setiap kekuatan dan moment dari pipa selayaknya tidak merubah flow meter.

Tampilan flow mtr. harus menghadap pengguna

Melindungi steker entri kabel cuma diperbolehkan untuk dilepas selagi pemasangan kabel.

Konverter model jarak jauh harus dipasang di area yang bebas dari getaran.

Konverter flow mtr. harus bebas dari cahaya matahari langsung. (Naungan harus diisi)

 

Langkah 4. Flow mtr. Pemilihan Lingkungan Mounting
Memilih area pemasangan

Memilih area di mana tekanan negatif di dalam pipa dihindari.

Memilih area di mana tidak ada motor, tidak ada transformer di dekatnya, peralatan elektromagnetik yang kuat mampu membuahkan masalah listrik.

Saat mengukur fasilitas fase campuran, flow mtr. tidak harus dipasang di beberapa area di mana campuran-fase terpisah.

Ketika suhu lingkungan pada -25 ° C ~ + 60 ° C, cahaya matahari langsung lebih baik untuk dihindari.

Memasang area yang bebas dari getaran atau sedikit getaran, terkecuali ada getaran kuat, diperlukan pemberian tetap sebelum dan sesudah flow meter.

Kelembaban suhu harus di dalam 5% ~ 9%

Hujan langsung dan pencelupan dihindari.

 

Langkah 5. Persyaratan untuk pipa lurus

Pengukur aliran elektromagnetik miliki kriteria rendah untuk pipa lurus sebelum dan sesudah pengukur aliran, fiting tahan aliran seperti siku 90 °, F fitting, reduksi, katup terbuka penuh, dll.

Harus miliki jarak 5D dari sumbu elektroda (tidak bidang sensor); Diperlukan jarak 10D di hulu terkecuali ada katup pembuka yang berbeda (misalnya sesuaikan katup pembuka). Biasanya pipa lurus 3D diperlukan di anggota hilir flow meter.

(D adalah diameter anggota di dalam flow meter)

Saat mengukur fasilitas campuran, titik campuran harus miliki jarak 30D dari flow meter, memandang gambar berikut

 

Langkah 6. Tempat pemasangan dan Arah Cairan

Pengukur Aliran Elektromagnetik mampu horisontal, vertikal atau dipasang terhadap slide.

Ketika pemasangan horizontal, sumbu elektroda harus horisontal untuk jauhi isolasi elektroda selagi singkat yang dihasilkan dari gelembung di dalam cairan, termasuk jauhi sedimen yang menutupi elektroda. Sensor tidak harus dipasang di titik tertinggi untuk jauhi akumulasi udara di di dalam pipa.Ketika flow mtr. dipasang secara vertikal, arah aliran harus ke atas, mampu miliki kegunaan berikut.

Ketika tidak ada aliran atau aliran kecil, padatan berat di dalam cairan turun dan zat berlemak berada jauh dari area elektroda pengukur aliran elektromagnetik. Saat mengukur cairan dua fase partikel-cair, seperti bubur, bubur kertas, pemasangan vertikal mampu jauhi abrasi yang tidak merata dari sedimen. Seperti yang ditunjukkan gambar. Pipa Macnaught Flow Meter pengukur harus diisi dengan cairan dan tekanan balik harus ada.

Untuk jauhi tekanan negatif (merusak liner), pengukur aliran elektromagnetik sebaiknya tidak dipasang di saluran masuk pompa, stopkontak direkomendasikan. Saat meluncur memasang flow meter, flow mtr. harus dipasang di pipa yang naik;
Saat memasang flow mtr. di pipa penggunaan terbuka, mtr. selanjutnya harus dipasang di area yang lebih rendah.