Gestun memang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan nasabah kartu kredit di berbagai Bank penerbit. Cara gesek tunai atau  yang disebut dengan Gestun sendiri merupakan sebuah tindakan ilegal yang mana belum dibenarkan oleh pihak bank manapun. Sehingga gestun sendiri memiliki besar resiko. Meskipun resikonya cukup mengancam keamanan dan kenyamanan Nasabah, namun tidak sedikit dari mereka yang masih terus melakukan kegiatan tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung saat ini penyedia Jasa Gestun pun terang-terangan melakukan branding layanan mereka agar banyak nasabah terpikat. Lantas, bagaimana cara gestun menggunakan jasa? 

Cara Gestun Menggunakan Jasa Gestun 

Seperti yang sebelumnya kita bahas kalau Gestun adalah kegiatan menarik dana tunai dengan menggunakan kartu kredit, Akulaku, Kredivo dan lain sebagainya. Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan mengelabui, yang mana Anda sebagai nasabah seakan-akan melakukan transaksi pembelian melalui Merchant namun yang didapat justru dana tunai. Cara melakukan gestun paling tepat adalah dengan Anda menggunakan layanan jasa gesek tunai, karena hal ini dapat mempermudah proses pencairan dan lebih aman dibanding melakukan pinjaman online. 

Lantas seperti apa sih cara menggunakan jasa gesek tunai?

Sebagai nasabah Anda perlu mempersiapkan beberapa syarat dan ketentuan berlaku jika ingin melakukan gestun melalui penyedia jasa. Adapun syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi antara lain: 

  • Kartu kredit/ credit card 
  • Kartu  tanda penduduk (KTP)
  • Pemilik rekening bank 
  • Rekening penerima uang wajib sama 
  • Tak dapat diwakilkan 
  • Anda khusus elektronik data capture 
  • proses sistem bekerja secara real time dana masuk melalui rekening penerima 

Jika syarat yang diminta sudah terpenuhi, silahkan kunjungi gerai-gerai yang melayani jasa gestun atau Anda bisa juga melakukan gestun melalui jasa secara online melalui situs resmi masing-masing jasa. 

Kenapa Harus Pakai Jasa Gestun? 

Kenapa banyak orang pilih mencairkan limit dari kartu kredit menggunakan jasa gesek tunai? Alasannya adalah, penyedia jasa akan lebih menjamin keamanan karena sudah memiliki sistem yang bekerja sesuai prosedur mereka. Selain itu proses pencairannya juga terbilang cepat karena hanya memakan waktu 10 menit saja. Dengan itu, tidak heran kalau jasa gesek tunai menjadi alternative mencairkan limit kartu kredit. 

Yuk cairkan dana tunai dari limit kartu kredit Anda menggunakan penyedia jasa terbaik sekarang juga!