Di tengah pandemi seperti ini, mungkin sulit bagi Anda untuk berjejaring secara offline dan bertemu langsung dengan mitra bisnis atau pelanggan.

Meski begitu, Anda masih bisa berjejaring secara online melalui aplikasi obrolan atau video meeting seperti Google Meet atau Zoom Meeting.

Jika biasanya saat bekerja langsung bisa bertukar kartu nama, lalu bagaimana jika baru bisa melakukan jejaring online seperti sekarang? Bagaimana Anda bertukar kartu nama yang baik dan benar selama pandemi?

Lagi butuh kartu nama? silahkan bisa kunjungi tautan tersebut untuk mendapatkannya.

Tukar Kartu Bisnis Digital

Di era pandemi ini, Anda akan kesulitan bertukar kartu nama secara langsung. Meski begitu, Anda tetap bisa bertukar kartu nama digital dengan calon mitra bisnis atau calon pelanggan.

Anda dapat mengirimnya melalui email atau saat Anda memiliki rapat online.

Dengan menyediakan kartu nama digital, Anda dan penerima kartu nama tidak perlu lagi menyimpan banyak kartu nama, tetapi Anda tetap dapat mencarinya di email atau aplikasi yang Anda gunakan.

Tindak lanjuti di tempat

Ketika Anda telah menerima kartu nama, misalnya, saat rapat online. Coba tunjukkan ketertarikan Anda pada pemberi kartu nama untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai dan menerima informasi yang diperoleh dari kartu nama tersebut.

Anda dapat mencoba mengomentari informasi bisnis yang ada di dalamnya, memasukkan informasi tersebut ke dalam buku alamat, dan sebagainya.

Jika Anda bertemu secara langsung, Anda juga bisa menunjukkan ketertarikan Anda dengan memegang kartu nama dan meletakkannya di atas meja atau menyimpannya di tempat kartu nama yang Anda miliki.

Ini membantu Anda mengingat nama orang lain dan menunjukkan bahwa Anda tertarik kepada mereka.

Berikan Saat Ada Pesanan Online

Saat pandemi seperti sekarang, Anda tidak mungkin memberikan kartu nama secara langsung atau meninggalkan kartu nama di kasir atau meja resepsionis, bukan? Karena begitulah cara Anda menukar kartu nama dalam pandemi seperti sekarang, Anda bisa memasukkannya langsung ke dalam pesanan online yang dilakukan oleh pelanggan.

Dengan begitu, pelanggan dapat dengan mudah mengingat bisnis Anda dan dapat menghubungi Anda kembali untuk melakukan pemesanan berulang di kemudian hari.

Ini adalah cara untuk bertukar kartu nama tepat di era pandemi. Jadi bahkan jika pandemi masih berlangsung, tidak ada alasan untuk tidak membuat dan mencetak kartu nama.

Jika Anda ingin cetak kartu nama, bisa kunjungi tautan tersebut.